POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aberg, Pereira Menyelesaikan Butterfield Bermuda Tour PGA Tour Championship

Joe Camporeale-USA HARI INI Olahraga

Southampton, Bermuda- Mito Pereira dan Ludwig Aberg Selesaikan Tur PGA Kejuaraan Bermuda Butterfield Minggu dengan Pereira selesai pada 30NS Umumnya di 6-under dan Aberg di 2-under (T51) di Port Royal Golf Course.

Lucas Herbert memenangkan kejuaraan pada usia 15 di bawah, sementara Patrick Reed dan Danny Lee finis kedua di 14 di bawah 14. Pereira menyerahkan kartu skor empat ronde dari 73-68-65-72-278 dan Aberg melepaskan 68-68 -73- 73 – 282 dalam acara PGA Tour pertamanya dalam karirnya.

Aberg, yang bermain sebagai seorang amatir dengan pengecualian sponsor, saat ini menduduki peringkat ke-3 dalam peringkat golf amatir. Selain berkompetisi di Bermuda Championships, Aberg akan bermain di RSM Classic pada pertengahan November di Sea Island. Seorang mantan Red Rider (2014-15), Pereira berada di urutan ketujuh di bawah klasemen keseluruhan dan berada di urutan ke-22 secara keseluruhan sementara Aberg berada di urutan ke-44 dengan finis di urutan ke-43 di final.

Aberg membuka turnamen dengan tembakan 68 detik pada hari Kamis dan Jumat untuk naik ke pemilik 6-under-6, sementara Pereira berada di 1-under setelah mengambil 68 kartunya di babak kedua. Pereira membuat empat burung pipit dan 13 kuda betina di putaran kedua 3-under setelah memukul 73 pada hari Kamis untuk memulai kejuaraan.
Pereira berkompetisi di Texas Tech pada musim 2014-15 sebelum menjadi profesional karena ia baru-baru ini mendapatkan kartu PGA Tour-nya dengan pengecualian tiga kemenangan Korn Ferry Tour. Dia mewakili Chili di kejuaraan Olimpiade dengan tembakan 69-65-68-67 dan maju ke babak playoff untuk medali perunggu.

READ  Pemberi pinjaman di India mencari bakat baru untuk menarik kesepakatan teknologi bernilai miliaran

Berasal dari Santiago, Chili, ia meraih kemenangan di BMW Charity Pro-Am, REX Hospital Open dan Kejuaraan Country Club de Bogota atas Korn Ferry musim ini untuk mendapatkan peningkatan tiga kemenangan di PGA Tour. Pereira menyelesaikan musim pertamanya di Texas Tech dengan rata-rata 72,2 pukulan, membawa pulang penghargaan dari Tim 12 Besar Semua Turnamen setelah menembak 9-under untuk kedelapan dalam kejuaraan di Tulsa. Dia menempati posisi ketiga di Kejuaraan Fortinet pada bulan September untuk penyelesaian tur terbaiknya. Pereira mengikat untuk 63 setelah menembakkan 73 dengan tiga burung di kartu skor ronde pertama sebelum menembak 3-under pada hari Jumat.

Aberg mengamankan tempat di RSM Classic mendatang dengan memenangkan Jones Cup 2021. Red Invaders No. 11 telah menyelesaikan jadwal musim gugur mereka dan akan kembali beraksi pada bulan Februari di Hawaii untuk memulai jadwal musim semi.