POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Adele’s Easy On Me menjadi lagu yang paling banyak di-streaming di Spotify dalam satu hari

Kurang dari 24 jam setelah merilis single pertamanya dalam enam tahun, rumor mengatakan bahwa Adele sudah membuat sejarah.

Lagu penyanyi terbaru mudah untuk sayasiapa yang jatuh? JumatItu menjadi lagu yang paling banyak diputar di Spotify dalam satu hari. Platform streaming musik ini belum merilis angka resmi, tetapi pengumuman itu datang tiga jam sebelum siklus 24 jam dari rilis lagu tersebut.

Rekor sebelumnya dipegang oleh BTS ghee, yang dirilis pada 21 Mei, menurut data grafik akun Twitter, mudah untuk saya Dan ghee Keduanya kini telah menghasilkan lebih dari 20 juta per streaming.

mudah untuk saya Ini adalah rilisan pertama penyanyi dari album keempatnya yang ditunggu-tunggu 30Pesawat ini dijadwalkan mendarat pada 19 November. berdasarkan langit runtuh Penyanyi itu, mewakili “kekacauan total dan kekacauan batin” yang dia alami selama perceraiannya tahun 2019 dari CEO badan amal Simon Konecki.

Itu dirilis dengan video musik dengan runtime besar-besaran lima menit dan 31 detik, yang sejak itu telah ditonton 47 juta kali.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue Awal bulan ini, penyanyi tersebut berbicara tentang kembali ke studio untuk merekam album.

Baca lebih lajut

Dia juga berbicara tentang bagaimana musik telah seperti terapi selama beberapa tahun terakhir, karena dia telah berlatih. “Saya menyadari bahwa ketika saya berolahraga, saya tidak khawatir. Ini bukan tentang menurunkan berat badan. Saya pikir, jika saya bisa membuat tubuh saya kuat secara fisik, dan saya bisa merasakannya dan melihatnya, mungkin suatu hari saya bisa membuat tubuh saya kuat. perasaan dan pikiran saya kuat secara fisik. . “

Penyanyi tersebut telah melaporkan kehilangan berat badan 45 kilogram selama setahun terakhir, yang dia kaitkan dengan program diet dan olahraga yang ketat.

READ  Permohonan kepada polisi Jerman untuk mendapatkan informasi setelah lukisan abad ke-17 ditemukan di Skip | lukisan

“Ini menyentuh bagi saya, rekaman itu, hanya dalam hal betapa mencintai itu,” katanya. “Saya selalu mengatakan 21 bukan milik saya lagi. Semua orang mengambil itu dalam hati mereka. Saya tidak akan pernah meninggalkan album ini. Ini adalah album saya. Saya ingin berbagi diri dengan semua orang, tapi saya rasa saya tidak akan melakukannya. pernah meninggalkan ini.”

Diperbarui: 16 Okt 2021, 07:51