POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

60 bintang dan sutradara menandatangani surat terbuka setelah peserta ditutup

60 bintang dan sutradara menandatangani surat terbuka setelah peserta ditutup

Lusinan aktivis dan kreatif papan atas Hollywood telah menandatangani surat terbuka sebagai tanggapan atas penutupan perusahaan produksi Participant — menyerukan kepada industri untuk terus menciptakan perubahan melalui film dan televisi seperti yang pernah dilakukan oleh perusahaan yang sudah tidak beroperasi tersebut.

George Clooney, Aflonso Cuaron, Ava DuVernay, Jane Fonda, Regina King, Viola Davis, pendiri #MeToo Tarana Burke, pengacara hak-hak sipil Bryan Stevenson, presiden Color of Change Rashad Robinson dan penandatangan lainnya, serta kelompok seperti GLAAD dan Human Rights Watch . Dia menonton. Pesan tersebut dikoordinasikan oleh Aliansi Pekerja Rumah Tangga Nasional (NDWA), yang berkolaborasi dengan salah satu sutradara Cuarón dalam kampanye utama untuk filmnya yang memenangkan Oscar pada tahun 2018, “Roma.”

“Saat kami mengucapkan selamat tinggal kepada peserta, kami harus menekankan bahwa penyampaian cerita berbasis nilai lebih dibutuhkan saat ini dibandingkan sebelumnya,” bunyi surat tersebut. “Ada seluruh ekosistem orang-orang, yang terhubung dengan pekerjaan para peserta selama 20 tahun terakhir, yang bersedia bekerja sama dengan Anda.”

Didirikan pada tahun 2004 oleh Jeff Skoll, peserta tersebut mengejutkan dan membuat sedih industri bulan lalu beragam Sampaikan kabar bahwa itu akan ditutup. Perusahaan ini telah memenangkan 21 Academy Awards dari 86 nominasi dan telah meraup lebih dari $3,3 miliar di box office seluruh dunia. Selain penghargaan dan penjualan tiket, peserta mendorong model bisnis dengan “tujuan ganda” – memproduksi film tentang isu kemanusiaan, kesetaraan dan korupsi.

“Roma,” yang secara hati-hati dan emosional menggambarkan kehidupan seorang pekerja rumah tangga di Mexico City, membawa diskusi baru mengenai hak-hak pekerja – yang berujung pada diperkenalkannya rancangan undang-undang hak-hak pekerja rumah tangga nasional yang pertama ke Kongres, dan pengenalan kembali undang-undang tersebut dalam waktu dekat terus berlanjut. menggalang dukungan dan momentum. Pengaruh seperti inilah yang mendorong kelompok ini agar para pelaku bisnis tetap bertahan ketika media sedang melewati masa-masa sulit.

READ  Ekspatriat yang dibintangi Nicole Kidman difilmkan di Hong Kong, tetapi Anda tidak dapat menontonnya di sana

“Model partisipasi dalam pembuatan film dan kemitraan telah menunjukkan kepada kita kekuatan penyampaian cerita untuk membuka hati kita dan menginspirasi tindakan di saat perubahan dan ketidakpastian,” kata Presiden NDWA Ae-Jin Poo. “Surat terbuka ini merupakan komitmen ulang terhadap karya ini, dan merupakan undangan kepada pihak lain untuk bergabung dengan kami dalam memanfaatkan kekuatan seni untuk mengubah dunia.”

Baca selengkapnya daftar nama yang akan menandatangani surat tersebut:

George Clooney
Ava DuVernay
Regina Raja
Kerry Washington
Alfonso Cuaron
Michael Keaton
Diego Luna
Chiwetal Ejiofor
Jane Fonda
Vera Farmiga
Martin Sheen
Sophia Bush
Daveed Diggs
Destin Davis Creighton
Davis Guggenheim
David Oyelowo
Gabriella Cowperthwaite
Alan Cumming
Yaltiza Aparicio
Yvette Nicole Brown
Clark Gregg
Alyssa Milano
Piper Perabo
Rosanna Arquette
Juni Diane Raphael
Juan Davis
Devon Franklin
Baratunde Thurston
Tandai Duplas
Justin Baldoni
Laura Poitras
Louise Hogarth
Monica Ramirez (Keadilan untuk Perempuan Imigran/Rumah Latin)
Makam Fatima Goss (Pusat Hukum Wanita Nasional)
Anthony Romero (Persatuan Kebebasan Sipil Amerika)
Rashad Robinson (Warna Perubahan)
Bryan Stevenson (Inisiatif Keadilan Setara)
LaTosha Brown (Pertanyaan Pemilih Kulit Hitam)
Tarana Burke (saya juga)
Yalda T. OLS (Pusat Cendekiawan dan Pendongeng di UCLA)
Kantor Dewan Urusan Masyarakat Islam Hollywood
Inisiatif Hiburan di New America Better Life Lab
Pergeseran Pop
Mitra cerita
Lembaga Hak Asasi Manusia
CAPE (Aliansi Asia Pasifik di bidang Hiburan)
Kolaborasi Budaya Pop
Dewan Pertahanan Sumber Daya Alam
senang