POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Virginia Tech dapat menerima jutaan dolar untuk mengubah industri transportasi melalui hibah

Blacksburg, Virginia $100 juta dapat masuk ke kantong Virginia Tech untuk pembenahan industri transportasi agar lebih aman dan lebih ramah lingkungan.

Senator Tim Kaine mampir ke Virginia Tech pada hari Kamis untuk berbicara dengan para pemimpin proyek.

Dari lebih dari 500 aplikasi, Virginia Tech terpilih sebagai salah satu dari 60 finalis untuk hibah Build Back Better Regional Challenge.

Tujuan Virginia Tech adalah mendapatkan $100 juta dan meremajakan industri transportasi.

Bagian dari rencananya adalah menggunakan uang itu untuk membangun dan meningkatkan mobil otomatis dan listrik.

“Ini tentang membuat pekerjaan ini dan pengiriman itu lebih aman dan memiliki jejak lingkungan yang lebih kecil,” kata John Provo, direktur VT Center for Economic and Community Engagement.

Meningkatkan navigasi untuk inovasi udara, seperti drone, juga ada dalam daftar.

Sebuah ide yang dikatakan Kane dapat memainkan peran penting di Virginia barat daya, terutama selama bencana alam.

iklan

“Drone dapat mengirimkan pasokan darurat kepada orang-orang saat mereka menunggu untuk membersihkan jalan,” kata Kane. “Ini memiliki banyak aplikasi tetapi Anda harus mengikat inovasi bersama-sama.”

Dengan kekurangan sopir truk yang sangat besar, proyek ini juga bertujuan untuk mencari karyawan dan meningkatkan kesempatan kerja.

“Kami melihat kebutuhan dan permintaan berkembang lebih cepat daripada pasokan tenaga kerja,” kata Keane. “Jadi kita harus menemukan solusi inovatif untuk menghadapinya.”

“Bagian dari ini tidak hanya menciptakan teknologi baru, tetapi memasukkannya ke dalam produksi sehari-hari sehingga kami dapat membuatnya lebih alami,” kata Provo.

Provo mengatakan setelah beberapa kunjungan situs dari agen federal bahwa dia mengharapkan untuk mendengar keputusan pada akhir musim panas.

Hak Cipta 2022 oleh WSLS 10 – Semua hak dilindungi undang-undang.

READ  Seruan bipartisan untuk teknologi pengenalan wajah semakin keras