POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wordle: Wordle #385: Panduan, Kiat, dan Jawaban untuk Wordle Hari Ini, 9 Juli

Aturan Wordle dan permainannya sendiri sangat menarik bagi para penggemar sehingga mereka belum menyelesaikan permainannya. Aturannya sangat sederhana untuk permainan. Anda menebak kata lima huruf dalam enam tebakan untuk menemukan kata yang benar. Orang-orang telah berupaya meningkatkan kosa kata mereka sejak New York Times merilis game ini.

Setiap tengah malam kata-kata itu diubah dan kata baru dikembangkan untuk hari berikutnya. Meskipun petunjuk disajikan dalam bentuk blok kode warna. Jawaban untuk Wordle hari ini adalah “STEAD”. Arti kata adalah tempat atau bagian yang harus diisi oleh seseorang atau sesuatu.

Jawaban Wordle kemarin adalah “suara”. Sebelumnya, kata itu adalah “Agape”, dan kata pada tanggal 6 Juli adalah “Fluff.” Pada tanggal 5 Juli jawabannya adalah “lapangan”. The Wordle of July 3 adalah “Egret”, dan sebelumnya, Wordle of July 2 adalah “Hutch”. 1 Juli adalah Wordle “Gawky”, dan pada tanggal 30 Juni Wordle adalah “Droll”.

Anda dapat memainkan Wordle dari browser atau desktop apa pun. Ini didukung di Google Chrome, Safari, Brave, dan banyak lagi. Cukup klik tautan resmi ke situs dan voila! Anda dapat memainkan game ini secara gratis dan tanpa kerumitan pendaftaran.

Secara sederhana, Wordle adalah permainan menebak kata di mana Anda harus menebak kata tersembunyi lima huruf dalam enam upaya. Upaya yang benar akan mengidentifikasi satu blok dengan satu huruf sebagai “hijau”. Jika dunia rahasia memiliki huruf “G” di dalamnya, tetapi kata yang Anda pilih menempatkan huruf itu di kotak yang salah, itu akan ditampilkan dengan warna kuning. Jika ubin tetap abu-abu, maka surat itu tidak ada di mana pun. Setiap hari, Wordle memilih kata baru hari itu, yang berarti bahwa kata rahasia terus berubah.

READ  Priyanka Chopra memahami 'akibat' memakai mangalsutra, bertanya-tanya apakah dia 'terlalu kebapakan'

Penafian: Konten ini ditulis oleh agensi eksternal. Pendapat yang diungkapkan di sini adalah pendapat dari masing-masing penulis/entitas dan tidak mewakili pandangan Economic Times (ET). ET tidak menjamin, mendukung, atau mendukung konten apa pun dan tidak bertanggung jawab dengan cara apa pun untuk itu. Harap ambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa informasi dan konten yang diberikan benar, diperbarui, dan diverifikasi. ET dengan ini menyangkal setiap dan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan Laporan dan konten apa pun di dalamnya.