POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Williams ingin Logan Sargeant yang sedang berjuang untuk bertahan pada tahun 2024

Williams ingin Logan Sargeant yang sedang berjuang untuk bertahan pada tahun 2024

Nate SaundersEditor Umum, F129 September 2023 pukul 11:32 ET3 menit untuk membaca

Akankah Ferrari mengejar Mercedes di kejuaraan konstruktor?

Lawrence Edmondson menantikan enam balapan terakhir musim ini dan memperdebatkan apakah Ferrari akan mengejar Mercedes.

Bos Williams James Vowles mengatakan timnya “belum dekat” untuk berpisah dengan Logan Sargeant, yang ingin dipertahankan tim di dalam mobil hingga tahun 2024.

Sargeant berjuang di musim rookie-nya, dan serangkaian kecelakaan yang merugikan selama beberapa balapan terakhir meningkatkan tekanan di Florida.

Tempat pembalap Amerika itu di tim adalah satu-satunya tempat di grid yang belum dikonfirmasi untuk tahun 2024.

Vowles mengakhiri spekulasi apa pun tentang tim yang menggantikan Sargeant, dengan mengatakan Williams harus menanggung sebagian kesalahan atas performanya yang tidak merata.

“Logan memiliki tujuan yang sangat jelas yang harus dia capai sebelum musim berakhir dan kami terus bekerja dengannya,” kata Fowles.

“Itulah poin penting: kami bekerja dengannya. Kami ingin dia sukses, dan kami ingin dia naik mobil tahun depan. Itu juga menjadi tanggung jawab kami.”

“Kami membawa seseorang langsung dari Formula 2 tanpa tes yang berarti, menghabiskan satu setengah hari di Bahrain dengan mobil ini, dan kemudian mendoakan mereka baik-baik saja di musim yang penuh tantangan bagi pembalap pemula, titik.

“Kami akan terus bekerja sama dengan Logan dan berinvestasi di Logan, karena kami ingin dia sukses. Dia sedang dalam perjalanan bersama kami di Williams.”

Menjadi salah satu tim F1 kecil yang beroperasi dalam batas anggaran, Williams tidak mampu memberikan peningkatan pada kedua mobilnya pada waktu yang sama musim ini.

Artinya, rekan setim Sargent, Alex Albon, yang menjalani musim sangat impresif, sering kali menjalankan mobil versi terbaru.

Fowles mengatakan itu adalah sesuatu yang dipertimbangkan tim ketika mengevaluasi musim Sargeant.

“Logan tidak memiliki spesifikasi aerodinamis yang sama dengan Alex.

“Kami mendapat pembaruan pada mobil Alex dan bukan pada mobil Logan karena jumlah gesekan yang kami alami tahun ini. Sering kali ketika Anda melihat ketidakseimbangan dalam performa, hal itu tidak seperti yang terlihat pada catatan waktu.

“Kami memiliki program pengemudi muda dan kami akan terus berinvestasi di dalamnya. Hanya ketika kita semua sampai pada kesimpulan bahwa kita telah mencapai ujung jalan ini barulah kita akan mengambil keputusan.

“Tetapi kita bahkan belum mendekati hal itu.”

READ  Presiden Paris Saint-Germain Christophe Galtier mengeluh kepada wartawan setelah ditanya tentang rumor transfer Kylian Mbappe