POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IPL 2024 – Rishabh Pant memimpin Delhi Capitals tetapi tidak menjaga gawang di babak pertama

IPL 2024 – Rishabh Pant memimpin Delhi Capitals tetapi tidak menjaga gawang di babak pertama

Salah satu pemilik waralaba Parth Jindal mengatakan Nortje akan siap bermain sejak pertandingan pertamanya dan Brook akan bermain di nomor enam.

Nagraj Gollapudi

Awal Rishabh Pant untuk IPL tunduk pada izin kebugaran dari BCCI yang akan segera terjadi ibukota delhi

Rishabh Pant akan memulai IPL 2024 sebagai kapten Delhi Capitals tetapi tidak akan menjaga gawang di paruh pertama musim ini, kata salah satu pemilik waralaba Parth Jindal. Dalam obrolan dengan ESPNcricinfo, Jindal juga mengatakan bahwa Ibukota mengharapkan pemain fast bowler Afrika Selatan Anrich Nortje akan fit untuk bermain bowling dari pertandingan pembukaan mereka, melawan Punjab Kings pada 23 Maret.

Jindal mengatakan lembaga pemikir Capitals, yang dipimpin oleh manajer tim Sourav Ganguly dan pelatih kepala Ricky Ponting, yakin bahwa Pant akan menjadi starter di Liga Utama India, asalkan izin kebugaran dari BCCI sudah dekat.

“Rishabh sedang memukul. Dia berlari. Dia memulai sebagai penjaga gawang. Dia kemungkinan akan fit sepenuhnya untuk Liga Utama India,” kata Jindal, Kamis. “Saya memperkirakan Rishabh bermain di IPL dan dia akan memimpin pertandingan pertama. Dalam tujuh pertandingan pertama kami akan memainkan dia sebagai batsman saja dan tergantung bagaimana reaksi tubuhnya, kami akan mengambil keputusan untuk sisa IPL. “

Liga Utama India akan menandai kembalinya Pant ke kriket kompetitif sejak seri Tes di Bangladesh pada Desember 2022. Menyusul kecelakaan mobil yang mengerikan pada 30 Desember 2022, Pant telah bekerja keras untuk melakukan pemulihan yang luar biasa setelah operasi yang sukses pada tiga ligamen lutut utama di India. haknya. pria. Setelah memberi tahu dokternya bahwa dia akan mengurangi setidaknya enam bulan waktu pemulihannya, Pant memainkan pertandingan latihan di Bengaluru minggu ini, yang diselenggarakan oleh National Cricket Academy.

READ  Vonipola bersaudara dan Jimmy George keluar dari seri Tes Musim Gugur di Inggris | Tim persatuan rugby Inggris

Pada hari Selasa, Pant juga memposting video di Instagram-nya tentang dirinya melakukan beberapa gerakan dan latihan gawang, yang telah menjadi bagian dari pengondisian tubuh bagian bawah selama enam minggu terakhir. Pada hari Rabu, dia memukul dan melempar dalam permainan 20-over, yang mencakup serangkaian latihan simulasi pertandingan. Pertandingan tersebut diawasi oleh staf medis Bank of Credit dan Commerce International. Tidak ada kekhawatiran yang jelas. Pant diperkirakan akan memainkan setidaknya beberapa dari permainan ini sebelum bergabung dengan Capitals. Setelah persetujuan BCCI diterima, dia akan bergabung dengan tim untuk kamp persiapan di Visakhapatnam, di mana tim tersebut juga akan memainkan dua pertandingan kandang.

Dengan paruh kedua WPL 2024 – menampilkan 11 pertandingan termasuk kualifikasi – dijadwalkan akan dimainkan di Stadion Arun Jaitley di Delhi, tim putra Ibu Kota harus mengubah markas mereka untuk bagian pertama Liga Utama India untuk memastikan hal itu terjadi. tidak terjadi. Mulailah dengan penawaran yang sudah terbukti. Dalam jadwal 21 hari Liga Utama India yang dirilis pada Kamis, Capitals dijadwalkan memainkan dua laga kandang dan tiga laga tandang. Jindal mengonfirmasi bahwa tim akan kembali ke Delhi untuk memainkan lima pertandingan tersisa di kandang.

