POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

63 Moons Technologies mengumumkan inisiatif teknologi baru

63 Moons Technologies mengumumkan inisiatif teknologi baru

63 Moons Technologies Limited telah mengumumkan inisiatif baru yang bertujuan untuk meningkatkan nilai pemangku kepentingan. Perusahaan mengatakan mereka sedang bertransisi dari teknologi keuangan menjadi perusahaan teknologi yang berfokus pada bidang-bidang baru seperti keamanan siber, blockchain, aset digital, teknologi hukum, dan kecerdasan buatan (AI).

Salah satu inisiatif barunya adalah peluncuran 63 SATS, sebuah layanan keamanan siber, yang telah menjalin kemitraan pengecer dengan perusahaan keamanan siber internasional seperti Morphisec, Zimperium, Cloudwize, Resecurity, Blackberry, dan Trojan Hunt India. 63 SATS akan menawarkan solusi termasuk pengujian kerentanan, investigasi forensik, dan sistem deteksi penipuan berbasis AI.

Di bidang Web 3.0 dan blockchain, Ticker Ltd, anak perusahaan 63 Moons, telah mengembangkan aplikasi Verse 3.0, yang memfasilitasi perdagangan lintas bursa dengan fitur-fitur seperti perdagangan arbitrase dan peringatan harga. Perusahaan ini juga melakukan ekspansi secara global di sektor Web 3.0, melalui aliansi di Asia Barat.

Selain itu, perusahaan juga sedang mengerjakan QiLegal, aplikasi super berbasis cloud yang didukung AI untuk mendigitalkan proses hukum, termasuk arbitrase, mediasi, dan manajemen alur kerja.

Saham turun 5 persen menjadi INR 359 pada pukul 13.20 di BSE.

READ  Dean mengamankan tempat terakhir di 400 Rintangan