POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Warner memimpin di babak terakhir saat Australia mengejar kemenangan

Warner memimpin di babak terakhir saat Australia mengejar kemenangan

Sydney (AFP) – David Warner berada di garis depan babak Tes terakhirnya dengan setengah abad tak terkalahkan pada hari Sabtu saat Australia semakin dekat dengan kemenangan atas Pakistan pada hari keempat Tes ketiga di Sydney.

Dikeluarkan pada:

1 menit

Menandai 130 run untuk menyelesaikan sapuan seri bersih, Australia pergi makan siang dengan 91 run untuk satu dan 39 run dari kemenangan, dengan Warner dalam performa agresifnya dengan 52 dari 61 bola dan Marnus Labuschagne pada 34.

Warner menikmati kesempatan untuk memberikannya kepada para pemain bowling Pakistan dan melepaskan serangkaian tembakannya yang berani untuk menempatkan timnya di puncak kemenangan di Sydney Cricket Ground.

Australia mengalami kemunduran awal ketika teman masa kecil Warner dan sesama pembuka Usman Khawaja kalah dua, lb dari Sajid Khan untuk mendapatkan bebek.

Dia hanya menjadi pusat perhatian bagi Warner saat dia berusaha memberikan tekanan pada para pemain bowling dan fielder dengan pendekatannya yang mengintimidasi.

Tesnya yang ke-37 dalam setengah abad hanya menghasilkan 56 bola dengan tujuh empat.

Ia nyaris melakukan kesalahan pada menit ke-23 saat meluncur melewati Sajid di tengah lapangan namun Amer Jamal tak mampu mengulurkan tangannya untuk meraih bola sebelum menyentuh tanah dan memohon peluang.

Sebelumnya, Mohamed Rizwan dan Jamal menantang serangan Australia selama hampir satu jam, menambah 41 poin pada skor malam itu sebelum Nathan Lyon mencetak gol.

Lyon beralih ke bowling di sekitar gawang dan memainkan Rizwan melintasi garis dengan mengalahkan Warner dengan leg slip untuk 28.

Jamal mengikuti tiga bola kemudian ke Pat Cummins, melepaskan tembakan tarik langsung ke kepala Travis dengan kaki persegi ke belakang untuk 18.

READ  Alcaraz (kembali) di puncak dunia

Akhir babak terjadi setelah tiga over ketika Lyon mendapatkan gawang ketiganya dari babak bowling Hasan Ali untuk lima. Lyon menyelesaikan dengan tiga untuk 36 dan memiliki 509 gawang Tes.

Australia mengejar kemenangan Tes ke-17 berturut-turut melawan Pakistan setelah mengamankan seri saat ini di Melbourne selama Natal.