POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

9 Tempat Wisata Terbaik Tahun 2022 Menurut Para Ahli

Memprediksi tren perjalanan adalah tradisi tahunan bagi kami di sini di PerjalananMenungguTapi seperti yang kita semua tahu, perjalanan di tahun 2020 tidak sama mengharapkan. Pada tahun 2021, kami bahkan tidak repot-repot menatap bola kristal. Dengan perjalanan yang dimulai lagi pada tahun 2022, kami kembali menghubungi operator tur untuk mencari tahu ke mana mereka berencana pergi tahun ini.

Mereka tidak hanya membagikan petualangan mereka yang akan datang, tetapi mereka juga membiarkan kami mempelajari tren perjalanan yang muncul tahun ini. Perusahaan Liburan Internasional TrafalgarMisalnya, musim panas 2022 dilaporkan menjadi musim yang besar, dengan para pelancong sudah mengisi kalender liburan mereka sebagian besar pada Mei/Juni 2022.

pada waktu bersamaan, perjalanan kemangi Ini melihat peningkatan 144 persen dalam jumlah pelanggan yang memesan penerbangan domestik di AS dan Inggris dibandingkan dengan 2019, sebelum pandemi. Perusahaan mengharapkan perjalanan domestik menjadi umum di semua wilayah pada tahun 2022, karena berbagai varian COVID terus menyebabkan ketidakpastian dengan perjalanan internasional, seperti yang kita lihat baru-baru ini dengan varian Omicron menyebabkan penutupan perbatasan yang cepat dan pembatasan perjalanan baru. Sementara fleksibilitas dalam rencana perjalanan akan menjadi kuncinya, Intrepid menekankan bahwa para pelancong akan terus memilih lebih banyak petualangan dalam batas-batas rumah mereka untuk menghindari sakit kepala ini. Waktu akan menjawab!

Dari pedalaman hingga destinasi lokal, di sini operator tur merencanakan perjalanan pada tahun 2022.

Cocos.Bounty / Shutterstock.com

Bali, Indonesia

“Saya akan ke Bali secepatnya,” kata Steve Lima, Direktur Pemasaran J. Petualangan. “Kita semua bisa menggunakan sedikit kesehatan pada tahun 2022, dan Bali Ini adalah tempat yang bagus untuk mengisi ulang, bersantai dan juga berenergi. Rencana saya adalah pergi ke pantai terlebih dahulu, kemudian melakukan perjalanan ke utara ke beberapa bagian pulau yang kurang turis. Mungkin Anda bisa mendaki ke Gunung Batur dan, tentu saja, menjelajahi sawah linier yang sangat menenangkan Ubud. Bali adalah latihan tubuh dan pikiran, dan saya berharap itu akan membuat saya mengisi ulang diri saya dan siap untuk apa pun yang dihadapi tahun 2022! “

Bangunan pantai berwarna-warni di Cinque Terre, Italia
Cinque Terre, Italia (Sumber gambar: Anna Om / Shutterstock.com)

Italia

Tom Armstrong dari perusahaan tur tertawa Dia mengatakan 2022 menawarkan kesempatan besar bagi pelancong yang sedikit lebih berani untuk mengalami keajaiban Eropa sebelum orang banyak kembali berbondong-bondong.

READ  Dengan Omicron meningkat, haruskah Anda tetap dengan rencana perjalanan liburan Anda?

Menurut percakapan kami Pemindaian Status PerjalananItalia adalah tujuan internasional nomor satu yang ingin dikunjungi pembaca kami pada tahun 2022. 15 Tur Trafalgar Terbaik tahun 2022 sejauh ini adalah semua rencana perjalanan Eropa, dengan 13 hari Yang terbaik dari Italia Mengambil tempat tur #1. Italia adalah salah satu tujuan paling populer di Tauck di Eropa, kata Armstrong, dan tahun ini adalah kesempatan besar untuk menjelajahinya.

