POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WWE Rumour Roundup – Pembaruan menarik tentang Cesaro, nomor telepon nama depan “terkunci” karena masa depannya dalam bahaya, alasan mengapa acara populer diganti namanya

Selamat datang kembali di edisi harian Sportskeeda lainnya WWE laporan rumor. Kami memulai kumpulan cerita terbaru dengan pembaruan status mantan superstar Cesaro di tengah spekulasi kembalinya dia ke atas ring.

Nomor telepon eksekutif yang dikenal dilaporkan telah “dikunci”, dan tampaknya dia sedang dalam perjalanan keluar dari perusahaan.

Putaran rumor berakhir dengan rincian mengenai promosi rebranding Talking Smack miliknya. Pada catatan itu, mari kita lihat rumor teratas hari ini:


#1. Update tentang comeback Cesaro

Cesaro “Diam-diam” meninggalkan organisasi Vince McMahon awal tahun ini pada bulan Februari setelah kontraknya berakhir, dan sejak itu dia menjauh dari dunia gulat profesional.

Spekulasi beredar online tentang Cesaro menjadi pengganti misterius untuk Brian Danielson yang terluka di AEW x NJPW: Pintu Terlarang. pilihan pertempuran Dirilis pada waktu yang tepat Modernisasi Tentang situasi mantan superstar, dia mengungkapkan bahwa Cesaro telah berlatih di atas ring selama beberapa minggu terakhir.

Claudio Castagnoli telah terlihat di Sekolah Gulat Flatbacks di Orlando beberapa kali, dan mantan Juara Amerika Serikat itu tampaknya sedang berusaha untuk bangkit kembali di atas ring.

Namun, tidak ada konfirmasi bahwa ia mungkin muncul dengan AEW karena tidak ada kejelasan tentang langkah selanjutnya dalam karirnya. Tercatat bahwa beberapa promotor gulat independen telah menghubungi Cesaro, tetapi ada sedikit minat di pihaknya untuk penampilan potensial.

Dilaporkan hampir sebulan yang lalu bahwa meskipun berada di buku bagus Tony Kahn, agen bebas mungkin lebih memilih untuk kembali dan bekerja untuk Vince McMahon lagi. Sementara para penggemar harus memiliki semua jawaban mereka mengenai masa depan Cesaro segera, kembalinya pemain berusia 41 tahun itu tampaknya sudah pasti pada saat ini.

READ  Pelajari Cara "Keep Up the Fun" dari "Fairy" Sarah Ali Khan. Baca postingan puisinya di sini

#2. Masa Depan WWE John Laurinaitis dalam Bahaya

John Laurinaitis tidak memiliki waktu terbaik sejak dewan direksi perusahaan meluncurkan penyelidikan terhadap dia dan Vince McMahon atas tuduhan pelanggaran seksual.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Laurinaitis telah digantikan oleh Bruce Pritchard Sebagai Head of Talent Relations di perusahaan. RingSideNews Dia sekarang mengatakan nomor telepon Laurinaitis tidak lagi aktif, yang tidak dilihat sebagai pertanda baik di balik layar.

Meskipun belum ada konfirmasi tentang kepergiannya dari perusahaan, telah dicatat bahwa nomor telepon WWE John Laurinaitis belum dikunci sejak menerimanya pada tahun 2001. Inilah yang dilaporkan terkait kasus Laurinaitis:

Meskipun belum dikonfirmasi bahwa John Laurinaitis tidak lagi bersama WWE, kami diberitahu bahwa perkembangan terbaru ini “bukan pertanda baik.” “Ringside News telah diberitahu bahwa nomor telepon WWE John Laurinaitis telah dikunci. Dia telah memiliki nomor bisnis ini sejak 2001.”

John Laurinaitis belum kembali bekerja di belakang layar sejak kontroversi Vince McMahon muncul, dan sayangnya, semua hal mengarah pada kepergiannya dari WWE.


#3. Alasan Mengganti Nama Talking Smack

Beristirahatlah dengan tenang dengan nama “Talking Smack”. Ini telah diganti namanya. Ini adalah era pertunjukan Paul Heyman. Saya menontonnya setiap minggu tanpa henti. https://t.co/Veqhe8x9Tw

Promosi baru-baru ini mengkonfirmasi perubahan nama untuk salah satu penawaran rekap yang lebih populer, tamparan berbicarayang kini telah diganti namanya menjadi “SmackDown Lowdown.”

seperti yang terungkap dalam Buletin GulatWWE mengganti nama acara tersebut karena A&E memiliki rencana untuk menjadi tuan rumah acara Minggu malam mereka sendiri, Smack Talk, yang menampilkan Booker T, Peter Rosenberg dan Jackie Redmond sebagai pembawa acara.

READ  Prajurit Ninja Australia: Tila Damer mengungkapkan bahwa dia "hampir muntah" di turnamen

Pejabat perusahaan memutuskan untuk menghindari segala jenis kebingungan dan melanjutkan untuk membuat perubahan besar pada Talking Smack. Inilah yang dikatakan Dave Meltzer tentang pengembangan:

“Talking Smack on Peacock mendapat perubahan nama menjadi Smackdown Lowdown. Alasannya tampaknya karena A&E memperkenalkan acara TV baru sebagai bagian dari grup Minggu malam bernama WWE Smack Talk dengan Booker T, Jackie Redmond, dan Peter Rosenberg,” tulis Meltzer .

Smack Talk A&E akan tayang perdana pada 10 Juli dan diharapkan menampilkan beberapa tamu kejutan untuk membahas episode musim kedua dari biografi: WWE Legends dan WWE Rivals.


Kami memiliki Juara Dunia Wanita AEW untuk memainkan kartu Pintu Terlarang bersama kami disini.