POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Zindigi membawa acara teknologi terbesar di Pakistan

KARACHI, Pakistan, 20 Mei 2022 (GLOBE NEWSWIRE) – Zindigi – pengalaman perbankan digital pertama yang dapat disesuaikan di Pakistan yang didukung oleh JS Bank – mensponsori acara tiga hari di Islamabad dari 13-15 Mei. Zindigi Future Fest mencakup empat konferensi dan ruang pameran yang mencakup pameran inovasi dan lokakarya oleh pembicara lokal dan internasional yang terkenal. Acara dibuka oleh Dr. Arif Alvi – Presiden Pakistan, Imran Halim Sheikh, Direktur Operasi – JS Bank dan Aamir Hashmi, Ketua Otoritas Zona Teknologi Khusus (STZA), beserta perwakilan lainnya dari publik, swasta dan teknologi komunitas.

Berbicara pada upacara pembukaan, Dr. Arif Alvi menyatakan bahwa potensi Pakistan terletak pada populasi mudanya dan bahwa pemuda memegang kunci kemajuan dan kemakmuran nasional di masa depan. Mengumumkan industri teknologi sebagai batu loncatan bagi negara, ia mengatakan bahwa program kewirausahaan yang berfokus pada pemuda dan keterampilan digital yang diluncurkan oleh pemerintah federal meletakkan dasar untuk pertumbuhan berkelanjutan yang berkelanjutan selaras dengan semangat dan antusiasme industri TI. Sebagai pengakuan kepada JS Bank dan Zindigi atas dukungan mereka terhadap Future Fest, Presiden juga memuji JS Bank atas program-programnya yang dirancang khusus yang memberikan kesempatan kepada perempuan dan orang-orang dengan kemampuan berbeda untuk mengamankan kesejahteraan finansial mereka.

Puncak hari kedua adalah diskusi panel Zindigi Future Fest – Roadmap to the Future. Komite tersebut terdiri dari Muftah Ismail, Menteri Keuangan Federal – Pendapatan dan Urusan Ekonomi. Murtaza Syed – Gubernur Bank Pakistan; Tariq Malik – Presiden NADRA. dan Imran Halim Sheikh, COO JS Bank, dan membahas bagaimana industri teknologi dapat memberikan stabilitas keuangan kepada kaum muda dengan bantuan inisiatif dan dukungan pemerintah dan sektor swasta. Sesi ini dimoderatori oleh Noaman Azhar – CDO JS Bank dan Presiden Zindigi Corporation.

READ  Strategi Trading SBI, BoB, Tech Mahindra, dan DMart Setelah Hasil Kuartal Keempat

Berbicara pada konferensi tersebut, Muftah Ismail menyatakan bahwa Pakistan memiliki jumlah pemuda yang berkembang pesat dan mereka adalah kunci pertumbuhan nasional. Dia berterima kasih kepada para peserta atas upaya mereka dan meyakinkan mereka akan dukungan pemerintah dalam hal fasilitas pajak dan manfaat lainnya.

Di pihaknya, Dr. Murtaza Syed, Gubernur Bank of Pakistan, menyampaikan apresiasinya kepada Startup Grind dan Zindigi yang telah menyelenggarakan dan mendukung sebuah acara di tingkat internasional di Pakistan dan mengatakan bahwa acara semacam itu adalah kebutuhan saat ini. Dia mengatakan bahwa dengan teknologi, langit adalah batasnya, dan dengan bantuan NADRA dan departemen pendukungnya, Pakistan akan segera mengalami transformasi digital.

Tariq Malik, Presiden NADRA, menyatakan bahwa ada kerangka peraturan liberal, dan dengan dukungan SBP, peluncuran RAAST dimungkinkan. Berbicara tentang digitalisasi, ia berbagi bagaimana waralaba E-Sahulat telah membantu siswa menghasilkan uang untuk diri mereka sendiri dan bagaimana verifikasi biometrik telah memajukan proses pembukaan akun dan menyiapkan pelanggan secara digital.

Imran Sheikh berterima kasih kepada Gubernur Bank Pakistan atas dukungannya dalam berbagai inisiatif terkait kerangka kebijakan dan regulasi dalam membangun ekosistem perbankan. Selama diskusi, dia menjelaskan bagaimana Zindigi telah berhasil mengatasi kekacauan dengan layanan perbankan yang sederhana dan nyaman yang melampaui perbankan ke Generasi Z. Berbicara tentang dukungan kemitraan dan pertumbuhan startup, dia menghargai para sponsor atas kepercayaan mereka dan menjelaskan bagaimana JS Bank membuat dampak dengan berinvestasi di Berbagai startup teknologi untuk mendukung usaha kecil dan menengah.

Anggota komite mengunjungi stan Zindigi dan menghargai stan tersebut sebagai pengalaman tingkat berikutnya yang sangat kreatif, menarik, dan futuristik. Di Zindigi Future Fest, para peserta menikmati jaringan yang terkoordinasi dengan baik tanpa batas dan banyak kegiatan lainnya yang menjadikan Zindigi Future Fest pengalaman yang istimewa.

READ  Major run terbang saat Tech's Fall World Series dimulai

Kontak media

Obeida Al-Hassanli

+923332779772

[email protected]

Gambar Terkait

gambar 1

Konten ini telah dirilis melalui layanan distribusi siaran pers di Newswire.com.

  • Gambar unggulan dari Zindigi