POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

3 tanggal bagi investor saham Disney untuk berubah pada bulan Januari

3 tanggal bagi investor saham Disney untuk berubah pada bulan Januari

Ini merupakan tahun yang banyak dilupakan Walt Disney (dis -0,12%) Investor. Saham perusahaan hiburan terkemuka naik 4% sepanjang tahun 2023. Ini adalah hasil yang positif, namun jauh lebih rendah dibandingkan kenaikan pasar sebesar 24%.

Jika Disney akhirnya ingin menaklukkan pasar pada tahun 2024, maka diperlukan bulan Januari untuk menentukan arah yang tepat. Akan ada konten baru di Disney+, perubahan strategi taman hiburan, dan potensi pendorong saham lainnya. Mari kita lihat lebih dekat apa yang harus diperhatikan sebagai pemegang saham Disney di bulan Januari.

9 Januari

Disney telah memberikan peran besar pada pemotongan biaya dalam strategi perubahan haluannya, karena pada akhirnya Disney berupaya memangkas miliaran dolar dari investasi konten tahunannya. Singkatnya, nikmati rilisan Disney+ yang besar dan terkenal selagi Anda bisa mendapatkannya.

gema suara adalah serial TV Marvel baru yang akan hadir di layanan streaming premium minggu depan. Karakter tituler diperkenalkan pada tahun 2021 kaitdan kisahnya saling terkait ceroboh Waralaba komersial. Namun, serial ini berharap dapat menarik pemirsa baru yang belum tentu familiar dengan keadaan Marvel Cinematic Universe. Berbeda dengan seri terbatas Marvel lainnya, seri ini tidak akan dirilis secara mingguan. Kelima episode akan tersedia pada malam tanggal 9 Januari.

Bukan hanya penggemar yang datang, Disney berharap dapat menarik mereka minggu depan. Perubahan ini terjadi di resor paling populer milik raksasa media tersebut, karena Disney tidak lagi mewajibkan reservasi taman hiburan bagi tamu yang memiliki tiket harian mulai 9 Januari. Tingkat keramaian diperiksa dan tamu yang menghabiskan paling banyak uang untuk masuk dan berbelanja di dalam taman pada hari-hari biasa akan diprioritaskan.

Praktik ini tidak populer di kalangan pengunjung, karena menambah langkah lain dalam proses perencanaan perjalanan, namun telah membuahkan hasil finansial bagi Disney. Sistem reservasi – dikombinasikan dengan kenaikan harga dan penambahan opsi premium baru untuk meningkatkan pengalaman – meningkatkan pengeluaran harian per tamu di objek wisata yang terjaga keamanannya sebesar 40% sejak tingkat sebelum pandemi. Platform pemesanan akan berlanjut untuk Pemegang Tiket Tahunan, namun akan mulai menawarkan hari “acara” pada akhir bulan ini untuk hari-hari dengan perkiraan kehadiran rendah dan tidak memerlukan pemesanan terlebih dahulu.

READ  Dalam "Eternal Sunshine", Ariana Grande tidak menyebut nama

Ini bukan hanya akhir dari persyaratan reservasi bagi sebagian besar tamu. Rencana makan untuk pengunjung yang menginap di resor di lokasi akan kembali pada 9 Januari. Perlu juga dicatat bahwa pembatasan kemampuan mobilitas taman untuk permulaan sore hari akan hilang sepenuhnya untuk semua tamu dengan akses multi-taman. Disney World mulai pulih.

Sumber gambar: Disney.

10 Januari

Disney telah kembali membayar dividen tengah tahunan. House of Mouse mengumumkan langkah tersebut pada akhir November, dan dividen pertama dalam empat tahun dibayarkan tanpa dividen pada 11 Desember. Pembayarannya akan dilakukan minggu depan tanggal 10 Januari.

Pembayarannya, $0,30 per saham setiap enam bulan, tidak akan menarik perhatian investor dalam hal pendapatan. Imbal hasil hanya sedikit 0,7%. Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa Disney lebih baik tanpa dividen, atau bahwa tidak baik jika perusahaan mencoba memangkas biaya di tempat lain. Namun, dividen adalah cara yang baik untuk memberi penghargaan kepada investor yang sabar pada saat pertumbuhan sedang melambat.

12 Januari

Jika Anda ingin mendapatkan uang dengan mudah, tanyakan kepada seseorang acara apa yang paling populer di layanan streaming Disney+ dalam hal waktu yang dihabiskan untuk streaming. ini bukan Mandalorian Atau acara apa pun yang menampilkan karakter Disney terkenal. Acara yang paling banyak ditonton oleh pelanggan Disney+ adalah kebiruan.

Disney memiliki hak streaming global atas serial animasi prasekolah populer tentang keluarga anjing yang bisa berbicara. Episode-episodenya hanya berdurasi beberapa menit, tetapi mudah untuk di-streaming berulang-ulang bagi pemirsa yang lebih muda. Episode baru sedang dalam proses dengan musim baru kebiruanmenampilkan 10 bagian baru di Disney+ pada hari Jumat minggu depan.

READ  Jin BTS mempersembahkan hadiah comeback untuk ARMY dengan lagu berjudul Super Tuna

Beralih ke multipleks, daftar rilis Disney tahun ini tidak menghasilkan banyak perhatian. Disney telah menunda beberapa film terkenalnya hingga tahun 2025. Namun, Disney mencoba sesuatu yang baru dengan sesuatu yang lama. Dibutuhkan tiga fitur animasi yang dirilis secara eksklusif pada layanan streaming selama pandemi – roh, Warnanya menjadi merahDan Luka – Dan beri mereka momen karpet merah dengan pemutaran film. roh Segala sesuatunya dimulai pada 12 Januari, dan dua lainnya menyusul pada bulan-bulan berikutnya. Kemungkinan besar hal tersebut tidak akan menjadi hasil imbang yang besar. Itu tersedia di Disney+ tanpa biaya tambahan untuk pelanggan. Namun, jika pendapatan box office bisa mengatasi biaya distribusi, itu akan menjadi cara cerdas untuk memperluas potensi ketiga franchise tersebut.

Di depan taman hiburan, Festival Seni Internasional Epcot kembali untuk satu tahun lagi di Disney World pada 12 Januari. Festival-festival tersebut telah menjadi atraksi populer di taman hiburan resor yang luas. Restoran ini menyajikan makanan internasional serta tempat bagi para seniman dan desainer untuk memamerkan kreativitas artisanal mereka.