POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cristiano Ronaldo tiba di markas latihan Manchester United menjelang pembicaraan penting dengan Eric ten Hag

Cristiano Ronaldo tiba di markas latihan Manchester United menjelang pembicaraan penting dengan Eric ten Hag

Cristiano Ronaldo telah tiba di tempat latihan Manchester United Carrington saat ia bersiap untuk melakukan pembicaraan yang sulit dengan Eric ten Hag tentang masa depannya di Old Trafford.

Pemain berusia 37 tahun itu melewatkan tiga minggu pertama pra-musim klub – termasuk seluruh turnya ke Thailand dan Australia – setelah mengambil cuti karena masalah keluarga.

Ini datang dengan latar belakang permintaan Ronaldo untuk meninggalkan United musim panas ini karena dia merasa dia tidak mampu bersaing untuk gelar terbesar di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo tiba di Carrington saat dia bersiap untuk pembicaraan penting dengan Eric Ten Hag

Agen penyerang Jorge Mendes tiba bersamanya pada Selasa pagi sekitar pukul 10 pagi, satu jam sebelum para pemain United tiba untuk latihan.

Juga di Carrington adalah Sir Alex Ferguson – yang pertama kali menandatangani Ronaldo untuk United ketika dia berusia 18 tahun pada tahun 2003. Dia telah berada di sana untuk pertemuan dewan sepak bola yang sudah dijadwalkan, dengan orang-orang seperti David Gill dan Richard Arnold – dan sementara Sportsmail memahami pertemuan itu. tidak secara khusus tentang masa depan Ronaldo, sangat mungkin topik itu bisa dibahas.

Tempat dan waktu pertemuan tidak biasa, sehingga mungkin disesuaikan dengan kedatangan Ronaldo dan Mendes.

Ronaldo bermain di Old Trafford enam musim di bawah pelatih legendaris sebelum berangkat ke Real Madrid, tapi dia masih Ferguson adalah mentor penting.

Pelatih asal Skotlandia itu berperan penting dalam kembalinya Ronaldo ke Setan Merah musim panas lalu saat ia membujuk striker itu untuk tidak bergabung dengan rival Manchester City, jadi United berharap untuk memiliki efek yang sama lagi.

Manajer legendaris Sir Alex Ferguson juga tiba di Carrington menjelang pembicaraan showdown

Manajer legendaris Sir Alex Ferguson juga tiba di Carrington menjelang pembicaraan showdown

Di bulan Mei , Cermin Dia menyebutkan bahwa keduanya telah dalam pembicaraan reguler tentang masa depan Ronaldo karena mereka tinggal dekat satu sama lain di Cheshire.

Mereka diduga mendiskusikan bagaimana musim United berantakan saat mereka mencetak total poin terburuk mereka di Liga Premier, tetapi Ferguson mendesak Ronaldo untuk tetap bertahan setidaknya satu tahun lagi ‘untuk melindungi warisannya’.

Melengkapi barisan karakter kunci yang terlibat dalam pembicaraan konfrontatif, CEO United Richard Arnold juga digambarkan tiba di tempat latihan pada pagi hari. Erik ten Hag juga salah satu yang pertama tiba.

Ten Hag berbicara kepada Ronaldo ketika dia mengambil alih pada akhir musim lalu, tetapi itu akan menjadi pertama kalinya kedua pria itu berbicara sejak sang pemain meminta untuk pergi.

Kontak antara kedua kubu dipertahankan oleh Arnold dan agen Ronaldo, Jorge Mendes yang sedang tur bersama kliennya berkeliling klub-klub top di Eropa.

Kembalinya Ronaldo dipandang sebagai tanda positif, meskipun masih belum jelas apakah dia siap untuk berkomitmen dengan United untuk musim lain atau mengulangi keinginannya untuk menjual.

CEO United Richard Arnold juga akan berpartisipasi dalam diskusi tentang masa depan sang bintang

CEO United Richard Arnold juga akan berpartisipasi dalam diskusi tentang masa depan sang bintang

United masih bersikeras Ronaldo tidak untuk dijual dan tetap menjadi bagian dari rencana Ten Hag untuk musim baru.

Pemenang lima kali Lyon d’Or itu mempertahankan performanya di Lisbon, tetapi mungkin tidak siap untuk langsung kembali berlatih penuh dengan anggota tim lainnya yang berangkat pada hari Senin setelah kembali dari Perth pada hari Minggu.

