POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Arsenal mengalami tiga kali pukulan cedera tetapi Mikel Arteta harus menghadapi keputusan penting

Arsenal mengalami tiga kali pukulan cedera tetapi Mikel Arteta harus menghadapi keputusan penting

Pelatih Arsenal Mikel Arteta memiliki banyak hal yang harus dipikirkan terkait cedera dan pemilihan timnya menjelang pertandingan Liga Premier hari Sabtu melawan Bournemouth.

Arteta memberikan berita tim Arsenal terkini menjelang perjalanan ke Bournemouth

Arsenal menerima beberapa berita positif mengenai cedera menjelang perjalanan mereka ke Bournemouth pada Sabtu sore.

The Gunners adalah satu dari dua tim di League One yang tidak terkalahkan di semua kompetisi. Enam pertandingan mereka sejauh ini terjadi di liga, empat di antaranya berakhir dengan kemenangan dan dua kali seri melawan Fulham dan Tottenham. Namun, masih ada kekhawatiran tentang awal musim Arsenal.

Pasukan Mikel Arteta belum menemukan kesuksesan dalam hal serangan dan belum meniru jenis sepak bola bebas yang mereka mainkan pada pembukaan musim lalu. Dengan perasaan tidak nyaman yang melanda sebagian penggemar The Gunners, berita cederanya pemain kunci telah meningkatkan ketegangan menjelang pertandingan di Vitality Stadium.

Keenamnya, Bukayo Saka, William Saliba, Leandro Trossard, Gabriel Martinelli, Fabio Vieira dan Declan Rice, semuanya sadar apakah mereka dianggap cukup fit untuk bermain. Namun trio Saka, Saliba dan Rice melakukan perjalanan bersama anggota skuad lainnya setelah mereka terlihat menandatangani tanda tangan untuk para penggemar di luar hotel tim.

Meskipun kehadiran tiga pemain tetap tim utama pasti akan menghangatkan hati para penggemar Arsenal, masih belum jelas apakah ketiganya benar-benar akan bermain atau tidak. The Gunners akan menghadapi beberapa pertandingan besar.


Karena ada kemungkinan besar bahwa baik Saka, Rice, atau Saliba saat ini tidak berada dalam kondisi 100 persen dalam hal tingkat kebugaran mereka, memainkan mereka dapat dianggap sebagai sebuah risiko. Risiko ini meningkat ketika mempertimbangkan bagaimana Arsenal akan menghadapinya di Liga Champions dan kemungkinan perebutan gelar selama delapan hari ke depan.

READ  Baumgart akan meninggalkan kepelatihan Cologne setelah tim tersebut tetap berada di zona degradasi Liga Jerman

Selasa malam menyaksikan The Gunners melakukan perjalanan ke Lens pada hari kedua kampanye penyisihan grup Liga Champions mereka. Minggu depan, Arsenal akan menyambut juara bertahan Manchester City di Stadion Emirates dalam pertandingan yang bisa menentukan musim klub.