POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WWE Smackdown Live Updates, Rekap sebagai Kru Apollo Pertahankan Gelar Interkontinental dalam Pertandingan 4 Arah Fatal

Debu akan terus mengendap dari WrestleMania: Backlash pada episode Smackdown hari Jumat. Kisah terbesar melihat Pemerintahan Romawi mempertahankan kejuaraan dunia meskipun upaya berani Cesaro. Reigns dapat menggunakan guillotine choke yang telah dipatenkan untuk menaklukkan Cesaro. Usai pertandingan, Seth Rollins masuk ke atas ring dan menatap dengan Reigns sebelum menyerang Cesaro.

Selain itu, akan ada pertandingan empat arah yang fatal untuk memperebutkan gelar juara kontinental. Juara Apollo Crews akan mempertahankan gelar melawan Big E, Sami Zayn dan Kevin Owens. Ketiga pesaing adalah mantan Juara Interkontinental dan Kru mengalahkan Big E untuk memenangkan gelar dalam pertarungan drum Nigeria di WrestleMania 37 bulan lalu. Para kru mempertahankan kejuaraan kontinental untuk terakhir kalinya di Smackdown edisi 30 April. Big E tampaknya telah memenangkan gelar setelah mencapai Big Ending sebelum kapten menyerang Aziz Big E, mengakibatkan diskualifikasi.

Siapa yang akan muncul sebagai pahlawan benua? Bagaimana Cesaro menanggapi serangan Rollins? Akankah pesaing berikutnya untuk gelar dunia Pemerintahan terungkap? Semua pertanyaan ini bisa dijawab pada hari Jumat.

CBS Sports akan bersama Anda sepanjang malam, membawakan Anda sorotan dan sorotan dari ThunderDome di dalam Yuengling Center di Tampa.

Pratinjau SmackDown WWE

  • Apollo Cruz akan mempertahankan gelar Interkontinental dalam game quad killer besar-besaran pada hari Jumat

READ  Taylor Swift mengalahkan Elvis selama 3 minggu di #1 di chart Album History