Enrich Nortier: “Senang sekali bisa berpartisipasi di pertandingan pertama”

Nortje, yang sempat absen beberapa waktu karena cedera, siap bermain dan juga diperkirakan akan bergabung dalam kamp di Visakhapatnam, kata Jindal. Nortje telah pulih dari cedera paha untuk memainkan sepuluh pertandingan bersama tim pada musim 2023 sebelum kembali ke rumah karena alasan pribadi. Dia dipertahankan oleh waralaba menjelang lelang tahun 2024.

Saat memainkan musim perdana Major League Cricket di AS, ia mengundurkan diri dari seri kandang ODI melawan Australia pada bulan September setelah diduga mengalami patah tulang akibat stres di punggung dan akhirnya juga absen dari Piala Dunia ODI. Keraguan masih ada mengenai ketersediaannya untuk IPL setelah dia tidak bermain SA20 juga.

Anrich Nortje telah memainkan sepuluh pertandingan di IPL 2023 Kantor berita

“Dia cocok,” kata Jindal. “Saat ini, performa bowlingnya 80%. Minggu depan, performa bowlingnya 100%. Dia akan kembali ke Liga Utama India. Dia akan bergabung dengan kamp kami dan akan tampil bagus untuk pertandingan pertama kami.”

READ  Prediksi Knicks vs Heat, Odds, Streak, dan Spread: Pilihan NBA 2022, 25 Feb Taruhan Terbaik Dari Bentuk pada Putaran 69-41

Jindal juga mengatakan bahwa pemain fast bowler Australia Jhye Richardson kemungkinan besar tidak akan fit untuk bagian pertama turnamen karena ia sedang memulihkan diri dari cedera samping yang membuatnya absen di paruh kedua BBL serta seri kandang ODI melawan Hindia Barat. . Richardson dibeli oleh Capitals dalam lelang mini pada bulan Desember seharga INR 5 Crore (~US$602.000).

“Dia siap beraksi tapi pasti akan tersedia untuk bagian dari IPL,” kata Jindal.

Harry Brook ditetapkan untuk peran No. 6

Jindal yakin Capitals akan lolos ke babak playoff terutama karena kembalinya Pant memberikan keseimbangan yang tepat bagi tim. Ia juga mengatakan bahwa Tristan Stubbs dan Mitchell Marsh menjadikan tim sebagai satu kesatuan yang utuh.

Dia berkata: “Kami merasa sangat percaya diri. Keseimbangan tim menjadi lebih baik dengan kembalinya Rishabh.” “Kami memiliki skuad yang sangat bagus dan banyak pilihan dengan pemain seperti Tristan Stubbs, yang memiliki SA20 yang sangat besar. [with champions Sunrisers Eastern Cape]Mitch Marsh menjadi kapten tim T20I Australia.

Jindal juga mengharapkan hal-hal besar dari David Warner dan menantikan Harry Brook memainkan peran kunci di tatanan menengah ke bawah. IPL akan menjadi turnamen pertama Brook sejak ia memilih keluar dari seri Tes Inggris di India karena alasan pribadi. Brook diharapkan menjadi salah satu dari empat pemain asing pilihan pertama Ibukota, bersama dengan Warner, Marsh dan Nortje. “Dia akan menjadi pemain besar bagi kami di peringkat 6,” kata Jindal.

Alasan utama lainnya di balik optimisme Jindal untuk musim ini adalah perekrutan sejumlah pemain India yang belum pernah bermain, yang katanya, dibina dan direkomendasikan oleh Ganguly. Di antara off-spinner India yang dibeli oleh Capitals dalam lelang tersebut adalah Kumar Koshagra, penjaga gawang Jharkhand, Sumit Kumar, pemain serba bisa Haryana, dan Ricky Bhoi (yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di Ranji Trophy).

READ  Juventus terlihat tersesat saat era pasca-Ronaldo dimulai dengan rasa malu Empoli | Serie A Italia

“Kami mengenal pemain-pemain muda India kami [better]“Kami tahu pemain mana yang harus didukung di posisi mana, jauh lebih baik dibandingkan musim lalu,” kata Jindal. “Banyak penghargaan diberikan kepada sistem dan proses yang diterapkan oleh Dada [Ganguly]”.

Nagraj Gollapudi adalah editor berita di ESPNcricinfo