POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wakil Presiden ECS Aaron Burciaga tentang Mengembangkan Teknologi AI yang ‘Bertanggung Jawab’

Tysons Corner, Virginia, 14 Juni 2021 – Aaron BorciagaWakil Presiden Kecerdasan Buatan di ECS, A Pendekatan yang bertanggung jawab untuk kecerdasan buatan Pengembangan produk dapat mendorong agen federal untuk mengadopsi teknologi untuk aplikasi ilmu data, ExecutiveBiz melaporkan 21 Mei.

“Memperkenalkan model pembelajaran AI/mesin baru dalam operasi federal membutuhkan lebih banyak perhatian pada elemen manusia dalam siklus hidup model, serta peran ilmu data terapan dalam operasi federal,” tulis Borciaga. Posting blog bersama Dengan Mitchell Sebus, Manajer Produk di CalypsoAI.

Tentang Mosaic Executive

Didirikan pada tahun 2002, Executive Mosaic adalah organisasi kepemimpinan dan perusahaan media. Ini memberi para anggotanya kesempatan untuk belajar dari eksekutif bisnis sejawat dan pemimpin pemikiran pemerintah sambil menyediakan forum interaktif untuk mengembangkan hubungan dan kemitraan bisnis utama.

Executive Mosaic menghadirkan acara eksekutif yang sangat didambakan, berita bisnis terkini di industri kontraktor pemerintah, dan memberikan konten yang kuat dan otoritatif melalui tujuh situs web berpengaruh dan empat berita pasca-email. Executive Mosaic berkantor pusat di Tysons Corner, Virginia.

Bergabunglah dengan Forum Inovasi Data GovCon Wire pada hari Selasa, 15 Juni untuk mendengar dari perwakilan industri dan federal saat mereka berbagi pemikiran mereka tentang perkembangan utama dalam pemrosesan data. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut.

READ  [Funding alert] Startup teknologi dalam, Chara, mengumpulkan $ 850.000 dalam putaran awal Kalaari Capital