POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sang Ratu: Kapten Liverpool Jordan Henderson dan Niamh Fahey memuji

Liverpool memberi hormat kepada Ratu saat kapten Jordan Henderson dan Niamh Fahey menandatangani surat belasungkawa di Balai Kota… seperti yang dikatakan manajer Jurgen Klopp kepada penggemar mengheningkan cipta selama satu menit di Anfield adalah ‘hal yang benar untuk dilakukan’

  • Henderson dan Fahey menandatangani surat belasungkawa kepada Ratu Elizabeth II
  • Para pemimpin Liverpool mengunjungi Balai Kota dan disambut oleh Walikota
  • Dan keduanya meninggalkan pesan untuk raja yang paling lama berkuasa di Inggris, yang meninggal pada usia 96 tahun
  • Ini terjadi ketika Jurgen Klopp berbicara tentang mengheningkan cipta selama satu menit di Anfield pada hari Selasa

Liverpool memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II saat Jordan Henderson dan Niamh Fahey menandatangani surat belasungkawa.

Henderson, kapten pria, dan Fahey, kapten wanita, pergi ke Balai Kota Liverpool pada hari Senin di mana mereka disambut oleh Walikota Roy Gladden.

Keduanya berpakaian hitam, meninggalkan pesan dalam buku belasungkawa publik untuk menghormati raja terlama di Inggris, yang meninggal Kamis lalu pada usia 96 tahun.

Kapten Liverpool Jordan Henderson menandatangani buku belasungkawa untuk Ratu Elizabeth II

Niamh Fahey, kapten tim wanita Liverpool, juga memberi hormat di Balai Kota

Niamh Fahey, kapten tim wanita Liverpool, juga memberi hormat di Balai Kota

Itu terjadi ketika manajer The Reds Jurgen Klopp mengatakan mengheningkan cipta selama satu menit sebelum pertandingan Liga Champions Selasa malam dengan Ajax di Anfield adalah cara yang tepat untuk menunjukkan rasa hormat kepada Ratu.

READ  Dalam sebuah wawancara: Anthony Barry | berita | situs resmi

Beberapa penggemar Liverpool memilih untuk mencemooh ‘God Save the Queen’ ketika diadakan di Wembley menjelang kemenangan Final Piala FA mereka atas Chelsea pada bulan Mei.

Ditanya tentang mengheningkan cipta selama satu menit dalam konferensi pers pra-pertandingannya, Klopp mengatakan: “Saya pikir itu hal yang benar untuk dilakukan, tetapi saya tidak berpikir orang-orang kami membutuhkan saran dari saya untuk menunjukkan rasa hormat.”

Klopp mencatat bahwa para penggemar di Anfield memberi Cristiano Ronaldo satu menit pada bulan April setelah kematian tragis putranya yang masih bayi, meskipun bintang Portugal itu bermain untuk salah satu rival terbesar klub, Manchester United.

Sang Ratu, yang menjabat terlama di Inggris, meninggal di Balmoral pada hari Kamis pada usia 96 tahun

Sang Ratu, yang menjabat terlama di Inggris, meninggal di Balmoral pada hari Kamis pada usia 96 tahun

Dia mengakui bahwa dia “bangga” dengan reaksi para penggemar terhadap Ronaldo, dan merasa ini memberikan indikasi yang baik bahwa para penggemar di stadion akan berperilaku hormat selama menit mengheningkan cipta.

Yang pertama, yang mengejutkan saya, dan saya sangat bangga dengan momen itu, adalah tahun lalu ketika kami bermain untuk Manchester United dalam situasi yang sangat menyedihkan di sekitar keluarga Cristiano Ronaldo. Bagi saya, ini jelas apa yang harus kita lakukan.

Klopp melanjutkan untuk memberikan penghargaan pribadinya kepada Ratu, memujinya sebagai “wanita yang hangat dan penuh kasih” sebelum mengkonfirmasi bahwa dia akan menghormati keheningan satu menit.

Jurgen Klopp berpikir mengheningkan cipta selama satu menit di depan Ratu pada hari Selasa adalah 'hal yang benar untuk dilakukan'

Jurgen Klopp berpikir mengheningkan cipta selama satu menit di depan Ratu pada hari Selasa adalah ‘hal yang benar untuk dilakukan’

Dia melanjutkan, “Dia adalah wanita yang sangat baik, hangat dan penuh kasih. Dia adalah satu-satunya Ratu Inggris yang pernah saya kenal. Aku tidak mengenalnya tapi dia baik dan hangat. Orang-orang merasa dekat dengannya dan saya sangat menghormati kesedihan mereka.

“Aku akan diam-diam menunjukkan rasa hormatku besok malam.”

Sementara pertandingan Liverpool melawan Ajax akan berlanjut, ada keraguan atas pertandingan Liga Inggris hari Minggu melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Ada kekhawatiran bahwa sumber daya polisi akan sangat tertekan karena pemakaman Ratu di London pada hari berikutnya dan peristiwa yang terjadi selama akhir pekan selama 10 hari berkabung nasional.