POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

World Business Chicago mengumumkan Seminar Teknologi Bisnis Kecil, Selasa, 18 Oktober di Malcolm X Community College

ChicagoDan 29 September 2022 /PRNewswire/ — World Business Chicago, badan pengembangan ekonomi publik dan swasta kota itu, hari ini mengumumkan akan menyelenggarakan acara di mana usaha kecil dapat mengakses saran, kiat, dan praktik tepercaya untuk membantu mereka mengembangkan bisnis.

“Melalui program ini, kita dapat mulai mengatasi ketidaksetaraan dalam akses ke teknologi dan menghubungkan perusahaan dengan perusahaan rintisan dan perusahaan teknologi ke bisnis di sisi selatan dan barat dunia. Chicago“Acara ini terbuka untuk semua industri dan perusahaan yang berpartisipasi akan pergi dengan rencana konkret dan langkah selanjutnya untuk memulai, menumbuhkan, atau memperluas bisnis mereka,” kata LaForce Becker.

Detail Seminar Teknologi Bisnis Kecil:

Acara ini akan mencakup pemrograman yang ditargetkan untuk usaha kecil mulai dari lokakarya hingga kata kunci, diskusi panel tentang ekuitas digital, dan makan siang jaringan.

Setelah acara, perusahaan dapat menerima layanan konsultasi gratis oleh sumber daya bisnis dan pakar di bidang akuntansi, pemasaran, e-commerce, CRM, keamanan siber, desain web, pemasaran, dan layanan integrasi teknologi lainnya. (Nilai rata-rata paket konseling melebihi $175 per jam.)

“Teknologi adalah alat penting untuk bisnis, terutama usaha kecil di Chicago Sisi selatan dan barat harus kompetitif.” Isabel Velez DiezDirektur Pemulihan Ekonomi BACP. “Acara ini akan membantu pemilik bisnis belajar bagaimana mengurangi beban yang disebabkan oleh kesenjangan digital dan kesenjangan teknologi antara lingkungan kami. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan bahwa pemilik bisnis kami memiliki akses ke internet, perangkat lunak, perangkat keras, pelatihan, dan layanan yang andal. sumber daya yang mereka butuhkan untuk mempertahankan bisnis yang sukses.”

“Sepanjang pandemi, kami telah melihat pelanggan bisnis kecil kami menata ulang cara perusahaan mereka menggunakan teknologi, merevolusi cara mereka bekerja dengan pelanggan, mitra, dan karyawan,” katanya. Tammy Irwindan Wakil Presiden Eksekutif dan Penasihat Strategis Verizon. “Penawaran Small Business Days dan solusi teknologi khusus kami dirancang untuk memberdayakan semua bisnis kecil, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan memajukan bisnis mereka.”

READ  Maskapai asing yang datang ke India melaporkan 15 kendala teknis dalam 16 hari terakhir: Kepala Ditjen Perhubungan Udara

dunia bisnis chicago
180 Jalan LaSalle
Chicago, IL 60608

SUMBER Dunia Bisnis Chicago