POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dapur makanan Louisiana Tech University memberi mahasiswa pilihan makanan sehat

Roston, Los Angeles (KNOE) – Mahasiswa mengalami kerawanan pangan di seluruh negeri. Menurut Feeding America, 47% dari semua mahasiswa melaporkan tidak diberi makan.

Ketidakamanan memengaruhi banyak siswa di timur laut Louisiana. Louisiana Tech sedang memperluas layanannya kepada mahasiswanya. Misinya adalah untuk memberikan pilihan yang sehat kepada siswa yang rawan pangan.

“Kami tahu bahwa nutrisi adalah bagian dari kemampuan untuk menjalani gaya hidup sehat, dan karenanya penting untuk keberhasilan siswa.” Catherine Fontenot, pendiri Pantry Makanan Misi Gizi yang Baik, mengatakan penelitian menunjukkan bahwa ketika siswa diberi makan dengan baik, mereka mampu untuk fokus lebih baik, dan dengan demikian Mereka bisa tampil lebih baik dalam pengujian.

The Good Nutrition Mission Food Pantry di Louisiana Tech telah berkembang sejak wabah.

“Kami telah melayani 200 hingga 300 siswa, sejak pandemi, sebelumnya, kami mungkin hanya melayani sekitar 50 hingga 80 siswa. Jadi, itu telah tumbuh secara eksponensial,” kata Fontenot.

Pejabat telah menambahkan sistem pemesanan online untuk memudahkan siswa mendapatkan bahan makanan dan perlengkapan mandi. Emma Polley adalah seorang mahasiswa Teknologi, dan dia mengatakan dia bersyukur atas bantuan yang sangat dibutuhkan.

“Jadi menurutku keren banget kalau mereka juga mulai memasukkan perlengkapan mandi dan hal-hal semacam itu, karena aku tahu itulah salah satu alasan aku merekomendasikan teman-temanku untuk datang ke sini. Dia bilang,” Kalau mereka butuh sikat gigi atau pasta gigi, itu seperti sesuatu Mereka tidak mampu membelinya bulan itu, jadi mereka bisa datang ke sini. “

Para pejabat mengatakan bahwa siswa harus memiliki ID pelajar, nomor telepon, dan alamat email Louisiana Tech untuk menerima item. Kara Hodge, seorang siswa sukarelawan, berkata bahwa melayani orang lain sangat menyenangkan.

READ  Asia Mempersiapkan Awal yang Diam setelah Kemerosotan Teknologi AS: Perubahan Pasar

“Tadi pagi, saya di sini, mengumpulkan beberapa barang, dan seorang laki-laki datang bersama putranya yang berusia tiga tahun. Sangat memuaskan melihat, kami tidak hanya membantu para siswa, tetapi para siswa ini memiliki keluarga.

Memenuhi kebutuhan makanan di kampus adalah tujuan dari Pantry Makanan Misi Nutrisi yang Baik dari Louisiana Tech. jika kamu mau Untuk berdonasi klik di sini.

Hak Cipta 2021 KNOE. Seluruh hak cipta.