POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wake Tech merayakan alumni dengan upacara kelulusan musim gugurnya

Hari ini menandai tonggak utama bagi siswa Wake Tech.

Ratusan orang berkumpul di kampus Scott Northern Week untuk merayakan kelulusan kelas musim gugur ini. Hampir 900 siswa telah mengumpulkan sertifikat mereka hari ini.

Scott Ralls, Presiden WakeTech, mengucapkan selamat kepada Kelas 2022.

“Kami sangat bangga dengan Anda dan semua yang telah Anda capai,” kata Ralls. “Sekarang kamu siap menghadapi dunia. Harapan terbesarku adalah kamu selalu menemukan kegembiraan dan menyebarkannya.”

Dua mahasiswa berprestasi terpilih untuk berbicara pada perayaan tersebut, berbagi kisah sukses pribadi mereka dan memberikan nasihat kepada sesama alumni.

Erin Ellison adalah salah satu lulusan tersebut. Dia belajar di rumah dan mendapatkan GED sebelum mendaftar di Wake Tech.

“Ada banyak malam tanpa tidur ketika saya terlambat bekerja dan begadang sampai matahari terbit untuk menyelesaikan tugas saya,” kata Ellison.

Ellison meraih gelar associate dan sekarang pindah ke NC State untuk mengejar gelar sarjana psikologi. Cita-citanya adalah menjadi terapis dengan fokus pada kesehatan mental.

“Saya berencana untuk menggantung skor Wake Tech saya di kantor saya sebagai bukti bahwa tidak masalah dari mana Anda memulai – seberapa keras Anda bekerja untuk mencapai apa yang Anda inginkan,” katanya.

Brianna Hayden juga berbicara pada upacara wisuda. Dia memiliki gelar associate di Baking and Pastry Arts.

“Pelajaran terbesar yang saya pelajari selama perjalanan ini adalah mempercayai diri sendiri dan prosesnya,” katanya saat memberikan pidato kelulusannya. “Tidak ada satu jalan yang benar, jadi kamu juga bisa membuatnya sendiri.”

Meskipun menyulap banyak pekerjaan saat menghadiri kelas siang dan malam, guru Hayden mengatakan dia selalu memberi pengaruh positif pada teman sekelasnya.

READ  Tech Slip, Kekhawatiran Omicron Mendorong Saham Eropa Lebih Rendah

“Hal-hal mungkin tidak berjalan seperti yang Anda rencanakan – kadang-kadang jalan yang berbeda tepat di mana Anda harus pergi,” kata Hayden.

Hayden, yang telah meraih gelar sarjana di bidang perhotelan dan pariwisata dari NC Central University, berharap dapat menggabungkan keterampilan perhotelan dan membuat kue saat ia melanjutkan kariernya.