POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

YouTube mengumumkan acara #BeautyFest pertamanya untuk para pembuat

Jika Anda bekerja untuk merek kecantikan atau fesyen, perlu diperhatikan: YouTube minggu ini akan diadakan untuk pertama kalinya Terjadi #BeautyFest, Yang akan menampilkan sekelompok inovator kecantikan di platform, yang akan berbagi tip, catatan, dan panduan tentang tren dan perubahan terbaru di sektor ini.

Saat dia menjelaskan Youtube:

#BeautyFest tidak hanya terbatas pada tip dan tutorial (meskipun kami juga menyukainya!). Kami telah mengumpulkan inovator kecantikan, profesional industri, dan figur publik untuk berbicara tentang tren terbaru saat ini, dengan perpaduan beragam perspektif profesional. Mereka akan berbagi dengan kita semua topik khusus industri – mulai dari kecantikan yang sangat tajam, nasihat kesehatan dan kesehatan hingga percakapan penting tentang memperkuat keragaman dan kesetaraan di seluruh dunia kecantikan.

Sebuah acara dapat memberikan banyak wawasan bagi pemasar dan inovator kecantikan, yang telah menjadi komponen yang jauh lebih besar dari ekosistem YouTube yang lebih luas akhir-akhir ini.

Sebenarnya, Kata YouTube Yang – yang mana Antara 2014 dan 2018, jumlah saluran mode dan kecantikan di platform ini meningkat 6 kali lipat, dan minat ini telah berkembang lebih jauh selama setahun terakhir, di tengah ledakan e-niaga yang meningkat yang dipercepat oleh epidemi. Dan dengan YouTube sekarang juga tersedia Alat rias AR, Bersama dengan opsi promosi lainnya, hal itu dapat menjadikan platform tersebut sebagai saluran utama fokus untuk merek kecantikan.

Dengan demikian, wawasan yang dibagikan sebagai bagian dari #BeautyFest dapat dengan sangat baik membentuk kembali kampanye dan / atau pendekatan Anda – atau paling tidak, wawasan tersebut dapat memperkenalkan Anda kepada sejumlah pembuat konten kecantikan untuk diikuti, dan mungkin terlibat dalam inisiatif di masa mendatang.

READ  Sumpah Terakhir MAFS: Melissa menerima surat jujur ​​kepada Price

Di antara berbagai selebriti yang terlibat adalah seorang aktor Gwyneth Paltrow Bintang TikTok Addison Rae akan memberikan makeover gaya 90-an, penyanyi, dan aktor Selena Gomez akan mengejutkan pencipta Melissa Allatori dengan pertemuan dengan musisi Pharrell Williams Dia akan berbicara tentang rutinitas perawatan kulitnya. YouTube juga menawarkan diskon khusus dari merek seperti Mented Cosmetics, Birchbox, dan The Lip Bar sebagai bagian dari siaran langsung.

Akan sangat membantu jika Anda meluangkan waktu untuk menyesuaikan – atau Ikuti kontennya Saat Anda mendapat kesempatan.

Anda dapat mendengarkan #BeautyFest besok pukul YouTube.com/Fashion dari 13.00 PDT / 16.00 ET.