POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wawancara eksklusif dengan Edu: Kebijakan transfer Arsenal, bekerja selaras dengan Mikel Arteta dan mengapa hanya trofi yang berhasil |  berita sepak bola

Wawancara eksklusif dengan Edu: Kebijakan transfer Arsenal, bekerja selaras dengan Mikel Arteta dan mengapa hanya trofi yang berhasil | berita sepak bola

Dengan Arsenal saat ini adalah pembelanja terbesar di Liga Premier musim panas ini, pelatih kepala klub Edu berbicara secara eksklusif Berita Olahraga Langit Tentang bisnis transportasi mereka, bekerja selaras dengan bos Gunners Mikel Arteta dan mengapa tidak ada yang bisa dilakukan selain penghargaan.

Arsenal telah menghabiskan £121,5 juta untuk lima pemain baru musim panas ini dengan kedatangan Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, Fabio Vieira, Marquinhos dan Matt Turner.

gambar:
Informasi ini benar pada 24 Juli 2022

Pekerjaan mereka tampaknya diterjemahkan dengan baik di lapangan juga dengan tim Arteta memenangkan keempat pertandingan pra-musim mereka sejauh ini, termasuk 4-0 Hancurkan Chelsea di Orlando di akhir pekan.

Berita Olahraga Langit Wartawan Michael Bridge duduk secara eksklusif dengan Edu, yang bermain untuk klub antara 2001 dan 2005 dan telah menjadi manajer Arsenal sejak Juli 2019, untuk membahas musim panas sejauh ini dan harapannya untuk musim depan…

Seberapa senang Anda dengan penandatanganan terakhir Anda dengan Oleksandr Zinchenko?

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Penandatanganan penandatanganan baru Arsenal Oleksandr Zinchenko mengungkapkan bahwa dia telah menjadi penggemar lama klub setelah menonton Thierry Henry dan Cesc Fabregas bintang tim ketika dia masih muda.

“Kami sangat senang memiliki Zinchenko di sini karena dia adalah pemain yang sangat kami targetkan. Dia adalah pemain yang kami yakini memiliki karakteristik dan kualitas yang pasti akan meningkatkan level kami di tim.”

“[The Zinchenko transfer] Sudah direncanakan selama enam bulan sekarang, untuk memberi makan pusat ini dengan cara terbaik yang diinginkan Mikel.

“Mikkel tentu saja mengenalnya lebih baik daripada orang lain karena mereka bekerja bersama [at Manchester City] Tetapi semua informasi tentang operator adalah yang teratas. Tidak hanya dalam hal kualitasnya sebagai pemain tetapi juga sebagai pribadi, yang sangat penting bagi kami untuk memiliki pemain seperti dia di tim.”

Bisakah kita mengharapkan lebih banyak pemain baru?

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan mereka masih berharap untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan transfer sebelum akhir jendela musim panas dan mengharapkan para pemain untuk pergi dan bergabung dengan klub.

“Saya pikir kami harus siap untuk setiap situasi. Kami masih merasa bahwa jendela transfer terbuka dan yang paling penting adalah mempersiapkan segalanya, setiap skenario, karena peluang bisa terjadi.

“Klub dapat mendekati kami, pemain mungkin ingin mengambil pinjaman, jadi masih banyak yang harus dilakukan, tetapi sekali lagi, bersiap untuk saya adalah hal yang paling penting. [thing] Dan tentu saja kami sepenuhnya siap untuk hampir semua hal. ”

READ  Undian penyisihan grup Liga Europa: di mana, kapan, siapa yang terlibat? | Liga Eropa

Gabriel Jesus memberi tahu saya bahwa Anda adalah alasan besar mengapa dia bergabung dengan klub – bagaimana perasaan Anda tentang itu?

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Anggota baru Arsenal, Gabriel Jesus, mengatakan rekan senegaranya dan direktur teknis klub Edu memainkan peran penting dalam keputusannya untuk pindah ke klub.

“Tidak, itu bukan saya, ini Arsenal. Saya hanya bagian dari proses ketika Anda masuk untuk merekrut pemain, saya ada di depan pemain, di depan keluarga menjelaskan siapa Anda. Saya pikir kami sebagai klub harus bangga memiliki pemain seperti Gabriel Jesus di sini.”

Ketika ditanya apakah mereka sudah lama mengikuti Yesus: “Tentu. Saya pikir itu benar-benar proses tujuh bulan dalam hal saling memahami dan berbicara satu sama lain, karena dia juga memiliki banyak peluang lain dan kemudian dia memilih karena dia mengerti siapa kita.”

