POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Warriors Harus Hindari Tiga Pemain Ini di NBA Draft 2021

Banyak yang berpikir draft NBA 2021 adalah draft lima orang – mungkin enam – dan setelah lima tim teratas dipilih, tim dan tim lotre lainnya harus menyisir siapa yang masih ada di papan, tetapi kemungkinan besar Anda menang. t menemukan Permata.

jarak Gambar gambar #7 dan #14 Dalam lotere draft Selasa malam, manajer umum Warriors Bob Myers membela gagasan itu.

“Saya tidak tahu apakah itu masalahnya,” kata Myers. “Saya pikir saya sudah memikirkannya juga, tetapi saya tidak tahu apakah itu akan menjadi apa yang orang pikirkan, setidaknya berbicara dengan tim.

“Saya tahu ini: saya dapat menemukan 14 pemain, dan saya pikir grup kami dapat, dan kami menyukainya. Jadi, jika kami dapat menemukan 14, saya pikir kami dapat menemukan tujuh. Dan itu sangat dalam… rancangan yang dalam.”

Pemain yang mungkin tersedia di Warriors termasuk shooting guard Connecticut James Bucknight, shooting guard Arkansas Moses Moody, forward junior Oregon Chris Duarte dan Franz Wagner dari Michigan, striker Keon Johnson (Tennessee) dan Corey Kisbert (Gonzaga), guard Baylor Poin: Davion Mitchell, striker junior Galen Johnson dari Duke, dan quarterback Kay Jones dari Texas.

Tentu, akan ada setidaknya dua pemain dari grup ini yang akan menjadi tambahan yang bagus untuk Warriors, tetapi penting juga untuk bertanya: Siapa yang harus dihindari Warriors?

Pertama, mari kita mulai dengan mengatakan bahwa tidak satu pun dari pemain ini yang sepenuhnya terlarang bagi prajurit. Golden State harus memilih pemain terbaik yang tersedia pada draft night, dan salah satu dari pemain tersebut dapat menjadi salah satunya.

Namun, beberapa harus kurang di papan tulis.

READ  KL Rahul telah absen dari panggilan Tes ketiga India vs Inggris Devdutt Padikkal

Jones adalah salah satu pemain itu. Jones adalah salah satu pemain paling maju dalam draft tahun ini, tetapi dengan ketergantungan Warriors pada James Wiseman terus mencapai batas, tidak masuk akal bagi mereka untuk menyusun posisi lain yang perlu dikembangkan.

Jones masih melatih kesadaran defensifnya dan cara membaca operan, bagian serupa dari permainan yang dihadapi Wiseman di tahun rookie-nya.

Warriors dapat menggunakan beberapa volume ekstra pada daftar mereka musim depan, bagaimanapun, jadi akan lebih baik untuk melakukannya dengan berdagang atau menandatangani dokter hewan seminimal mungkin daripada menyusun posisi lain yang tidak akan siap untuk berkontribusi beberapa musim lagi.

Di bawah kanopi orang besar yang sama, Osman Garuba berjarak 6 kaki-8 dari Real Madrid. Garuba adalah bek yang hebat – dia bisa bertahan dari dalam dan dia memiliki insting yang bagus sebagai bek pick and roll. Masalah datang dalam serangan.

Garuba menarik karena jika Prajurit tidak memiliki Wiseman, mungkin masuk akal bagi mereka untuk membuat Garuba. Tapi sekali lagi, sulit untuk membayangkan posisi warrior crafting selama bertahun-tahun, terutama ketika kelas perekrutan tahun ini memiliki begitu banyak swing player dan wing player—sesuatu yang dibutuhkan Warriors.

Terkait: Warriors melakukan pukulan miring pada perdagangan Wiggins-D-Lo dengan pick nomor 7

Seperti Garuba, Keon Johnson dari Tennessee adalah pemain bertahan yang berdedikasi. Tapi itu bukan jawaban untuk Negara Emas.

Dengan pilihan ketujuh, prajurit tidak boleh menyusun untuk kesesuaian atau spesialisasi. Seperti yang saya katakan di atas, mereka harus menggunakan yang terbaik yang tersedia. Setelah pilihan keempat belas dimulai, Anda dapat mulai mencari kecocokan tertentu. Pada saat itu, Johnson kemungkinan akan keluar dari papan, jadi untuk pilihan pertama Warriors ini, Johnson seharusnya tidak.

READ  Arsenal vs West Ham: tempat menonton pertandingan online, siaran langsung, saluran TV, dan waktu kick-off

Jangan salah paham, kemampuan atletik Johnson sangat mengesankan, dan pertahanannya terhadap bola bagus. Ini adalah kejahatannya yang menempatkan dia di perairan tercemar dengan kebugarannya untuk prajurit.

Saat ini, Johnson praktis bukan penembak, menembak hanya 27 persen dari tiga dalam 1,8 upaya per game, dan juga perlu bekerja pada penanganan bola dan mengemudi.

Ya, prajurit dapat menggunakan lebih banyak pertahanan, tetapi mereka tidak bisa mendapatkannya untuk serangan nol. Sering kali musim lalu, Warriors harus memilih antara menyerang atau bertahan karena mereka tidak memiliki cukup pemain yang bisa memberi dampak di kedua sisi lapangan.

Warriors memiliki banyak kesempatan dalam draft tahun ini, karena ini adalah langkah pertama yang akan mereka ambil untuk menyusun daftar yang mereka harapkan untuk dibawa kembali ke babak playoff—sesuatu yang tidak dapat mereka lewatkan untuk tahun ketiga berturut-turut.

Kabar baiknya adalah bahwa Golden State memiliki banyak potensi dengan dua opsi ini, dan jika Warriors memilih untuk mempertahankannya, mereka perlu memastikan bahwa kedua tim yang sedang naik daun dapat memberikan dampak positif bagi tim daripada menjadi beban.

Unduh dan ikuti Podcast Dubs Talk