POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aktris Hollywood Anne Heche mengalami koma sejak kecelakaan mobil

Anne Heche menghadiri pemutaran perdana “The Tender Bar” di TLC Chinese Theatre di Los Angeles, California, AS, 12 Desember 2021. REUTERS/Aude Guerrucci

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

LOS ANGELES (Reuters) – Aktris Hollywood Anne Heche tetap berada di rumah sakit dalam kondisi kritis, koma dan terhubung ke alat bantu pernapasan, empat hari setelah dia terluka parah dalam kecelakaan mobil di Los Angeles, kata seorang juru bicara.

Heche, 53, dirawat di rumah sakit tak lama setelah minivan yang dikendarainya lepas kendali di lingkungan Westside di Los Angeles Jumat malam, mendobrak sebuah rumah dan membakarnya, menurut polisi.

Tidak ada seorang pun di dalam rumah yang terluka, tetapi ledakan itu membuat rumah itu terbakar, memicu respons dari puluhan petugas pemadam kebakaran.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Seorang juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan Senin bahwa penyebab dan keadaan kecelakaan itu masih dalam penyelidikan.

Michael McConnell, anggota perusahaan manajemen bakat Los Angeles yang diwakilinya, Zero Gravity Management, mengatakan Heche dalam keadaan koma dan belum sadar kembali sejak tak lama setelah kecelakaan itu.

“Saat ini, dia dalam kondisi yang sangat kritis,” katanya kepada Reuters dalam pesan teks, menambahkan bahwa Hetchi “menderita cedera paru-paru besar yang membutuhkan ventilasi mekanis dan luka bakar yang membutuhkan intervensi bedah.”

The Los Angeles Times mengutip pemilik salon Richard Glass di Venice Beach, menceritakan kunjungan Heck ke tokonya sesaat sebelum kecelakaan, memanggilnya “gadis kecil yang manis” karena dia membeli wig merah Jumat pagi.

READ  60 Menit Dari Australia: Temukan jawaban Australia untuk Tinder Swindler

Heche menjadi terkenal karena karyanya yang memenangkan Emmy di drama TV siang hari “Another World” dan kemudian membintangi peran layar lainnya termasuk serial HBO “Hung” dan film seperti “Wag the Dog” dan “Cedar Rapids”.

Dia menjadi berita utama di akhir 90-an karena berselingkuh dengan komedian Ellen DeGeneres sekitar waktu DeGeneres keluar secara terbuka sebagai lesbian. Setelah perpisahan mereka, Heche menikah dengan fotografer Coleman Laffoon, tetapi mereka kemudian bercerai, dan dia menghabiskan beberapa tahun setelah itu dalam hubungan dengan aktor James Tupper, lawan mainnya di acara TV singkat “Men in Trees”.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Laporan oleh Steve Gorman) Penyuntingan oleh Stephen Coates

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.