Apakah Anda membawa pemain yang Anda inginkan meskipun tidak lolos ke Liga Champions?

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Robbie Lyle dari AFTV yakin penggemar Arsenal senang dengan aktivitas transfer klub sejauh ini, tetapi masih berharap setidaknya dua pemain lagi!

“Ya, hampir 100 persen dari mereka. Saya mengerti terkadang para pemain ingin bermain di Liga Champions, tapi saya pikir kami juga bisa menawarkan sesuatu yang sangat spesial kepada para pemain.

“Ini bukan hanya Liga Champions, tetapi Anda dapat menjadi bagian dari sekelompok pemain yang dapat mencapai sesuatu yang sangat istimewa untuk klub sepak bola ini. Dan kemudian saya selalu bertanya kepada mereka apakah mereka ingin menjadi bagian dari proyek yang sedang kami bangun seperti kami. adalah.

“Saya yakin kami akan melakukan sesuatu yang sangat spesial untuk klub ini dan kemudian ketika saya menjelaskan kepada para pemain, mereka benar-benar memahaminya. [it] Itulah mengapa mereka ada di sini.”

Pernahkah Anda bertemu pemain yang tidak cocok untuk Arsenal?

“Ya, tentu. Alasan para pemain bertemu, bertemu keluarga dan berbicara dengan agen tentu saja mereka harus memahami kami, tetapi saya juga harus memahami mereka.

“Jika mereka cocok dengan model dalam segala hal, ya, kita lanjutkan. Tapi ketika saya melihat sesuatu yang tidak saya sukai, saya pindah.”

Seberapa dekat Anda dengan tanda tangan Ravenha?

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Musim panas baru Ravenha mencetak gol kemenangan yang luar biasa untuk Barcelona di El Clasico sebelum musim lalu melawan Real Madrid

“Orang-orang mengira kami masuk terlalu dalam ke Raphinha, karena Raphinha ada di mana-mana.

READ  Mikel Arteta meminta para pemain Arsenal untuk mengabaikan kritik pedas Ashley Young

“Wajar jika kami melakukan beberapa percakapan dengan Deku karena Deku adalah agennya dan saya memiliki hubungan yang baik [with him] – kita adalah teman.

‘Saya baru saja berkata kepada Deco, ‘Bisakah Anda menjelaskan situasinya kepada saya dengan Ravenha?’ Dan dia jelas, ‘Edu, kami memiliki hubungan yang baik tetapi saya tidak akan berbohong kepada Anda, idenya adalah pergi ke Barcelona karena dia bermimpi pergi ke Barcelona, ​​​​kami telah berbicara dengan Barcelona sejak lama. waktu. Sudah lama sekali.’

“Baiklah terima kasih banyak, jika sesuatu terjadi, beri tahu saya karena saya dapat memecahkan masalah dan memahami situasinya. Jika tidak, tidak masalah dan kami akan melanjutkan hubungan kami.”

Dalam hal mengeluarkan pemain, itu tidak mudah, bukan?

“Tidak, tapi adalah tugas kami untuk mencoba menciptakan beberapa peluang bagi para pemain. Saya pikir yang paling penting adalah membuat pemain mengerti mengapa dia ada di sini atau mengapa dia harus pergi, dan kemudian kami harus menciptakan beberapa kemungkinan dengannya. agen pemain dan mencoba untuk menemukan solusi terbaik untuk pemain.

“Begitu Anda memberi mereka gagasan yang jelas tentang apa yang ingin Anda lakukan, itu membantu situasinya. Ini tantangan karena Anda harus menemukan klub, posisi, dan pinjaman. Tapi sekali lagi, jika Anda bisa langsung ke pemain secara langsung. cara yang sangat terhormat, itu membantu sedikit untuk membuat keputusan terbaik.”

Seberapa penting Anda dan Arteta setuju untuk menandatangani?

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Mikel Arteta mengatakan tim Arsenal-nya tidak boleh terbawa suasana setelah mengalahkan Chelsea 4-0 di pra-musim Piala Florida.

“Seratus persen. Saya tidak akan pernah merekrut pemain yang membuat Mikel tidak nyaman. Itu bukan gaya saya dan tentu saja bukan gaya Arsenal.

