POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wanita teknologi mengklaim kemenangan besar atas SIUE

Oleh Thomas Corhern, Informasi Olahraga TTU

COOKEVILLE, Ten. – Setelah lari 15-2 di akhir kuarter ketiga, Tennessee Tech wanita mampu masuk ke cruise control pada Kamis malam, mengambil kemenangan 75-60 atas SIUE di Eblen Center dalam kontes yang disiarkan secara nasional.

Dengan kemenangan ini, Golden Eagles meningkat menjadi 9-7 secara keseluruhan, 4-2 di Ohio Valley Conference. Tech kembali beraksi pada hari Sabtu saat melakukan perjalanan ke Nashville untuk menghadapi Belmont dalam kontes pukul 2 siang.

“Itu tim SIUE yang jauh lebih baik,” kata pelatih kepala Tech Kim Rosamond. “Saya benar-benar ingin memuji pekerjaan yang dilakukan Pelatih (Samantha) Smith. Saya pikir anak-anak mereka bermain dengan banyak energi dan upaya. Enam belas dari 32 poin mereka di babak pertama berasal dari pergantian kami. Kami tahu kami akan melakukannya. untuk meningkatkan upaya kami – bukan karena kami tidak bermain keras, mereka bermain lebih keras – dan mereka melakukannya di babak kedua. Sabtu.”

Jada Guinn memimpin Tech dengan 15 poin, imbang tujuh pelanggaran dan 9-untuk-9 di garis amal. Guinn juga mencetak empat rebound, lima assist, tiga steal, dan satu blok dalam pertandingan tersebut.

Kesha Brady mencetak 13 poin, termasuk 4-untuk-5 di lini depan, dengan tiga rebound dan dua assist. Mackenzie Coleman nyaris melewatkan double-double, mencetak 12 poin dan melakukan sembilan rebound. Coleman juga mencatatkan dua assist, empat steal, dan dua blok.

Gabby Nikitinaite memimpin Cougars (6-10, 2-3 OVC) dengan 20 poin, termasuk empat lemparan tiga angka, sambil menjatuhkan lima papan dengan empat assist dan empat steal. Mikayla Kinnard adalah pencetak dua digit SIUE lainnya, mencetak 12 poin, sambil mengumpulkan tiga rebound dan tiga assist.

SIUE menekan Golden Eagles, tetapi Tech menemukan cara untuk mengatasinya, menemukan celah untuk permainan dan menggunakan permainan agresif untuk keuntungan mereka. Itu datang melalui garis amal sebagai Tech 18-untuk-21 dari garis dari 17 pelanggaran total. Sebaliknya, SIUE membuat 14 pelanggaran dan menghasilkan 8-untuk-8 di garis.

“Kami tahu dengan masuk mereka akan menekan kami,” kata Rosamond. “Kami melakukan pekerjaan yang hebat tidak hanya menangani pers mereka tetapi juga mencetak gol di pers. Kami melakukan pekerjaan yang hebat dalam menyerang di bagian belakang dan menciptakan angka darinya. Kami harus menangani tekanan di lapangan belakang dan anak-anak melakukan itu. 12 hingga 18 poin hanya untuk menyerang pers mereka.

“Para pemain kami menanganinya dengan baik dan melakukan pekerjaan yang baik dalam menyerang tekanan dengan tekanan, kemudian mengubahnya menjadi poin.”

Cougars memimpin sebagian besar kuarter pertama, mengakhiri stanza pembuka dengan keunggulan 16-15. Tech memimpin pertama kali pada 24-22 di pertengahan babak kedua, kemudian Golden Eagles mengungguli SIUE 13-6 pada 3:49 akhir babak untuk memimpin 39-32 hingga jeda. Di kuarter kedua, Tech mengungguli Cougars 24-16, didukung oleh upaya 8-untuk-9 di garis.

SIUE keluar dengan ganas di babak kedua, berlari 7-2 untuk memangkas defisit menjadi keunggulan Tech 41-39. Kemudian dalam lima menit berikutnya, Tech mengungguli Cougars 15-2 untuk memimpin 15 poin, 56-41. Laju lainnya memberi Golden Eagles keunggulan 22 poin dengan sisa waktu 4:56 dalam kontes, sekali lagi dengan sisa waktu 2:10. Tech tidak mencetak gol di 2:10 final, SIUE menutup pertandingan dengan tujuh poin tak terjawab.

Foto | Jim Dillon

READ  Dewan direksi di antara pengambil keputusan utama untuk investasi teknologi baru di lebih dari setengah organisasi: survei