POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan teknologi Irlandia Utara mempekerjakan 400 karyawan

diatribusikan kepadanya: [email protected]

Perusahaan teknologi Irlandia Utara, Kainos, telah mempekerjakan 400 karyawan dalam lima bulan terakhir.

Perusahaan yang terdaftar mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada London Stock Exchange bahwa sekarang mempekerjakan lebih dari 2.400 orang.

Perusahaan teknologi digital dan Mitra Layanan Workday juga mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi UNE Consulting untuk memperluas operasi Workday di Amerika.

Kainos dan UNE, didirikan pada 2011 di Buenos Aires, Argentina, telah bekerja dalam usaha patungan sejak 2019.

UNE, yang mempekerjakan 42 orang, memberikan keahlian mendalam dalam berbagai layanan hari kerja, termasuk manajemen keuangan hari kerja dan manajemen sumber daya manusia.

Akuisisi ini merupakan yang kelima bagi Kainos di ekosistem mitra Workday dan kedua di Amerika, setelah akuisisi IntuitiveTEK, yang berkantor pusat di Denver, Colorado, pada tahun 2020.

Persyaratan akuisisi tidak diungkapkan.

“Kami senang menyambut tim konsultan UNE di Kainos saat kami terus mengembangkan praktik Hari Aksi global kami – nilai-nilai inovasi, kepercayaan, dan komitmen UNE sangat selaras dengan nilai kami,” kata Brendan Mooney, CEO Kainos.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan rekan-rekan baru kami, yang memiliki banyak pengalaman dalam melayani klien di seluruh Amerika.”

Jimena Huarte, Direktur UNE Consulting menambahkan: “Saya sangat bangga dengan semua yang telah kami capai sejauh ini dan bersemangat untuk tahap selanjutnya dalam perjalanan kami.

“Bergabung dengan Kainos meresmikan hubungan kerja kolaboratif yang telah terjalin selama beberapa waktu dan merupakan kombinasi yang kuat untuk klien kami.”

READ  Saham perusahaan teknologi drone Zen Tech naik 32% dalam 5 hari. Haruskah Anda membeli?