“Jika kami memutuskan untuk bekerja sama, keputusannya harus bersama. Ini bukan tanda tangan Mikel, bukan tanda tangan Edu, ini kesepakatan Arsenal, jadi bagi saya itu adalah hal terpenting yang harus dipahami orang-orang.

“Saya selalu mengatakan bahwa terkadang orang memberi saya kredit untuk saya atau Mikel, tetapi kredit itu harus diberikan kepada Arsenal. Kami adalah Arsenal, kami bekerja bersama dan keputusan yang kami buat adalah bersama.”

“Pada satu keputusan bukan hanya Edu dan Mikel, ada banyak orang di sekitar keputusan itu. Pesan paling penting untuk para penggemar dan orang-orang perlu mengerti adalah bahwa kami merekrut pemain untuk Arsenal dan [they are] keputusan Arsenal.

Seberapa terkesan Anda saat mewawancarai Arteta untuk pekerjaan itu?

Mikel Arteta bekerja sama dengan direktur teknis Arsenal Edu
gambar:
Mikel Arteta (kanan) bekerja sama dengan direktur teknis Arsenal, Edu

“Wow. Ketika saya berbicara dengannya di telepon untuk memperkenalkan diri dan berbicara dengannya, cukup menyenangkan kami tetap di telepon selama satu jam berbicara tentang segalanya, bukan hanya sepak bola tetapi keluarga, konsep, ide, dan perilaku.

READ  Kejuaraan Valspar: Keegan Bradley dan Sam Burns berbagi keunggulan sebelum babak final | Berita golf

“Ketika saya menutup telepon saya, saya pikir mungkin ini adalah sesuatu yang sangat istimewa yang mungkin kami cari untuk klub.

“Kemudian ketika kami memutuskan untuk pergi ke sana dan bertemu Mikel untuk membicarakan ide, dia siap untuk hampir semua hal. Dia sangat terkesan dengan idenya, gayanya, dan cara dia ingin bermain, jadi itu hebat – itu sebabnya dia ada di sini .”

Saya dengan pemilik pada hari Rabu, berapa banyak mereka mendukung pengeluaran?

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Sorotan dari pertandingan persahabatan pra-musim antara Arsenal dan Everton

“Ini bukan hanya dalam hal pengeluaran karena tidak adil untuk mengasosiasikan pemilik hanya dengan pengeluaran. Mereka sangat penting dan terkadang tidak adil jika orang meragukan pemilik kami.”

“Mereka benar-benar interaktif, mereka sangat mendukung dan mereka benar-benar ada di klub yang membuat kami merasa sangat nyaman.”

Bagaimana Anda berpikir ke depan?

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Cuplikan dari kemenangan 3-1 Arsenal atas Orlando City di Exploria Stadium

“Kami sudah memiliki rencana yang siap, jadi kami mungkin berada di tengah-tengah proyek kami.

“Kami harus terus meningkatkan kualitas dalam tim. Kami harus membuat keputusan penting untuk meningkatkan skuat kami setiap tahun, jadi kami harus meningkatkan, meningkatkan, dan meningkatkan.

“Di sini kami harus selalu berpikir untuk menang. Saya pikir klub dilahirkan untuk memenangkan sesuatu karena ukuran klub ini dan kami harus selalu berpikir untuk menang. Setiap tahun kami harus menjadi lebih baik, lebih baik, dan lebih baik lagi.”

Melihat musim baru, apakah Anda ingin lebih dari empat besar?

“Ya tentu. Saya menghormati dan kami harus realistis untuk situasi ini, tetapi mengapa tidak menempatkan di sini bahwa saya ingin menang lagi. Saya ingin berada di sana lagi sesegera mungkin. Mengapa tidak?”

Jadi apa tujuan Anda musim ini?

“Dengan segala hormat, bahkan bersikap realistis, saya tidak bisa memikirkan hal lain selain memenangkan sesuatu.”

Apa janji Anda kepada penggemar Arsenal dengan jendela transfer masih terbuka?

“Kami akan terus bekerja sangat keras untuk mereka.”

Ikuti jendela transfer musim panas dengan Sky Sports

Siapa yang akan pindah musim panas ini sebelum jendela transfer ditutup 11 malam pada tanggal 1 September?

Tetap up-to-date dengan berita dan rumor transfer terbaru di situs web khusus kami Blog Pusat Transportasi pada saya Olahraga Langit platform digital. Anda juga dapat mengikuti detail dan analisis tambahan di Berita Olahraga Langit.