Untuk pengalaman Italia yang mendalam, habiskan dua minggu dalam tur Napolisorrento Pantai AmalfiDan RomaUmbria, Tuscany, lima negaraDan Florence, Dan Venesia pekerjaan tertawa Italia klasik sebuah perjalanan. Jika Anda tidak memiliki dua minggu penuh untuk dihabiskan di Italia, cobalah Seminggu di … Venesia, Florence dan RomaIni adalah tur singkat yang menjelajahi tiga kota terkenal di Italia. Kedua tur menampilkan pengalaman eksklusif, termasuk kunjungan berpemandu setelah jam kerja ke Museum Vatikan dan Kapel Sistina tanpa keramaian.

Matahari terbit yang indah di Barcelona dari Park Guell (Kredit Foto: Pajor Pawel / Shutterstock.com)
Matahari terbit terlihat dari Park Guell di Barcelona (Kredit Foto: Pajor Pawel / Shutterstock.com)

Spanyol dan Portugal

“Ini akan menjadi tahun yang luar biasa untuk mengunjungi Spanyol dan Portugal – dua bintang yang sedang naik daun di Eropa!” Armstrong memberi tahu kami! Porsi Seminggu di SpanyolDan Seminggu di Portugal, atau jelajahi di Tauk Tur di Spanyol dan Portugal.

“Saya dan istri saya mengambil pelayaran Sungai Tauck di Rhine beberapa tahun yang lalu, dan itu tanpa diragukan lagi salah satu liburan terbaik yang pernah kami miliki,” kata Armstrong. “Kami masih dalam tahap diskusi, tapi kami sangat berharap untuk melakukan pelayaran sungai di Danube atau Douro tahun ini. Kedua sungai menawarkan budaya yang luar biasa dan pemandangan yang menakjubkan. Namun, Tauck telah meluncurkan merek baru kami. Rindu angsa Perahu sungai di Douro Agustus lalu, jadi mungkin sedikit mengarah ke Portugal! Either way, kami penggemar berat berlayar sungai, dan kami tahu kami telah melakukan perjalanan yang hebat.”

Armstrong menyarankan Spanyol Utara, Lembah Rioja dan Madrid sebuah perjalanan. Itinerary populer ini menghabiskan 2 minggu perjalanan dari Barcelona Di seberang Spanyol utara, menjelajahi Montserrat, Cardona, Pamplona dan San Sebastian, Bilbao, Leon, Santiago de Compostela, dan lainnya sebelum berakhir Madrid.

READ  ASEAN bertemu secara online saat risiko geopolitik meningkat - Senin, 2 Agustus 2021
Kastil Ashford di Galway, Irlandia (Kredit Foto: Bartlomiej Rybacki / Shutterstock.com)

Irlandia dan Inggris Raya

Menurut Trafalgar, wisatawan menggunakan hari libur mereka untuk memesan penerbangan lebih lama dari liburan standar selama seminggu untuk benar-benar membenamkan diri di destinasi. Dalam 15 hari dan 10 hari berturut-turut, Yang terbaik dari Irlandia dan Skotlandia Dan Sorotan Inggris dan Irlandia Mereka adalah dua dari tur perusahaan yang paling banyak dipesan.

“Perjalanan pertama saya tahun ini adalah ke Irlandia untuk merayakan ulang tahun tonggak sejarah bersama dua teman masa kecil saya yang juga merayakan ulang tahun besar mereka tahun ini,” kata Melissa DaSilva, Presiden Trafalgar. “Kami akan mengunjungi Dublin, Galway, dan Kastil Ashford yang indah. Saya tidak sabar untuk bepergian lagi, tetapi terutama untuk berbagi dengan teman-teman saya yang belum pernah saya lihat sejak pandemi dimulai, karena dua penerbangan terakhir telah dibatalkan karena penutupan dan pembatasan.”

Matahari terbenam khas Afrika dengan pohon akasia di Masai Mara, Kenya
Pohon akasia di depan matahari terbenam di Masai Mara, Kenya (Kredit Foto: Ivan Mateev / Shutterstock.com)

Kenya

“Tujuan saya tahun ini adalah untuk menyerap keindahan dunia ini dengan satwa liar dan alam,” kata Heidi Dorflinger, Head of EF GO Ahead Tours, Beritahu kami. “Saya ingin sekali kembali ke Kenya. Berhubungan dengan alam itu nyata, dan Anda akan membuatnya merasa segar kembali dan segar.”

