POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Virginia Tech turun di North Carolina # 4

Blacksburg Di bagian atas tabel ACC, tim sepak bola wanita Virginia Tech akan terlihat tetap sempurna saat bermain liga pada Kamis, 23 September, saat Tech mengunjungi No. 4 di North Carolina. Pertandingan Kamis pukul 7 malam antara Hokies dan Tar Heels akan disiarkan langsung di ACC Network Extra.

Tiga hal yang perlu diketahui

bangunan CV: Menjelang pertengahan musim 2021, Virginia Tech menyusun resume pasca-musim yang menarik saat Hokies melanjutkan penampilan Kejuaraan NCAA ke-12 sepanjang masa mereka. Setelah keluar dari North Carolina selama pembukaan resmi ACC pada hari Sabtu, Tech menerima lebih banyak perhatian dari pemilih dalam jajak pendapat Pelatih Sepak Bola Nasional, meskipun tetap sedikit di luar 25 besar. Pada hari Selasa, Hokies muncul ke-23 dalam peringkat RPI Sepak Bola Wanita NCAA – sebuah bukti rekor 7-2-0, kemenangan tiga persen teratas mereka, kemenangan tandang ke-12 di Carolina Selatan dan partisipasi mereka dalam turnamen. Konferensi RPI No. 1 di ACC. Mile berlanjut Kamis di North Carolina dalam periode yang sulit untuk teknologi; Pada Minggu malam, Hokies akan menghadapi empat program peringkat dalam enam pertandingan ayunan.

mengejar kemenangan: Virginia Tech sangat menginginkan kemenangan besar melawan North Carolina – kemenangan yang telah dikejar Hokies sejak musim 2011. Tech mengejar kemenangan pertamanya melawan Tar Heels di luar kenyamanan Blacksburg, dan baru-baru ini memperketat rekor melawan UNC , setelah bermain di depan sepasang kekalahan 1-0 selama musim 2020-21. Kedalaman Hokies bisa menguntungkan mereka melawan Tar Heels karena Tech memiliki 16 poin penghasilan yang berbeda, termasuk sembilan pencetak gol yang berbeda. Dua pertandingan yang lalu, Hokies menggunakan 18 pemain di luar lapangan selama kemenangan peringkat ke-12 mereka di South Carolina di Columbia, sambil menjaga Gamecocks di musim rendah mereka, tujuh upaya tembakan (tiga tembakan ke gawang).

READ  Meningkatkan anggaran untuk teknologi biosekuriti

apa yang 2 tonton 4: Tech mengejar kemenangan lima besar pertamanya sejak 8 November 2013, ketika unggulan pertama Hokies mengalahkan Virginia 4-2 di semifinal ACC di Curry, North Carolina. Sepanjang baris yang sama, Tech juga menindaklanjuti kemenangan jalan pertama yang benar melawan lawan lima besar sejak 10 Oktober 2010, ketika Hokies tersingkir finis keempat Boston College, 1-0. Kemenangan 1-0 Tech musim ini untuk ke-12 di South Carolina (12 September) menandai hasil ketiganya melawan kompetisi peringkat nasional sejak awal musim 2019 (T, 0-0, melawan Duke No. 10 – Oktober 2019; W, 2-). 0, v. No. 14 Pittsburgh – Oktober 2020).

pengikut

Virginia Tech akan menjadi tuan rumah Duke No. 2 di Thompson Field pada hari Minggu, 26 September. Kick off dijadwalkan pukul 17.00 WIB