POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wanita India di Inggris 2022

Amy Jones Dia adalah orang pertama yang mengakui bahwa kapten tidak datang kepadanya secara normal.

Jadi ketika dia didorong ke peran di panggung internasional karena Nat Sever Dia memilih untuk pergi karena alasan kesehatan mental, dan Skever-lah yang awalnya membantunya meyakinkannya bahwa dia bisa melakukannya.

“Ini jelas bukan sesuatu yang diam-diam saya kejar untuk sementara waktu,” Jones tersenyum pada malam T20I kedua hari Selasa melawan India dalam derby. “Tapi ketika saya mengobrol dengan Nat, saya mendapat ide bahwa dia mungkin pulang, kami mengobrol di mana kami seperti, ‘Bisa jadi kamu, Amy,’ dan itu benar-benar menakutkan.

“Saya akan mengatakan di lapangan, itu jelas bukan sesuatu yang datang secara alami kepada saya. Saya suka memimpin di luar lapangan dengan cara saya sendiri, bagaimana saya melakukan sesuatu, tetapi ketika berbicara dan berbicara di depan kelompok. atau mengelola permainan, itu semua sangat baru bagi saya.”

Namun, setelah memimpin Inggris meraih kemenangan gemilang dengan sembilan gawang di game pertama pada malam yang lembab di Durham pada hari Sabtu, Jones – pemukul gawang yang akan membuat penampilan Inggris ke-150 pada pertandingan ketiga hari Kamis di Bristol – mengaku dia bahkan menikmati diri.

“Salah satu hal yang paling menggembirakan tentang malam itu adalah bagaimana semua orang berkumpul,” katanya. “Mereka tahu itu tidak normal bagi saya, tetapi semua orang benar-benar mendukung dan membantu kapan pun mereka bisa. Jadi, ya, saya akan mengatakan bahwa saya menikmatinya, sebenarnya.”

Inggris mengumumkan Kamis lalu bahwa Sciver telah menarik diri dari kedua seri whiteball dengan India dan telah kembali ke rumah dari kamp tim di Durham untuk fokus pada kesehatan mental dan keselamatannya. Sciver, yang berdiri menggantikan kapten normal yang terluka Ksatria Heather Sejak Juli, dia mengatakan dia telah “sangat lelah secara emosional” setelah sembilan bulan yang sibuk termasuk Tur Abu di Australia, Piala Dunia di Selandia Baru, seri domestik dengan Afrika Selatan dan Commonwealth Games di Birmingham, di mana tuan rumah bangsa selesai keempat mengecewakan.

READ  Arsenal bergabung dalam pencarian striker Inter yang produktif Lautaro Martinez dalam laporan yang merinci 'minat nyata'

“Dia salah satu teman terdekat saya dan juga rekan satu tim,” kata Jones. “Dalam dua hari pertama di Durham, jelas bahwa dia tidak sama.

“Jadi ketika dia melakukannya, dengan bantuan staf pendukung kami, dia memutuskan untuk tidak berada di sana, saya pikir itu sangat menghibur bagi saya sebagai teman untuk mengetahui bahwa dia akan pulang dan pulang lebih cepat. Dia bergabung dengan kami, jadi pasti keputusan yang tepat untuknya dan semua orang di belakangnya”.

Jones merasa dia mendapat dukungan penuh dari Sciver untuk memimpin, begitu pula istri Sciver, Catherine Brentyang beristirahat dari T20Is dan seri ODI berikutnya dengan tiga pertandingan dengan India.

“Dia benar-benar meyakinkan, dia bilang aku akan melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Jones tentang Sciver. “Katherine juga mengirimi saya pesan dan mereka sangat mendukung. Saya merasa mereka mengira saya adalah orang yang tepat, yang tentunya memberi saya kepercayaan diri.”

Jones memimpin Birmingham Phoenix melalui musim perdana balapan ke-100 tahun lalu sebelum kapten Selandia Baru Sophie Devine tiba di waralaba tahun ini.

“Bagi saya itu menakutkan, hanya karena saya memiliki tahun di 100 jelas dan tidak ada di kedua sisi itu, jadi itu benar-benar tidak diketahui,” kata Jones. “Itulah yang paling saya tekankan sebelum pertandingan.

“Jelas ada banyak tanggung jawab dan dengan tim muda … Saya tidak yakin apakah beberapa pemain bowler membutuhkan lebih banyak bantuan daripada yang mereka lakukan, tetapi semua orang benar-benar maju, tahu permainan mereka, dan itu jauh lebih sederhana daripada Saya pikir.”

READ  Cameron Norrie: Orang Inggris No. 1 layak memenangkan Wimbledon di tengah kebangkitan yang mendebarkan | berita tenis

Dengan absennya tiga pemain top, Jones sangat terkesan dengan penampilan timnya pada hari Sabtu, terutama model Sarah Glenn, yang mengambil 4 besar untuk 23 pemain, termasuk tiga dari empat besar India di Shafali Verma, Dayalan Hemalatha dan Harmanpreet Kaur.

“Dengan tidak adanya tiga pemain kunci bagi kami, mudah bagi kami untuk masuk ke dalam cangkang kami di game pertama dengan sedikit kurang percaya diri,” kata Jones. “Rasanya seperti semua orang berkumpul dan berdiri di saat kita bisa saja pergi ke arah lain, jadi itu sangat menyenangkan.

“Itu benar-benar sebuah tantangan. Saya sangat gugup. Saya pikir dalam beberapa hari sebelumnya, ada banyak pemikiran dan sangat sulit untuk dihentikan. Tapi sekarang setelah saya memainkan yang pertama, saya bisa bersantai. sedikit lebih banyak dan ketahuilah bahwa kita dapat melewati salah satu permainan dan dengan bantuan kalian, gadis-gadis itu membuatnya jauh lebih mudah.”

Alice Davidson-Richards telah dipanggil ke dalam skuad Inggris untuk sisa seri T20I sebagai penutup untuk Sciver serba bisa. Tim – dan kapten – untuk pertandingan ODI mulai hari Minggu di Hove belum diumumkan.

“Saya tidak yakin saya akan melemparkan topi saya ke atas ring,” kata Jones. “Saya pikir lima puluh kenaikan adalah permainan bola lainnya. Tapi, mengatakan itu, jelas jika mereka berpikir saya orang yang tepat untuk itu, itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya tolak.

“Saya senang bisa fokus pada T20 sekarang. Seperti biasa, saya tidak akan pernah menolak kesempatan seperti ini, tapi saya pasti akan berpose.”

READ  Gasly dan Vettel akan "berakhir di pelabuhan" di GP F1 Monaco

Valkyrie Bynes adalah editor umum di ESPNcricinfo