POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Virginia Tech menjadi tuan rumah No. 3 Kansas State pada hari Selasa

Virginia Tech menjadi tuan rumah No. 3 Kansas State pada hari Selasa

Blacksburg Melompat ke tiga besar dari semua enam jajak pendapat bisbol perguruan tinggi utama minggu ini, tim bisbol No. 3 Virginia Tech akan memulai babak terakhir musim reguler 2022 pada hari Selasa, 17 Mei, ketika Hokies menjamu Kansas State selama out-of- permainan konferensi di English Field di Atlantic Union Bank Park.

Pertandingan hari Selasa antara Hokies dan Wildcats akan disiarkan langsung di ACC dengan liputan mulai pukul 7 malam. Para penggemar juga dapat mendengarkan WRAD-FM 101.7 untuk mendengarkan permainan seperti yang disebut oleh audio pemutaran radio Tech baseball, Evan Hughes.




Jadwal tengah minggu
hari Tanggal waktu Diskon Jaringan radio
Selasa. 17 Mei jam 7 malam Negara Bagian Kansas ACCN WRAD-FM 101.7.0 Memperbarui

Kemungkinan awal

Selasa: Matthew Severling (0-0, 0,00 ERA) vs. Griffin Hassall (4-5, 6,14 ERA)

Panduan pengunjung domain bahasa Inggris
Klik di sini untuk meninjau Panduan Pengunjung Lapangan Bahasa Inggris 2022 Akses informasi tentang akses stadion, stan konsesi tanpa uang tunai, harga konsesi ramah penggemar, penjualan minuman keras, kebijakan tas kosong, mandat masker dalam ruangan, parkir mobil permainan, dan banyak lagi.

Tiga hal yang perlu diketahui
Sekilas tentang hoki: Virginia Tech naik di masing-masing dari enam jajak pendapat bisbol perguruan tinggi terkemuka pada hari Senin, membuat rekor baru dalam program karena peringkat ketiga di setiap D1 bisbol Sementara itu memuncak di No. 2 in Permainan yang sempurna25 Besar. Dari 10 kemenangan beruntun teratas melawan saat itu – tidak. 7 Louisville – Program Teknologi Rekam, kemenangan Seri ACC ke-8 berturut-turut – Hoki tetap berakar di dalam D1 bisbolSepuluh besar untuk minggu kelima berturut-turut saat mereka terus mengisi resume postseason. Tech terus meningkatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah NCAA Regional untuk pertama kalinya sejak 2013, dan telah mengarahkan pandangannya lebih tinggi untuk memenangkan unggulan delapan nasional teratas di Turnamen NCAA untuk pertama kalinya dalam sejarah programnya. Memasuki minggu terakhir musim reguler, Tech peringkat kelima di NCAA Divisi I Baseball RPI, setelah mengumpulkan 36 kemenangan dengan 45 kekuatan teratas dalam jadwal, termasuk 19-9 melawan 100 teratas di RPI. Hokies ditarik ke pertandingan Selasa melawan Kansas State setelah memenangkan 26 dari 31 pertandingan terakhir musim reguler mereka, termasuk 10 kemenangan berturut-turut Tanpa Konferensi. Tech 2022 juga merupakan pemenang program di English Field selama era ACC, dengan rekor 25-5 di Blacksburg.

Memutuskan Profil: Selasa memiliki kemampuan untuk merayakan tahun ketiga di tahun kedua Matthew Severling Pertama kali di bukit untuk Virginia Tech. Setelah pulih dari sindrom outlet toraks, Severling adalah kontributor utama Tech’s 2021, terikat untuk memimpin tim dalam penampilan (22) sambil berjalan kedua (29,1) di antara Hokies non-starting. Perusahaan teknologi listrik Southpaw muncul selama seri Hokies pada Februari 2021 di No. 6 di Miami, di mana ia mendukung Peyton Alford Dengan enam pukulan di empat ronde pembebasan, menghantam Badai dalam satu pukulan. Severling melanjutkan untuk mencapai musim tertinggi, enam pemogokan lagi selama Maret menyapu Tech dari tempat ke-15, saat ia menyelesaikan tahun kedua di Blacksburg dengan 4-1 di atas bukit. Selama pemulihannya, Siverling dinobatkan sebagai pria penerima Penghargaan Skelton 2022 untuk Keunggulan Akademik dalam Atletik, setelah mendapatkan Daftar Dekan dan pujian kehormatan untuk Direktur Atletik selama setiap semester yang dia hadiri di Virginia Tech.

Kepulangan Blacksburg: Selain menandai pertemuan ketiga kalinya antara Virginia Tech dan Kansas State, pertandingan Selasa akan melihat mantan pelatih teknis Pete Hughes kembali ke Blacksburg. Hughes—yang memenangkan 748 pertandingan dalam 25 musim kepelatihan—memimpin selama tujuh musim antara 2007 dan 2013 dan memimpin saat program tersebut melakukan dua perjalanan terakhirnya ke Kejuaraan NCAA (2010, 2013). Di tangan pelatih tahun kelima saat ini John Szyvc, tim Virginia Tech 2022 mengejar—dan dalam beberapa hal, telah melampaui—banyak pencapaian yang ditetapkan Klub Hughes untuk 2013. Memasuki hari Selasa, 36 kemenangan Hokies musim ini adalah yang paling banyak diperoleh program sejak 2013 ketika Tech selesai 40-22. Sebagai sebuah tim, Hokies 2022 lebih dari 100 poin di depan tim 2013 (0,557 hingga 0,440), setelah mengalahkan 33 kali lebih banyak daripada rekan-rekan mereka di 2013. Di atas bukit, staf Tech 2022 memiliki keunggulan komparatif di ERA (4,09 ), pemogokan (445 dan pukulan silang rata-rata (0,256) — semua dengan satu minggu tersisa di musim reguler. Hokies 2022 juga secara aktif mencari hasil terbaik musim reguler ACC sejak 2013 Hughes finis keenam di klasemen akhir tahun.

selanjutnya
Virginia Tech, unggulan No. 3, akan menyelesaikan musim reguler di kandang minggu ini ketika mereka menjamu Duke selama tiga pertandingan Seri ACC dari Kamis, 19 Mei hingga Sabtu, 21 Mei. Di Atlantic Union Bank Park masing-masing pada pukul 4 sore, 7 malam, dan 2 siang.

READ  Tech mengincar kemenangan kedua pada hari Minggu melawan William & Mary