POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akankah dinosaurus bertahan hidup jika mereka memiliki pesawat luar angkasa? Mogul teknologi Elon Musk berpendapat demikian, berita umum

Presiden dan CEO Tesla Elon Musk yang absurd menyerang lagi! Dikenal karena menggunakan Twitter untuk mengatasi hal-hal asing, Musk kini telah menginspirasi banyak orang.

Dengan gaya musk murni, tidak ada yang bisa memecahkan kode nada tweet karena Musk menyarankan bahwa dinosaurus tidak akan binasa selama jutaan tahun jika mereka memiliki akses ke pesawat luar angkasa.

Apakah dia sarkastik atau ini keyakinan yang dekat dengan hatinya? Kami tidak akan pernah tahu. Tapi kita tahu bahwa miliarder teknologi percaya bahwa mengembangkan pesawat luar angkasa dapat mencegah peristiwa kepunahan massal di masa depan yang menyebabkan populasi besar-besaran musnah.

X

Tweet Musk menanggapi meme tentang dinosaurus yang dia bagikan sendiri. Twitterati dengan cepat merespons – sambil mempertahankan nada kontras. Seorang pengguna bertanya apakah beberapa dinosaurus benar-benar meninggalkan Bumi di pesawat luar angkasa, dengan mengatakan “Mungkin sebaliknya. Mereka memiliki pesawat luar angkasa dan mereka pergi :)”.

X

Pengguna lain bertanya-tanya bagaimana makhluk itu bisa mengoperasikan pesawat luar angkasa.

X

Ilmuwan menyalahkan kepunahan dinosaurus untuk tabrakan asteroid, tetapi mereka tidak pernah tahu apa yang akan terjadi jika makhluk itu mengembangkan pesawat ruang angkasa untuk melarikan diri dari planet ini.

Hingga saat itu, penelitian baru terus menjelaskan berbagai faktor yang menyebabkan kepunahan dinosaurus. Awal tahun ini, para ahli menemukan bahwa aktivitas gunung berapi mungkin berperan besar dalam proses kepunahan.

READ  Teknologi dan Ilmu Sehari-hari | Google meminta tuntutan hukum untuk dilarang atas pelacakan iPhone dari data browser Safari

Diterbitkan dalam Prosiding National Academy of Sciences, penelitian mengklaim bahwa gas berbahaya yang dipancarkan dari gunung berapi di India mungkin memiliki kontribusi yang signifikan terhadap kepunahan massal dinosaurus.

Baca juga: Eye of Mars, Elon Musk ingin manusia menjadi “ makhluk multi-planet ”

Terlepas dari itu, Musk di Twitter terkenal dengan foto-foto panas seperti itu. Penggemar luar angkasa baru-baru ini mengusulkan untuk membuat koloni permanen di berbagai planet, dimulai dengan Mars.

“Kami tidak ingin menjadi salah satu dari jenis planet tunggal, kami ingin menjadi jenis multi-planet,” kata Musk pada bulan April setelah peluncuran misi “Crew-2” SpaceX. Musk menambahkan bagaimana hampir 50 tahun telah berlalu sejak manusia pertama kali menginjakkan kaki di bulan. “Itu terlalu lama,” katanya.