POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

10 pertanyaan teratas setelah jeda All-Star 2024

10 pertanyaan teratas setelah jeda All-Star 2024

Dengan Joel Embiid (lutut) absen tanpa batas waktu, apakah musim ’76 dalam bahaya?

Istirahat All-Star telah tiba, begitu pula pertanyaannya. Dengan liga ditangguhkan hingga Kamis, inilah waktunya untuk beristirahat, merenung, dan memproyeksikan. Jadi, inilah 10 pertanyaan paling mendesak di liga menjelang pertandingan kandang:


1. Jika Joel Embiid tidak kembali, apakah Sixers akan lolos ke Play-In Championship?

Jawaban singkatnya: Sangat mungkin. Inilah yang dimaksud dengan skema besar. Bukan hanya nomornya, tapi kehadirannya. Perencanaan permainan Philly jauh lebih mudah sekarang.

Itu berarti lebih banyak tim ganda yang akan datang kepada Tyrese Maxey, dan meskipun All-Star muda itu sudah terbiasa dengan hal itu sekarang, itu adalah beban berat yang harus ditanggung.


2. Tim mana yang memiliki rekor terbaik di Barat?

Baiklah, mari kita ulangi pertanyaannya – seberapa besar keinginan Clippers untuk mewujudkan hal ini? Jika tim paling menarik sejak awal Desember menjadikan ini sebagai prioritas, silakan saja, Los Angeles. Namun, mengingat sejarah mereka, tidak mengherankan jika Clippers mengerem dalam beberapa minggu terakhir dan mengistirahatkan bintang mereka.

Begitu pula dengan juara bertahan Denver Nuggets. Namun tidak dengan Minnesota Timberwolves atau Oklahoma City Thunder, dua tim muda dan lapar yang ingin mengklaim tempat pertama dan, yang lebih penting, memanfaatkan keunggulan di kandang sendiri.


3. Bisakah Bucks melakukan kalibrasi ulang di bawah Doc Rivers?

Mengenal Anda di bawah pelatih baru juga terjadi di Milwaukee seperti bir biasa. Namun, ini mungkin sudah diduga. Rivers tiba di pertengahan musim di bawah tekanan. Peran harus didefinisikan ulang. Sebuah sistem harus diterapkan.

Ini adalah komunitas yang tidak sabar, dan jika Anda menambahkan tingkat urgensi yang diungkapkan oleh pemain waralaba yang menetap, tekanannya menjadi sangat kuat. Itu semua tergantung pada tiga faktor: Bisakah Bucks (bersama Patrick Beverley) memprioritaskan pertahanan, akankah Damian Lillard mengurangi malam-malam sulit mereka dalam menembak, dan dapatkah Brook Lopez dan Khris Middleton memperlambat penurunan mereka?

READ  Messi: Argentina tidak terlalu bergantung pada saya

4. Apakah kondisi terburuk bagi Warriors akhirnya berakhir?

Baru bulan lalu ada lima game di bawah 0,500 dan tenggelam dalam masalah. Golden State kini mulai bermain-main dan, berani kami katakan, mulai sedikit melentur.

Jadi, ya, kemungkinan terburuknya mungkin sudah berakhir. Bukan berarti Warriors siap melakukan perubahan mendadak. Banyak hal bergantung pada Klay Thompson dan Andrew Wiggins, dua veteran yang mengalami penurunan produksi di awal musim.

Kabar baiknya, para pemain muda, khususnya Jonathan Kuminga dan Brandin Podzemski, sudah membuktikan kemampuannya di menit-menit krusial. Lolos dari Kejuaraan Play-In adalah tujuan Warriors, tetapi mereka harus melewati beberapa tim terhormat.


5. Apakah kondisi terburuk bagi Lakers akhirnya berakhir?

Setelah pingsan di turnamen postseason, Lakers bangkit. Untungnya bagi mereka, mereka tidak kehilangan banyak kekuatan di Barat selama masa-masa kelam itu. Tidak ada yang tidak bisa disembuhkan oleh kemenangan beruntun dalam lima pertandingan.

Namun, Lakers menyia-nyiakan kesehatan LeBron James dan Anthony Davis selama periode tersebut. Kini Los Angeles harus mengharapkan kesehatan yang berkelanjutan dan, kali ini, memanfaatkannya.

Bisakah Spencer Dinwiddie, yang tertarik pada pasar pembelian, membuat perbedaan? Dalam beberapa hal, ya, tapi dia bukan pemain yang berpengaruh, jika tidak, dia tidak akan tersedia. Lakers harus mendapatkan bantuan dari grup, dan mengurangi beban kedua bintang mereka.


