POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Zephyr Razer adalah topeng Covid berteknologi tinggi seharga $100 dengan pencahayaan RGB

Foto seorang wanita yang mengenakan masker pemurni udara Zephyr baru Razer, yang terlihat seperti aksesori RGB cybergoth.

Saya lahir dalam kegelapan.
Foto: Pemindai

Selama CES digital tahun ini di bulan Januari, pembuat perangkat keras Razer mengungkapkan Project Hazel, topeng filter futuristik yang bertujuan untuk menjaga pemain bebas virus saat mereka melihat maks gila ekstra. Proyek konsep ini sekarang adalah Razer Zephyr, produk nyata yang dapat Anda beli seharga $100. Dan meskipun mungkin tidak memiliki fitur canggih seperti bak scrubbing dan amplifikasi suara, itu masih jauh lebih aman daripada berjalan dengan wajah terpapar udara segar.

Terungkap sepenuhnya hari ini selama acara RazerCon 2021 perusahaan, Razer Zephyr adalah pembersih udara yang dapat dipakai. Perbedaan antara pembersih udara dan topeng Spider-Man yang Anda beli di Etsy adalah bahwa masker kain biasa secara pasif menyaring udara yang lewat, sedangkan Zephyr menggunakan sepasang kipas dua kecepatan untuk secara aktif mengedarkan udara melalui sepasang N95 filter kelas.

Tampilan masker pemurni udara Razer Zephyr menunjukkan filter yang dimasukkan ke panel samping.

Berapa lama filter Anda bertahan selama tiga hari?
gambar: Pemindai

Konsep asli Project Hazel menyertakan teknologi amplifikasi suara yang akan memudahkan orang lain untuk memahami Anda saat berbicara dalam topeng. Sayangnya, fitur ini tidak berfungsi. Sebagai gantinya, kami memiliki tutup transparan dengan semprotan anti-kabut yang diterapkan dan pencahayaan interior sehingga orang lain dapat melihat mulut Anda bergerak. Ini bagus untuk orang-orang dengan masalah pendengaran yang mengandalkan membaca bibir, serta orang-orang yang hanya ingin bibir mereka dimandikan dalam lampu hijau yang menakutkan.

Itu ide yang bagus, dan tampaknya bekerja dengan cukup baik. Filter terdaftar FDA dan diuji lab untuk 99% BFE (Efisiensi Filtrasi Bakteri). Setiap filter berlangsung selama tiga hari. Unit dasar $100 hadir dengan tiga set filter (nilai sembilan hari), dengan filter tambahan dijual dalam kemasan 10 seharga $30. Ada juga bundel yang dilengkapi dengan topeng dan filter 99 hari seharga $ 150.

Astaga, menurutku itu terlihat keren. Tentu, rasanya seperti pakaian yang akan dikenakan oleh penggemar musik industrial pesta dansa cybergoth di bawah jembatanTapi apa yang salah dengan itu? Lihat pria ini.

Seorang pria berkerudung memamerkan masker pemurni udara Razer Zephyr yang sangat mirip dengan karakter cyberpunk.

Untuk semua Anda Film Cyberpunk 2077 kebutuhan cosplay.
Foto: Pemindai

Itu pria yang hebat, di sana. Ini adalah pria yang nongkrong di koridor mal dan entah bagaimana memasang topengnya sehingga dia masih bisa meretasnya.

Sejujurnya, saya agak mendukung konsep Razer CES yang aneh ini. Saya menyadari bahwa pada saat saya diuji dan dikembangkan menjadi produk yang layak, kita akan selesai dengan semua omong kosong virus corona ini dan dunia akan kembali normal. Potong sekarang, satu bulan setelah saya pulih dari situasi breakout dua minggu yang membuat saya mengalami masalah pernapasan terus-menerus, dan saya tidak tahu, mungkin sudah waktunya untuk menukar topeng Etsy Iron Man saya dengan sesuatu yang sedikit lebih dramatis. Atau neraka, Halloween dalam satu setengah minggu. Mungkin aku akan pergi suasana abadi.

memukul Situs web Razer Untuk lebih banyak barang baru yang keluar dari RazerCon 2021, termasuk kursi gaming baru, a Headset Respons Angkatan Baru, dan versi merah muda Dari laptop Razer Book.

READ  Tech Tales 15/6: Georgia Tech Football memiliki addon terpadu