POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WiTricity Dianugerahi Pemenang Teknologi Bersih, 50 Teknologi Teratas

kota airMassa. Dan 25 Oktober 2022 /PRNewswire/ – MassTLC, dan Massachusetts– Asosiasi Teknologi Terkemuka, mengakui WiTricity untuk inovasi dan teknologi dan menyebut WiTricity sebagai pemenang dalam kategori CleanTech untuk Penghargaan Tech Top 50 2022. The Tech Top menghormati 50 perusahaan teknologi, pemimpin, dan teknologi di kawasan yang telah membuat dampak signifikan selama setahun terakhir. WiTricity adalah satu-satunya teknologi kendaraan listrik dalam bentuk apa pun yang mendapat penghargaan tahun ini.

“Kami merasa terhormat untuk diakui sebagai inovator teknologi bersih di wilayah ini oleh komunitas teknologi yang dihormati di Massachusetts Dan menjadi salah satu dari banyak penerima penghargaan yang luar biasa.” Maurice Kessler, Ph.D., chief technology officer di WiTricity. “Saya sangat bangga dengan 85+ karyawan kami yang mempercepat adopsi kendaraan listrik dan menghidupkan teknologi pengisian nirkabel setiap hari.”

Untuk menghilangkan kerumitan konektivitas, teknologi pengisian nirkabel perusahaan membuat kepemilikan kendaraan listrik menjadi sederhana dan mudah, hanya membutuhkan pengemudi atau kendaraan otonom untuk mengemudi di atas bantalan pengisian daya, parkir, dan pengisian daya. Para pemimpin WiTricity telah bekerja dengan pembuat mobil di seluruh dunia selama lebih dari satu dekade untuk menciptakan standar pengisian nirkabel bagi industri untuk meningkatkan adopsi kendaraan listrik. Tahun lalu, WiTricity dinamai Penghargaan Bisnis Tahun Ini oleh Asosiasi Kendaraan Listrik dan diakui Navigasi Inovasi Perusahaan Cepat dengan Penghargaan Desain.

WiTricity adalah salah satu dari 49 perusahaan yang mendapat peringkat 50 Teknologi Teratas MassTLC pada tahun 2022. Penerima penghargaan dipilih dalam 11 kategori: Prestasi Bisnis, Dampak Lingkungan, Kepemimpinan, Mosaik (untuk Kepemimpinan DEI), Dampak Tanggung Jawab Sosial, dan Kategori Teknologi Tahun Ini: Manufaktur Tingkat Lanjut , teknologi bersih, teknologi konsumen, keamanan siber, teknologi perawatan kesehatan, dan robotika.

Akses daftar lengkap pemenang MassTLC Top Tech 50: www.masstlc.org/masstlc-announce-the-2022-tech-top-50-honorees.

Untuk informasi lebih lanjut tentang WiTricity, kunjungi www.WiTricity.com.

Tentang WiTricity

WiTricity adalah pemimpin dalam pengisian nirkabel untuk kendaraan listrik, memimpin pengembangan dan penerapan teknologi resonansi magnetik di kedua mobil penumpang dan kendaraan komersial. Teknologi perusahaan didukung oleh berbagai paten dan merupakan dasar untuk standar pengisian nirkabel bersertifikasi EV global termasuk SAE, ISO, dan GB. Pabrikan mobil dan pemasok Tier 1 beralih ke WiTricity untuk membantu mempercepat adopsi EV dengan menghilangkan kerumitan pengisian daya tambahan, memungkinkan V2G nirkabel yang selalu tersedia, dan membuka jalan bagi otonomi masa depan. Tidak seperti kendaraan listrik, teknologi WiTricity sangat penting untuk pengisian nirkabel semua produk, dari elektronik konsumen hingga mobilitas kecil hingga robotika.

Sumber WiTricity

READ  ASX turun 1,4 persen, saham teknologi jatuh