6. Akankah penambahan lini depan Mavs membantu mereka menghindari Kejuaraan Play-In?

Daniel Gafford dan P.J. Washington menjadikan Mavericks pemenang besar pada tenggat waktu perdagangan, jika hanya karena Dallas menambahkan apa yang dibutuhkan – keseimbangan lini depan ke lini belakang yang bertabur bintang.

Gafford khususnya memberikan ukuran tambahan pada Mavericks, dan mereka akan berupaya meningkatkan cara terbaik untuk menggunakan dia dan sesama quarterback Derek Lively II, yang mengalami musim rookie yang menggembirakan.

READ  Rafael Nadal 'tidak 100% yakin tentang apa pun' setelah ketakutan akan cedera di Brisbane

Lebih banyak pantulan dan lebih banyak kehadiran cat di kedua ujungnya akan membantu. Tentu saja Dallas akan bangkit secara fundamental jika Luka Doncic terus tampil seperti finalis MVP KIA.


7. Tim apa yang akan berada di lokasi pada bulan Maret dan April?

Musim lalu, Sacramento Kings adalah kisah yang menyenangkan di NBA. Mereka menyalakan sorotan dan akhirnya berhasil lolos ke babak playoff. Jadi bayangkan jika mereka melanjutkan…dengan melewatkan babak playoff sama sekali.

Itu akan meninggalkan rasa pahit di Sacramento. Kota dan franchise tersebut memasuki musim ini dengan mentalitas langkah berikutnya, dan tampaknya melewatkan postseason akan menjadi kemunduran bagi De-Aaron Fox dan Domantas Sabonis.

Mereka sekarang berada di area Play-In Tournament, tempat di mana segala sesuatu bisa terjadi.


8. Tim mana yang masih bisa menyelamatkan awal yang buruk?

Ini adalah lempar koin antara Atlanta Hawks dan Chicago Bulls karena kedua tim memilih untuk mempertahankan bidak penting mereka pada batas waktu perdagangan, dan hal ini cukup mengejutkan. Mengingat rekor kekalahan dan susunan roster mereka, kedua tim tampil sebagai penjual.

Sekarang yang terpenting adalah menyelamatkan apa yang tersisa dari musim yang rusak dan lolos ke babak playoff. Berikan keunggulan pada Hawks, jika hanya karena Bulls tidak akan mendapatkan kembali Zach LaVine. Trae Young dan Dejounte Murray memiliki kesempatan lain, dan mungkin yang terakhir, untuk mendapatkan penebusan di Atlanta.


9. Apakah ada orang di Timur yang bisa mengejar Celtics?

Tampaknya tidak demikian. Sixers tanpa Embiid dan Bucks masih mengerjakan pertahanan empat bulan setelah musim berakhir.

Knicks mungkin tidak akan diperkuat OG Anunoby dan Julius Randle yang cedera bulan depan. Itu hanya menyisakan Cleveland Cavaliers dalam perburuan – tertinggal enam game dari Celtics saat jeda All-Star berakhir.

READ  INGGRIS VS SKOTLANDIA: Jamie Ritchie menjadi kapten Skotlandia di Enam Negara melawan Inggris tetapi Xander Fagersson melewatkan pertandingan | Berita Persatuan Rugbi

Tim Timur hampir pasti akan kalah dari Celtics, dan keterpurukan tampaknya tidak realistis selama Jayson Tatum dan pemain lainnya menolak untuk membiarkan tanda-tanda stagnasi. Enam dari tujuh pertandingan terakhir bermain di kandang, dengan Boston hanya kalah tiga kali sepanjang musim.


10. Siapa yang akan finis dengan rekor terburuk di NBA?

Meskipun San Antonio Spurs dan Charlotte Hornets mengintai, tampaknya ini adalah pertarungan dua tim antara Detroit Pistons dan Washington Wizards, keduanya semakin melemah setelah melepas aset pada batas waktu perdagangan dan melalui akuisisi.

Musim yang luar biasa bagi keduanya. Terlepas dari kekalahan berturut-turut, Pistons dan Wizards belum melihat banyak pertumbuhan roster, yang merupakan fase paling penting dari pembangunan kembali.

Hanya kebetulan Pistons atau Spurs, yang memiliki rekor terburuk, bertemu di akhir musim. Pantau terus.

* * *

Sean Powell telah meliput NBA selama lebih dari 25 tahun. Anda dapat mengirim email kepadanya di sini, temukan arsipnya di sini dan Ikuti dia di X.

Pendapat yang diungkapkan di halaman ini tidak mencerminkan pendapat NBA, klub-klubnya, atau Warner Bros. Penemuan.