POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

6 liburan musim panas terjangkau yang cocok untuk keluarga kelas menengah

6 liburan musim panas terjangkau yang cocok untuk keluarga kelas menengah

Setengah Poin/Getty Images/iStockphoto

Dengan musim panas yang tinggal kurang dari sebulan lagi dan masa sekolah hampir berakhir, keluarga kelas menengah di seluruh Amerika Serikat mulai mempersiapkan diri untuk musim sekolah yang baru. Liburan musim panas.

baca berikut ini: 3 tempat wisata yang mirip dengan Hawaii namun jauh lebih murah

Menemukan: Cara mendapatkan uang kembali sebesar $340 setahun untuk bahan bakar dan barang lain yang telah Anda beli

Meskipun banyak orang telah menyelesaikan rencana perjalanan mereka, sebagian lainnya masih mencari penawaran mendadak ke berbagai tempat di luar negeri dan internasional.

Jika Anda memiliki sejumlah dana tambahan tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk liburan Anda berikutnya, Berikut beberapa opsi untuk dipertimbangkan.

csfotoimages/Getty Imagescsfotoimages/Getty Images

csfotoimages/Getty Images

(Wisconsin Dells, Wisconsin).

  • Harga rata-rata harian: $142

  • Harga rata-rata mingguan: $1.993

Jika Anda belum pernah mengunjungi Wisconsin Dells, Anda mungkin melewatkan liburan musim panas terjangkau yang akan dinikmati keluarga Anda.

“Wisconsin Dells adalah salah satu permata tersembunyi yang menjadi tujuan musim panas sempurna bagi seluruh keluarga,” kata David Ciccarelli, pendiri Wisconsin Dells. danauplatform persewaan liburan online.

“Saat tumbuh dewasa, ini juga merupakan ‘perjalanan teman’ pertama yang orang tua saya izinkan untuk membawa sahabat kami dan saudara laki-laki saya.”

Mengenai apa yang harus dilakukan, Ciccarelli berkata: “Taman air berlimpah!” Pasti ada puluhan waterpark, baik indoor maupun outdoor.

“Hotel-hotel besar, yang merupakan resor tersendiri, semuanya memiliki taman air dalam ruangan, bukan hanya satu perosotan. Yang saya maksud adalah kolam renang ukuran Olimpiade, kolam ombak yang menakjubkan, kolam arus—berhasil!”

Jika Anda ingin menekan biaya, Anda dapat menginap di salah satu perkemahan setempat. Tergantung di mana Anda tinggal, Anda dapat menghemat uang untuk penerbangan dengan melakukan perjalanan darat dari sana.

READ  Dhaka membutuhkan tindakan penyeimbang | Bintang Harian

TREN SEKARANG: Barbara Corcoran: Inilah sebabnya saya tidak pernah terbang kelas satu

berhati-hatilah: 7 Destinasi Liburan yang Harus Dihindari dalam Anggaran Pensiun Anda

Fotografi SL / Shutterstock.comFotografi SL / Shutterstock.com

Fotografi SL / Shutterstock.com

Kosta Rika

  • Harga rata-rata harian: $118

  • Harga rata-rata mingguan: $1.656

Kosta Rika juga cukup ekonomis bagi mereka yang tinggal di Amerika Utara, dan musim panas adalah waktu terbaik untuk berkunjung.

“Musim panas adalah 'musim hijau' mereka, ketika hujan turun di sore hari, namun pagi hari cerah, pemandangannya subur dan penyu bersarang di pantai,” jelas Tracy Thomas, pionir perjalanan dan presiden perusahaan. Koleksi T.Thomas.

“Harga biasanya sedikit lebih rendah, dan jika Anda penggemar burung, satwa liar, petualangan dan/atau pariwisata berkelanjutan, Anda akan sangat senang dengan perjalanan yang menggabungkan hutan dan pantai.”

Belajarlah lagi: 9 Tanda Perjalanan Amerika yang Harus Anda Hindari

Sunsinger/Shutterstock.comSunsinger/Shutterstock.com

Sunsinger/Shutterstock.com

Kolumbia

Amerika Selatan, khususnya Kolombia, sangat direkomendasikan oleh Maya Kapoor Miller, Direktur Perjalanan di pelabuhan mimpi.

