POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keyonte George, Grant Williams mengatasi 6 gol di kawat pengabaian

Keyonte George, Grant Williams mengatasi 6 gol di kawat pengabaian

Penyerang Grizzlies JJ Jackson rata-rata 16,5 poin, 4,9 rebound, dan 1,0 blok selama 10 pertandingan terakhir.

Pekan ke-19 menyajikan jadwal yang jelas dengan semua tim memainkan tiga atau empat pertandingan. Meskipun tidak ada keuntungan jadwal yang besar untuk dieksploitasi, masih ada banyak target menarik yang bisa dikesampingkan. Mari kita soroti enam target teratas yang masih tersedia di setidaknya setengah liga Yahoo.


Marvin Bagley III, Washington Wizards (51% tersedia)

Setelah memperdagangkan Daniel Gafford ke Mavericks, Wizards kekurangan gelandang awal. Mereka mengakuisisi Richaun Holmes dalam perdagangan tersebut, tetapi dia tidak banyak bermain sejak bergabung dengan tim. Wizards beralih ke Bagley untuk memulai sebagai center, dan dia memiliki jalur yang jelas untuk mempertahankan peran tersebut selama sisa musim ini.

Selama tiga pertandingan terakhir, Bagley mencetak rata-rata 11,3 poin, 10,0 rebound, 2,0 assist, dan 1,0 blok. Melalui enam pertandingan di mana ia bermain setidaknya 30 menit musim ini, ia telah mencetak 18,2 poin, 9,2 rebound, dan 1,3 blok. Ini mungkin panggilan terakhir untuk menambahkannya sebelum dia terdaftar di lebih dari separuh liga Yahoo.


Nick Richards, Charlotte Hornets (54% tersedia)

Masih mengherankan bahwa Richards telah hadir di banyak turnamen ini. Mark Williams (kembali) tidak akan tersedia dalam waktu dekat. Hornets menangani PJ Washington pada batas waktu perdagangan tetapi tetap mempertahankan Richards. Meskipun mereka menambahkan Grant Williams, Richards memiliki persaingan yang sangat sedikit untuk menjadi center.

Kita telah melihat apa yang bisa dilakukan Richards sebagai pemain awal. Melalui 33 pertandingan sebagai starter musim ini, ia rata-rata mencetak 10,1 poin, 8,8 rebound, dan 1,4 blok. Dia juga menjalani musim yang sangat efisien, menembak 69,0% dari lapangan. Bagley mungkin memiliki keuntungan yang lebih tinggi, namun Richards juga merupakan posisi yang sangat menarik untuk ditambahkan.

READ  Jude Trump menyerang Zhou Yuelong untuk mencapai juara bertahan di perempat final Masters Jerman dengan Zhao Xintong

Keyonte George, Utah Jazz (55% tersedia)

Jazz menyeimbangkan perjalanan menuju babak playoff dengan memberikan lebih banyak kesempatan kepada pemain muda mereka. Usai menggantikan Kelly Olynyk, Simon Fontecchio, dan Ochai Agbaje, mereka membuka menit bermain lebih banyak untuk Taylor Hendricks. Mereka pun memutuskan untuk memindahkan Kris Dunn ke unit kedua dan menggantikannya dengan George sebagai point guard.

Sejak mengambil alih Dunn, George mencetak rata-rata 16,8 poin, 2,8 rebound, 5,5 assist, 1,3 steal, dan 3,8 lemparan tiga angka selama empat pertandingan. Dia juga mencatat setidaknya 29 menit di keempat kontes. Meskipun 39,4% tembakannya dari lapangan musim ini merupakan kelemahan besar, George dapat memberikan statistik penghitungan yang cukup sehingga masih layak untuk ditambahkan.


JJ Jackson II, Memphis Grizzlies (59% tersedia)

Jika ada bonus tambahan dari semua cedera yang menimpa Grizzlies, itu adalah mereka mampu memberikan menit tambahan kepada beberapa pemain mudanya. Salah satu yang telah mengambil peran yang lebih luas adalah Jackson, karena ia mencetak rata-rata 16,5 poin, 4,9 rebound, 1,0 blok, dan 2,6 lemparan tiga angka selama 10 pertandingan terakhir. Namun, dia tidak terlalu efisien, menembak 43,5% dari lapangan dan 63,3% dari garis amal.

Grizzly Mengumumkan Kamis Desmond Bane (pergelangan kaki) akan absen setidaknya tiga hingga lima minggu lagi, sementara Marcus Smart (jari) akan absen setidaknya tiga minggu lagi. Kami kemungkinan besar tidak akan melihat salah satu pemain itu lagi musim ini. Tim ini tersingkir dari babak playoff, jadi harap mereka terus memberikan peluang tambahan kepada Jackson di masa mendatang. Grizzlies akan memainkan empat pertandingan dalam dua minggu ke depan, yang meningkatkan daya tarik Jackson.

READ  Cagliari 1-1 Napoli: Victor Osimhen menyelamatkan hasil imbang Napoli dengan Cagliari . yang kesulitan

DeAndre Hunter, Atlanta Hawks (65% tersedia)

Setelah baru-baru ini mengalami cedera lutut, Hawks membatasi waktu bermain Hunter saat ia kembali turun ke lapangan untuk pertama kalinya. Batasan tersebut mulai mereda, karena ia telah mencatatkan waktu 28 menit dalam dua pertandingan terakhirnya.

Meski kembali beraksi dengan mudah, Hunter mencetak rata-rata 18,4 poin, 3,8 rebound, dan 2,6 lemparan tiga angka selama lima pertandingan terakhirnya. Bagi mereka yang mencari assist dan statistik pertahanan, Hunter kemungkinan besar tidak akan memberikan banyak bantuan untuk maju. Namun, ini adalah pilihan bagus bagi mereka yang membutuhkan peningkatan poin dan tembakan tiga angka.


Grant Williams, Charlotte Hornets (68% tersedia)

Dari pemain-pemain yang diperoleh Hornets pada batas waktu perdagangan, Trey Mann menjadi berita utama paling banyak. Dia sangat baik sebagai point guard, bahkan memimpin tim meraih beberapa kemenangan tak terduga. Melalui empat pertandingan, ia rata-rata mencetak 18,8 poin, 5,5 rebound, 2,0 assist, dan 3,0 lemparan tiga angka.

Williams tampaknya lebih nyaman dengan tim barunya. Dengan absennya Washington, Williams juga mencatatkan setidaknya 27 menit di keempat pertandingan. Dia menembak setidaknya 37,2% dari luar garis di masing-masing tiga musim terakhir, jadi dengan kemungkinan banyak menit bermain, dia bisa memberikan nilai lebih.