POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Virginia Football Club meraih kemenangan konferensi pertamanya pada tahun 2022 di Georgia Tech – The Cavalier Daily

Pelatih Tony Elliott belum mengakali lawan Power Five yang memasuki pertandingan Kamis malam di Georgia Tech. Dalam pertandingan buruk di Atlanta, Georgia, Cavaliers (3-4, 1-3 ACC) mengalahkan Yellow Vests (3-4, 2-2 ACC) 16-9 untuk meraih kemenangan pertama mereka di konferensi.

Tim digabungkan untuk melakukan enam turnover, 17 penalti, gagal empat tendangan, 8-35 untuk posisi ketiga dan lemparan 16 kali. Quarterback senior Brennan Armstrong dan resister junior Daniel Sparks memimpin jalan bagi Virginia, saat Armstrong menghitung total 346 yard, dan Sparks secara konsisten menyematkan Georgia Tech jauh ke dalam wilayahnya. Sementara itu, quarterback kelas dua Yellow Star Jeff Sims cedera pada kuarter kedua dan belum kembali.

Setelah tendangan pembuka Georgia Tech, quarterback senior Pierce Jones meraba-raba dengan bola dan Georgia Tech menukik untuk merebut bola di dekat lini tengah. Segera, The Yellow Jackets berdiri dan berjalan, bergerak dalam garis 10 yard. Namun, pada gol ketiga dan gol, umpan Sims dilewatkan oleh gelandang junior Ventrell Cypress di zona akhir, dan dicegat oleh Queen King untuk keamanan yang besar.

Virginia tidak menahan bola terlalu lama. Dalam permainan kedua, Armstrong menargetkan penerima senior Keaton Thompson, tetapi bola berbalik dan kembali 37 yard untuk skor oleh Georgia Tech, gelandang bertahan LaMiles Brooks. Penendang rookie Gavin Stewart melewatkan poin tambahan yang menyusul, tetapi Rompi Kuning terus memimpin 6-0.

Virginia memulai drive berikutnya yang kuat, sebagai Armstrong menemukan junior yang luas LaVille Davis Jr. untuk mendapatkan 31 meter di persimpangan dangkal sebelum bersandar pada Thompson untuk sisa kepemilikan. Armstrong mengakhiri sembilan pertandingan, lari 75 yard dengan quarterback terikat di zona akhir, dan poin tambahan melewati rebound untuk memberi Cavaliers keunggulan 7-6 dengan waktu tersisa 2:01 di kuarter pertama.

READ  Katie McMahon, Direktur Teknologi dan Inovasi Global, Bergabung sebagai Penasihat Strategis

Setelah bertukar beberapa tendangan, dengan intersepsi Armstrong lainnya bercampur, Virginia menerobos sebuah touchdown cepat tiga-play di pertengahan kuarter kedua. Setelah jangka pendek dengan Jones, Armstrong menemukan Thompson di sepanjang garis samping untuk 22 yard. Selanjutnya, Dontayvion Wicks menemukan para pemula di luar angkasa, saat Wicks berusaha keras untuk berlari sejauh 44 yard. Penendang baru Will Petridge melewatkan poin tambahan berikutnya, tetapi Virginia masih memimpin tujuh dengan 13-6.

Bagi Armstrong, gol tersebut menandai kesuksesan ke-57 dalam karirnya – melampaui Matt Schwab sebagai pemimpin sepanjang masa dalam sejarah Cavalier. Momen ini jelas merupakan momen yang harus dirayakan meskipun kesulitan yang dihadapi sang gelandang musim ini.

Pencetakan gol lapangan Petridge kemudian gagal, memberi Georgia Tech bola lebih dari satu menit yang lalu untuk memainkannya. Pelanggaran – sekarang dipimpin oleh mahasiswa tahun kedua Zach Gibson – bola dengan cepat bergerak ke zona merah sebelum menghasilkan gol lapangan pendek. Jaket Kuning dikonversi, dan Cavaliers pergi ke akhir babak pertama dengan memimpin 13-9.

Babak kedua didikte terutama oleh bola, putaran, dan penalti. Virginia berhasil mencetak hanya tiga poin dari setengah untuk mencapai skor 16-9 dalam tujuan lapangan dari Petridge, yang gagal dalam upaya keduanya malam itu. Pertempuran utama antara Sparks dan Yellow Jacket adalah mahasiswa tahun kedua David Shanahan. Setiap kali Sparks menyematkan Georgia Tech di dalam garis 10 yard mereka, Shanahan merespons dengan taruhan kuatnya sendiri.

Setelah pertempuran panjang tendangan, putaran dan kesalahan keempat, Armstrong meraih bola di dalam garis 10 yard Virginia untuk menciptakan kampanye skor panjang untuk menendang permainan dengan waktu kurang dari delapan menit untuk bermain. Setelah kalah dalam pengiriman Brown, Armstrong melaju dengan kencang dan bergegas melewati lini tengah. Dia terburu-buru lagi setelah itu, tetapi sepasang kekurangan membawa Sparks kembali.

READ  Saham teknologi menarik dana lindung nilai pada laporan Agustus

Di jalan berikutnya, penalti pribadi tempat keempat memberi Cavaliers serangkaian kekalahan baru dengan waktu kurang dari empat menit untuk bermain. Rompi Kuning membawa bola ke daerah Virginia, tetapi quarterback atas karung Nick Jackson di posisi ketiga menciptakan yang keempat dan 11. Cypress mematahkan umpan untuk memberi Virginia bola kembali, dan Cavaliers membutuhkan yang pertama untuk menang.

Touchdown pertama tidak terwujud, tapi Elliott menjalankan waktu dalam waktu kurang dari satu menit dan Sparks meninggalkan tendangan, memberikan Yellow Jackets 36 detik dan tidak ada batas waktu untuk mencetak touchdown dan mengikat pertandingan. Mereka telah menjalankan tiga permainan, yang terakhir melihat Gibson dilempar keluar batas dalam upaya Hill Mary ketika jam menunjukkan nol, memberi Virginia kemenangan 16-9.

Kemenangan itu sangat besar bagi pertahanan Virginia yang luar biasa, yang tidak memungkinkan tekel ofensif dan hanya 206 yard, terendah yang diizinkan untuk lawan FBS sejak 2013. Sementara pelanggaran itu mampu menggerakkan bola dengan baik, ia melanjutkan tren mengeksekusi tendangan. transisi. Tendangan yang meleset mengambil poin dari papan.

Sementara kemenangan itu tidak berarti sempurna, itu adalah langkah ke arah yang benar untuk tim Cavalier yang telah kehilangan tiga kompetisi berturut-turut untuk membuka kunci permainan tim. Elliott dan timnya sekarang memiliki temuan yang dapat mereka bangun untuk bergerak maju.

“Kami keluar dari gerbang, kami bergerak, dan kemudian kami memukul bola. Kemudian kami memukul lapangan dan [the ball went] “Langsung,” kata Elliott, “dan saya sangat bangga dengan para pemain dengan cara ofensif untuk cara mereka merespons kesulitan sepanjang pertandingan. Ini semua tentang bagaimana Anda merespons.”

Pertandingan Virginia berikutnya akan melihat tim kembali ke Stadion Scott untuk kencan dengan Miami pada 12:30 Sabtu. Pertandingan ini akan disiarkan di jaringan olahraga regional ACC.

READ  Anjing husky peringkat 18 minggu ini