Untuk beberapa inspirasi, lihat Kerajaan Sarah Panduan utama untuk merencanakan safari Afrika pertama Anda.

Petra di Yordania
Petra di Yordania (Kredit Foto: ollymet / Shutterstock.com)

Yordania

“Ada energi besar yang muncul…Kebulatan tekad untuk membuat lompatan, mengejar hasrat Anda, dan mengambil tindakan atas rencana Anda ‘suatu hari nanti’,” kata Steve Bourne, kepala pemasaran keluarga merek Globus Soul telah menginspirasi saya. Bulan depan, saya akan pergi ke Yordania pada Jordan melarikan diri Bepergianlah dengan sesama tamu Globus, dan jadilah tuan rumah bagi sekelompok influencer media sosial yang luar biasa untuk berbagi pengalaman dan menyebarkan berita tentang semangat ini dan tujuan yang menakjubkan ini.”

Tur berpemandu satu minggu di Yordania Itu dimulai di salah satu kota tertua yang terus dihuni di dunia, ibu kota Amman, dan berakhir di Laut Mati, salah satu titik terendah di Bumi. Sorotan termasuk menjelajahi Situs Warisan Dunia UNESCO Petra (salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Baru), menyeruput teh di tenda Badui asli, dan berkendara melalui Wadi RumiPemandangan gurun yang menakjubkan.

READ  Thailand kurangi karantina untuk turis yang divaksinasi - Asia Tenggara
Taman Nasional Danau Kawah
Taman Nasional Danau Kawah (Kredit Foto: Bill45 / Shutterstock.com)

Pacific Northwest

Selama satu setengah tahun terakhir, Intrepid Travel telah menambahkan hampir 200 tur baru di seluruh dunia yang telah dirancang khusus dengan mempertimbangkan penonton lokal. Ini sejalan dengan tujuan Intrepid Travel 2022 lainnya: untuk mengurangi produksi karbon pada penerbangannya. Misalnya, tahun ini, operator tur tanpa karbon diharapkan menghapus lebih dari 3.000 penerbangan individu dari rencana perjalanannya karena ada alternatif darat yang lebih baik.

Mulai bulan Juni tahun ini, Intrepid Travel selama enam hari Penemuan Portland ke San Francisco Perjalanan mencakup banyak tren perjalanan untuk tahun 2022 yang telah Anda pilih. Tur ramah makanan ini berlayar di antara dua kota yang menawarkan pemandangan kuliner yang luar biasa. Berbagi makanan dari sungai ke meja dengan First Nations of Worm Springs. Pengalaman piknik makan siang berfungsi untuk melestarikan budaya Aborigin, mengakui peran salmon dalam sejarah suku dan menanggapi tren Perusahaan yang memasukkan tujuan ke dalam penawaran mereka. Menurut Intrepid, sebagian besar perjalanan terlarisnya berisi pengalaman “didorong oleh tujuan” seperti ini — kegiatan yang secara langsung mendukung konservasi lingkungan atau satwa liar, pelestarian budaya minoritas asli, atau dukungan untuk kelompok sosial yang terpinggirkan.

Sorotan lain dari tur Pacific Northwest Intrepid termasuk perawatan sentuhan tiram kupas di Hog Island Oyster Co. , kunjungan ke Taman Nasional Danau Kawah Untuk melihat danau terdalam di Amerika Serikat, berhentilah di Monumen Nasional Hutan Muir Untuk bergaul dengan makhluk hidup tertinggi di dunia. Dua pengalaman terakhir sejalan dengan tren perjalanan lain untuk tahun 2022 menurut perusahaan — alam luar yang menyenangkan.

Intrepid berbagi: “Dengan COVID sebagai realitas baru kami, banyak pelancong memilih perjalanan yang memungkinkan mereka menikmati udara segar di luar jalur, sambil tetap aktif dan berdiri – jauh dari rumah dan layar komputer menjadi hal biasa seperti pekerjaan dan rumah. hidup menjadi kabur di dunia baru ini didominasi oleh pekerjaan jarak jauh.”

Merasa terinspirasi? Terhubung dengan penasihat perjalanan kami Carrie Skerrit dan Bill Scharo dari Dream Vacations untuk berbicara tentang ke mana 2022 bisa membawa Anda!