READ  Kaitlyn Clark berjuang di babak pertama melawan UConn dengan 6 poin, tetapi tidak ada lemparan tiga angka

Ten Hag selalu tabah ketika dihadapkan dengan pertanyaan tentang masa depan legenda klub, dan menyarankan agar Ronaldo tetap menjadi pemain United setidaknya untuk satu musim lagi.

Ada 12 bulan tersisa pada kesepakatan yang dia tandatangani musim lalu setelah tiba dari Juventus, tetapi ada opsi untuk satu tahun lagi.

Ronaldo telah melewatkan pra-musim klub sejauh ini setelah diberikan cuti penuh kasih

Ronaldo telah melewatkan pra-musim klub sejauh ini setelah diberikan cuti penuh kasih

Ketika ditanyai di Australia, Tin Hag berkata: “Saya kenal baik, dan dia juga punya pilihan [of another year].

‘Ya [he could stay beyond this season], tapi sejujurnya, tentu saja, saya sudah direkrut di sini selama tiga tahun, tapi dalam sepak bola itu juga jangka pendek. Kami harus menang sejak awal. Jadi saya tidak melihat sejauh itu.

“Saya punya strategi, ini proses, butuh waktu, tapi pada akhirnya kami harus memastikan sejak awal kami punya tim pemenang.”

Klub awalnya menerima posisi Ronaldo, meskipun Ten Hag berulang kali menegaskan musim panas ini bahwa pemain tidak untuk dijual dan bahwa ia ingin tetap menjadi bagian dari skuad di musim baru.

Ronaldo diminta meninggalkan United musim panas ini karena merasa tidak mampu bersaing memperebutkan gelar

Ronaldo diminta meninggalkan United musim panas ini karena merasa tidak mampu bersaing memperebutkan gelar

Striker itu memamerkan fisiknya yang compang-camping di gym saat ia melewatkan tur pra-musim United

Striker itu memamerkan fisiknya yang compang-camping di gym saat ia melewatkan tur pra-musim United

Terlepas dari tempatnya dalam permainan, ada sangat sedikit pihak yang tertarik ketika penyerang Portugal itu mengumumkan niatnya untuk meninggalkan United musim panas ini, dengan satu tawaran nyata dari klub Saudi yang tidak disebutkan namanya.

Chelsea, Bayern Munich dan bahkan mantan klub Real Madrid semuanya menolak kesempatan untuk mentransfer ke salah satu pemain terhebat sepanjang masa, dan yang mengejutkan, rumor terkuat adalah dengan mantan lawan Atletico Madrid.

READ  Piala Dunia T20 2024, pertandingan ke-42 antara Wisconsin dan Inggris, Super Eights, laporan pertandingan Grup 2, 19 Juni 2024

Meskipun dipahami Ronaldo akan memotong gajinya £ 500.000 per minggu, Atletico perlu menjual pemain untuk mendanai kepindahan tersebut.

Tapi Atleti menjauhkan diri dari kemungkinan transfer, dan rumor tersebut menimbulkan kemarahan besar di antara para penggemar klub, karena mereka menjelaskan bahwa mereka tidak ingin menandatangani pemain yang menghabiskan sembilan tahun di rival sekotanya, selama waktu itu dia menyangkalnya dua kali. . Gelar Liga Champions UEFA di final 2014 dan 2016.

Ronaldo secara teratur mengejar Atletico Madrid selama waktunya dengan rival Real Madrid

Ronaldo secara teratur mengejar Atletico Madrid selama waktunya dengan rival Real Madrid

Sang penyerang tidak malu berbagi latihan pra-musimnya dengan para pengikutnya, dan jelas dia telah mempertahankan dedikasinya yang terdokumentasi dengan baik untuk kebugarannya.

Dia awalnya mengisyaratkan dia mungkin tinggal di Setan Merah setelah men-tweet foto dirinya di gym mengenakan celana pendek klub, meskipun dia diam sejak saat itu di depan itu, dan belum ada petunjuk lebih lanjut yang akan datang.

Setan Merah telah menandatangani tiga pemain sejauh musim panas ini, meskipun awal mereka tertunda ke pasar.

Mereka telah menyelesaikan kesepakatan untuk Christian Eriksen, yang bergabung secara gratis setelah kontrak jangka pendeknya di Brentford berakhir, setelah memikat Terrell Malacia dari Feyenoord dan menandatangani bek tengah serbaguna Lisandro Martinez seharga £55 juta dari Ajax.