Dia menambahkan: “Dikelilingi oleh pantai Karibia dan Pasifik di utara dan barat, serta hutan hujan Amazon di selatan, tempat ini berisi beberapa pemandangan terbaik di Amerika Selatan dan petualangan yang menakjubkan.”

Ada banyak hal yang dapat dilakukan di Kolombia, dan sebagian besar gratis atau berbiaya rendah. Anda dapat menjelajahi Playa Guachalito, mengunjungi Caño Cristales, belajar tentang hutan hujan Amazon, bermain kayak, dan masih banyak lagi.

“Hotel hemat di Kolombia berharga sekitar $16 per malam, sedangkan selama musim puncak, sebagian besar hotel mulai dari $35,” kata Kapoor-Miller.

“Untuk seluruh rumah atau apartemen, harga rata-rata sekitar $65 per malam. Makanan lezat di restoran lokal berharga sekitar $5.

Pascalohli/Getty Images/iStockPhotoPascalohli/Getty Images/iStockPhoto

Pascalohli/Getty Images/iStockPhoto

Denver

  • Harga rata-rata harian: $218

  • Harga rata-rata mingguan: $3050

READ  Somalia adalah pegunungan terbesar yang tidak akan pernah Anda lihat

Denver bisa jadi mahal, namun tetap memungkinkan untuk membawa keluarga Anda ke sana dan tetap sesuai anggaran.

“Amphitheater Red Rocks gratis jika Anda berkunjung untuk mendaki, bersepeda, atau menjelajahi tempat tersebut,” saran pakar perjalanan dan Asuransi perjalanan tujuh sudut Pakar Strategi Pemasaran Konten, Becky Hart.

“Konsernya luar biasa, berkat akustik alaminya, jadi jika Anda punya dana dan ada jadwal pertunjukan bagus, Anda tidak akan menyesal menghabiskan banyak uang untuk membeli tiket.”

Jika keluarga Anda tertarik pada seni, sejarah, ilmu pengetahuan alam, akuarium dan sejenisnya, ada juga banyak museum dengan harga terjangkau dan atraksi serupa yang dapat Anda kunjungi. Selain itu, sistem transportasi umum ramah anggaran.

Yasonia / Shutterstock.comYasonia / Shutterstock.com

Yasonia / Shutterstock.com

Budapest, Hungaria

kata Oliver Winter, CEO perusahaan Asrama Pemuda A&O.

Seperti yang dijelaskan Winter, “Pengunjung dapat menjelajahi kota sesuai keinginan mereka, mengagumi arsitektur yang indah dan unik.

“Ditambah lagi, banyak atraksi utama Budapest yang gratis untuk dikunjungi! Situs seperti Fisherman's Bastion, Castle Hill, dan Széchenyi Chain Bridge semuanya gratis untuk pengunjung.

untukmu: 8 tips traveling kelas bisnis dengan harga ekonomis

Vernon Stockton/Getty Images/iStockFotoVernon Stockton/Getty Images/iStockFoto

Vernon Stockton/Getty Images/iStockFoto

Cleveland

  • Harga rata-rata harian: $132

  • Harga rata-rata mingguan: $1.847

Anda mungkin tidak langsung memikirkan Ohio saat merencanakan liburan musim panas, tetapi jika Anda ingin pergi ke suatu tempat bersama keluarga dan tidak ingin terlalu merogoh kocek, Cleveland layak untuk dikunjungi.

“Karena tidak ada dalam pikiran orang-orang ketika mereka memutuskan ke mana akan pergi berlibur, Cleveland bisa menjadi pilihan yang sangat mudah bagi dompet Anda,” kata Hart. “Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan, apa pun minat Anda.”

Cleveland menawarkan banyak seni dan alam. Ini termasuk Taman Nasional Lembah Cuyahoga tempat Anda dapat mendaki secara gratis. Ini juga mencakup Cleveland Cultural Gardens dan Cleveland Museum of Art, keduanya juga gratis.

READ  10 destinasi paling ramah untuk tahun 2022

Selengkapnya dari GOBankingRates

Artikel ini pertama kali muncul di GOBankingRates.com: 6 liburan musim panas terjangkau yang cocok untuk keluarga kelas menengah