POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Warner Bros. Discovery, Taiwan Mobile, TAICCA menandatangani nota kesepahaman

Warner Bros. Discovery, Taiwan Mobile, TAICCA menandatangani nota kesepahaman

Warner Bros telah menandatangani kontrak. Discovery, Taiwan Mobile, dan Badan Konten Kreatif Taiwan telah menandatangani nota kesepahaman multi-tahun untuk membuat konten asli Taiwan dan mendistribusikannya di dalam negeri dan di pasar internasional.

MoU tersebut, yang ditandatangani menjelang acara TCCF minggu depan, menyatukan pengalaman dan jangkauan ketiga perusahaan untuk mengembangkan, memproduksi dan mendistribusikan kekayaan intelektual dan konten lokal kepada khalayak lokal dan global. Rincian spesifik mengenai proyek-proyek mendatang yang berasal dari MoU belum diumumkan.

WBD telah memproduksi banyak acara Taiwan dengan naskah dan tanpa naskah dalam lima tahun terakhir untuk jaringan dan layanan streamingnya. Dokumen asli dengan skrip HBO lokal mencakup “The Teenage Psychic”, “Dream Raider”, “Trinity of Shadows”, “The World Between Us”, “Adventure of the Ring”, dan “Who’s by Your Side”, dan tersedia dari Through the lokasi regional blok tersebut. Layanan streaming HBO GO di Asia Tenggara, Hong Kong, dan Taiwan. Di bidang non-fiksi dan dokumenter, acara tanpa naskah WBD antara lain “Mengatasi Covid-19”, “Master Class” dan serial “Taiwan Revealed” yang telah disiarkan di berbagai jaringan di Asia Tenggara.

Taiwan Mobile telah berinvestasi di lebih dari 40 produksi, termasuk “Tears on Fire”, “Magician on the Skywalk” dan “The Victims’ Game”. Perusahaan ini sebelumnya bermitra dengan WBD dalam produksi bersama HBO Asia “Workers,” yang menerima sembilan nominasi dan empat penghargaan di Golden Bell Awards pada tahun 2021.

Taiwan Mobile juga berada di belakang platform streaming lokal, MyVideo, yang menghadirkan perpaduan konten film dan video lokal berkualitas tinggi.

TAICCA didirikan oleh Kementerian Kebudayaan untuk mendukung produksi konten kreatif dengan menyediakan dana untuk produksi bersama dan investasi dalam proyek pembangunan dan perusahaan.
Industri konten Taiwan telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir berkat beragamnya hak kekayaan intelektual dan peringkat internasional yang mengesankan untuk proyek film, televisi, dan musik – terutama di Tiongkok daratan, Taiwan, Makau, Hong Kong, dan wilayah berbahasa Mandarin di Asia Tenggara.

READ  Mengapa Mark Cousins ​​​​adalah "pengagum berat" pelukis Wilhelmina Barnes Graham

Proyek Arus Budaya Kuroshio (merujuk pada arus laut yang kuat) yang baru-baru ini diumumkan menunjukkan potensi pertumbuhan lebih lanjut konten budaya di Taiwan, khususnya di kawasan Asia-Pasifik.