POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

30 Tim dalam 30 Hari: Pelikan diperlengkapi kembali, Zion Williamson yang sehat ditetapkan sebagai satu tim

Semuanya tersenyum pada Zion Williamson dan David Griffin dalam pengumuman perpanjangan bulan Juni. Bisakah Sion yang sehat memperkuat kebangkitan angsa?

Pelikan New Orleans

Rekor 2021-22: 36-46

Tambahan utama: Dyson Daniels, AJ Liddell dan Carlo Matkovich (Draf 2022)

Operasi pengurangan kunci: tidak ada siapa-siapa

Musim terakhir: Itu adalah kisah dua musim bagi Pelicans, yang mengatasi awal yang mengerikan 3-16 dan semua harapan suram yang mengikuti sebelum membalikkan naskah, menyelesaikan dengan kuat dan mencapai babak playoff melalui Dua kemenangan di Play-In . Championship. Mereka kemudian mendapatkan respek dalam putaran pertama yang sulit dengan memenangkan Phoenix Suns 64 kemenangan dalam enam pertandingan. Semuanya sudah selesai Tanpa Zion WilliamsonDan Siapa yang melewatkan seluruh musim? Cedera pada kaki kanan. Brandon Ingram berdiri tegak dan Merchandising Pertengahan Musim CJ McCollum Dia membawa pencetak gol yang kuat, sementara sekelompok pemain muda yang berjuang mengukir nama untuk diri mereka sendiri.

Ringkasan Musim Panas: Berita terbesar dan paling menggembirakan yang muncul dari New Orleans musim ini tidak ada hubungannya dengan agen bebas, perdagangan, atau draft 2022. Setelah berbulan-bulan isyarat aneh, bisikan dan spekulasi, Williamson berjanji setia kepada Pelikan – atau mungkin dia tidak tidak ingin menjadi pilihan #1 Dalam sejarah NBA untuk menolak rookie Max – by Setuju untuk perpanjangan lima tahun di Mudah Besar.

Williamson mengatakan semua hal yang benar, ada banyak senyuman setelah dia meraih pena, dan tidak apa-apa antara pemain waralaba dan pemain waralaba. Keheningan awalnya tentang masalah ini memberi makan dan menyebabkan pertanyaan yang tidak terjawab dan sedikit kemungkinan bahwa dia mungkin merencanakan strategi keluar. Ini tidak seperti angsa – Batuk Batuk Anthony Davis dan Chris Paul – Terbakar di masa lalu, kan? Semuanya sekarang diperdebatkan sebagai Paul Bunyan dari NBA siap untuk melanjutkan apa yang telah, sampai saat ini, karir berombak kronis tetapi sangat cerah.

READ  Mantan kapten Manchester United Gary Neville menggambarkan klub sebagai kuburan bagi para pesepakbola

Dia telah melewatkan 141 pertandingan dalam tiga musimnya dan sebagian besar hidup sebagai hantu. Setiap kali ada penampakan Williamson di lapangan, itu cerita lain. Kekuatan, daya ledak, sentuhan lembut di sekitar pelek dan tembakan yang lebih baik dari cat membuatnya menjadi talenta papan atas, di usianya yang baru 22 tahun.

Hal terbaik yang pernah dilakukan Pelikan selama mereka di New Orleans adalah memperpanjang Williamson. Hal terbaik berikutnya? Mereka telah membuat langkah yang cukup untuk memberi Williamson alasan untuk menandatangani kesepakatan. Ketika dia duduk di pakaian jalanan musim lalu, dia melihat transformasi klub yang mulai bermain dengan tujuan. Semua pujian diberikan kepada David Griffin, wakil presiden eksekutif klub, yang telah mengimunisasi tim ini dengan sejumlah pilihan putaran pertama (dari penawaran Davis dan Jrue Holiday) dan penawaran ayunan (untuk McCollum dan Larry Nance) dan menemukan beberapa (terutama) permata yang belum dipotong dari Diantaranya adalah Herbert Jones yang berada di posisi kedua dan favorit penggemar Jose Alvarado (tanpa frasa).

Zion Williamson dan New Orleans terlihat siap bersaing di Barat.

Pelatih muda Willie Green tidak pernah jatuh setelah awal yang buruk musim lalu dan bersinar di pasca-musim dengan keputusannya, permainan rotasi dan strateginya.

Nah, mendapatkan komitmen dari Williamson adalah #1 pada daftar prioritas… dan begitu juga nomor 2, 3, 4, dan 5.

Karena Pelicans melakukan kesepakatan multipemain pertengahan musim untuk McCollum pada 2021-22, mereka memilih untuk menjaga daftar tetap utuh untuk melihat bagaimana potongannya cocok dengan Williamson yang sehat. Meskipun ini tidak menunjukkan bahwa Pelikan tidak aktif di luar musim.

Mereka menggunakan pick putaran pertama mereka pada Daniels (#8 secara keseluruhan) dan juga mengambil Liddell (#41) dan Matkovich (#52), membuktikan bahwa New Orleans menimbun pemain muda untuk melihat siapa yang berkembang menjadi aset yang layak dipertahankan atau kemasan dalam perdagangan masa depan.

READ  Dixon memecahkan rekor kecepatan pole dengan tempat kelima di Indy

Daniels adalah salah satu pemain kelahiran Australia yang jumlahnya terus bertambah (untuk pria Amerika yang pergi ke sana untuk bermain secara profesional) yang perkembangan dan potensinya memungkinkan mereka untuk bergabung dengan NBA. Dia tidak berusia 20 tahun sampai musim semi berikutnya, memiliki ukuran yang baik (6ft 7ft) dan pegangan yang layak. Dia bermain dengan NBA G League Ignite musim lalu dan memberikan petunjuk positif.

Liddell membintangi Ohio State, pemain langka yang direkrut oleh NBA untuk bertahan selama tiga tahun. Ketika dia masih muda, dia rata-rata mencetak 19,4 poin dan 7,9 rebound per game pada 2021-22. Liddell bermain lebih besar dari dia (6 kaki – 7) dan membawa tubuh NBA. Namun, ia menjalani operasi lutut pada bulan Juli setelah kecelakaan malang di Liga Musim Panas Las Vegas dan bisa melewatkan sebagian besar (jika tidak semua) musim 2022-23.

Dalam hal itu, Liddell akan memiliki bahu yang lembut untuk bersandar. Williamson tahu satu atau dua hal tentang karier yang dimulai secara salah karena cedera. Sepanjang itu semua, Pelikan bersikeras untuk mempertahankannya – bukan karena mereka memiliki banyak pilihan – dan beruntung untuk waralaba, perasaan itu saling menguntungkan.

selanjutnya: Guntur Kota Oklahoma | sebelumnya: San Antonio Spurs

> 30 tim dalam 30 hari: Jadwal penuh

* * *

Sean Powell telah meliput NBA selama lebih dari 25 tahun. Anda dapat mengirim email kepadanya di sini Anda menemukan Arsipkan di sini dan ikuti dia Twitter.

Pendapat yang diungkapkan di halaman ini tidak mencerminkan pendapat Asosiasi Bola Basket Nasional, klubnya, atau Turner Broadcasting.