POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Acara Bigg Boss Tamil Musim 5: Amir dan Raju mogok di hari terakhir di dalam rumah

Pada tanggal 15 Januari, lima finalis, yang berhasil mencapai final, menghabiskan hari terakhir mereka di dalam rumah Bigg Boss. Amir, Raju Gyamohan, Priyanka Deshpande, Pavni dan Nyrup telah mencapai final musim ini. Sejak Priyanka jatuh sakit, dia dibawa ke rumah sakit dan diobservasi selama sehari. Sejak pertunjukan hampir berakhir, Bigg Boss telah menghiasi halaman rumput dengan lampu dan barang-barang yang mengingatkan para kontestan tentang perjalanan 100 hari mereka.

Emir, Raju dan Priyanka menjadi emosional

Halaman memiliki panggung di tengah dan papan nama untuk kontestan dengan lampu. Para kontestan diminta untuk datang satu per satu untuk mendekorasi panggung dan menonton video yang merangkum perjalanan mereka di dalam rumah Bigg Boss. Kemudian Big Boss meminta para tamu untuk mengambil satu hal sebagai oleh-oleh.

Niroop adalah kontestan pertama yang dipanggil ke atas panggung. Dia senang menonton video dan mengatakan dia bangga dengan apa yang telah dia capai. Dia berkata, “Saya suka menyelesaikan balapan bahkan jika seseorang ada di depan saya. Begitulah saya selalu. Saya harus menyelesaikan balapan karena untuk itulah saya berlari.” Dia membawa pulang koin itu sebagai oleh-oleh.

Amir adalah finalis pertama Bigg Boss Tamil Season 5. Usai menonton video tersebut, Amir pun meneteskan air mata. Shiji dan Ashraf berterima kasih kepada panggung. Dia mengambil tali yang dia ambil selama misi Ticket To Finale dan papan nama dengan lampunya.

Bavni sangat senang melihat apa yang dia capai dalam lebih dari 100 hari di dalam ruangan. Setelah menonton video tersebut, dia berkata, “Saya skeptis tentang apa yang telah saya lakukan di dalam ruangan akhir-akhir ini. Bos Besar, Anda memberi saya keberanian dan mengajari saya cara bangkit kembali. Saya belajar kepercayaan diri melalui permainan ini.” Seperti Niroop, koin itu juga diambil sebagai oleh-oleh.

READ  Anushka Sharma mengatakan dia khawatir jika dia 'membenci tubuhnya' setelah kelahiran Vamika | Bollywood

Raju menjadi sangat emosional setelah menonton videonya. Dia berkata, “Bertahun-tahun yang lalu, saya bekerja sebagai seseorang yang membuat klip AV (audio dan gambar) untuk selebriti, yang akan tampil di acara-acara. Hari ini, seseorang melakukannya untuk saya. Terima kasih.” Dia mengambil telepon tua sebagai suvenir.

Priyanka yang bermalam di rumah sakit kembali masuk ke dalam rumah. Bavni, Nirup dan Raju memeluknya dan menyapanya kembali. Setelah menonton videonya, dia berkata, “Saya bisa saja menghindari perkelahian. Tapi saya juga manusia dan di rumah ini, saya tidak bisa menghindarinya. Terkadang kemarahan saya membawa saya ke jalan yang benar dan terkadang tidak. senang dan bangga.” Saya mengambil mikrofon emas sebagai suvenir.

Grand final Bigg Boss Tamil Musim 5 akan disiarkan di Vijay TV hari ini 16 Januari mulai pukul 18:30.

Lihat juga | Sorotan Bigg Boss Tamil Musim 5: Raju Gyamohan menjadi yang ketiga mencapai final