POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Yadea memperkenalkan teknologi dan produk terdepan di industri pada acara peluncuran teknologi barunya

Dia berkata, “Teknologi dan produk baru yang dirilis oleh Yadea merupakan tonggak sejarah dalam perjalanan penelitian dan pengembangan kami yang sedang berlangsung, serta contoh kuat dari posisi kepemimpinan yang kami ambil dalam kemajuan teknologi industri.” Shifu Wei, chief engineer departemen penelitian dan pengembangan di Yadya. “Dipandu oleh visi ‘Electrifying Your Life’, Yadea selalu menjadikan kepuasan konsumen sebagai tujuan akhir dari penelitian dan pengembangan. Baterai Graphene 3.0 yang baru dirilis adalah apa yang kami buat khusus untuk mereka yang memiliki kekhawatiran tentang daya tahan baterai di musim dingin,” kata Wei.

Baterai graphene 3.0 Yadea memiliki ketahanan suhu yang sangat rendah, kapasitas baterai yang ditingkatkan, dan tingkat daya tahan yang tinggi. Perusahaan menambahkan elektrolit anti-beku ke baterai, yang secara dinamis dapat beradaptasi dengan kondisi lingkungan yang berbeda, menyesuaikan suhu baterai, dan memastikan bahwa jarak tempuh mobil listrik tidak turun di musim dingin. Pada saat yang sama, baterai tahan terhadap suhu ekstrem dan dapat menangani rentang dari -20°C hingga 55°C.

Untuk menonjolkan fitur ketahanan suhu sangat rendah, regulator membekukan baterai graphene 3.0 dalam es 72 jam sebelum acara. Selama acara, es dipecah dan baterai dilepas, kemudian dipasang ke Champion Series 2.0 E8 baru Yadea. Meski dibekukan, mobil listrik ini tetap memiliki performa yang tangguh.

Dibandingkan dengan baterai timbal-asam biasa, kapasitas baterai graphene 3.0 ditingkatkan sebesar 20% hingga 25%. Baterai dibuat menggunakan bahan baku baru, yang memungkinkannya diisi dan dikosongkan hingga 1000 kali; Masa pakai baterai dapat diperpanjang hingga tiga kali lebih lama dari baterai normal lainnya dengan tetap mempertahankan daya tahan.

Selama acara peluncuran teknologi baru, Yadea juga mengungkapkan Champion Series 2.0 E8 baru, yang dilengkapi dengan baterai Graphene 3.0 dan memiliki jangkauan sekitar 200 km. Sementara itu, pada acara tersebut diumumkan bahwa penjualan Yadea Champion Series telah mencapai tiga juta secara global dengan jumlah yang disertifikasi oleh Frost & Sullivan, ini merupakan tonggak penting lainnya bagi Yadea.

READ  Kawanan dan pencari kerja Anda di antara tiga perusahaan teknologi Utara bergabung dengan program skala Prolific North Tech Nation

Dengan inovasi teknologi dan produk baru, Yadea terus mengambil tindakan praktis untuk membantu orang-orang “menghidupkan hidup Anda”.

Tentang Yadia

Yadea adalah pemimpin global dalam pengembangan dan pembuatan kendaraan roda dua listrik termasuk sepeda motor listrik, skuter, sepeda listrik dan skuter listrik. Hingga saat ini, Yadea telah menjual produk kepada 50 juta pengguna di lebih dari 80 negara, dan memiliki jaringan lebih dari 35.000 pengecer di seluruh dunia. Penjualan produk Yadea membantu menghemat 9,07 juta ton bensin dan menghilangkan 31,06 juta ton emisi karbon dioksida – setara dengan menanam 31,06 miliar pohon. Dengan misi untuk membantu orang “menghidupkan hidup Anda”, Yadea terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, produksi, dan ekspansi global untuk membangun masa depan bersama dan berkelanjutan bagi umat manusia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
Situs Web Resmi: https://www.yadea.com/
jejaring sosial facebook: https://www.facebook.com/Yadea.Official
Instagram: https://www.instagram.com/YADEA.GLOBAL/
Indonesia: https://twitter.com/YadeaGlobal

SUMBER Yadea