POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Virgil van Dijk, Joe Gomez dan tim Liverpool menyatukan mereka kembali

Jalan panjang menuju pemulihan untuk Virgil van Dijk dan Joe Gomez tampaknya akan segera berakhir.

Liverpool Duo defensif yang andal melewatkan sebagian besar musim untuk The Reds, menjerumuskan klub ke dalam krisis pertahanan.

Nat Phillips diperbantukan dalam ketidakhadirannya, karena Uzan Kabak direkrut dengan status pinjaman pada Januari sebagai tanggapan atas masalah tim karena cedera.

Van Dyck Dan Gomez Mereka berkembang dengan baik karena mereka hampir kembali ke aksi tim utama, tetapi siapa staf ruang pendukung Liverpool yang membantu mereka pulih?

Di bawah ini kami telah melihat beberapa di balik layar yang telah terlibat dalam menjaga para pemain bertahan The Reds dan mengembalikan mereka dalam kondisi prima.

Van Dijk dan Gomez masing-masing sudah tidak bermain sejak Oktober dan November

Saya nobs

Lee Nobes dibawa ke klub tersebut dari Manchester City, dan dia memiliki peran penting untuk dimainkan di belakang layar sebagai kepala departemen Fisioterapi.

Menetapkan rencana untuk diikuti para bek karena mereka bertujuan untuk pulih dari cedera, Knobs akan merinci latihan dan rutinitas yang harus dilakukan pemain di Pusat Pelatihan AXA klub di Kirkby.

Kemajuan pemain dipantau secara ketat sebagai langkah selanjutnya yang terkait dengan peningkatan aktivitas dipertimbangkan.

Dr Jim Moxon

Dr. Jim Moxon telah bekerja di Liverpool sejak 2016, di mana dia awalnya berperan sebagai Kepala Kedokteran dan Kebugaran Olahraga di Akademi.

Moxon ditunjuk sebagai dokter klub pada 2020 setelah Andy Massey pindah ke FIFA setelah enam setengah tahun bersama The Reds.

READ  "Mourinho membuat Nicky Butt memberi tahu saya bahwa saya akan pergi" - Porthwick Jackson, mantan pemain yang sembrono, terbuka untuk keluar dari Old Trafford

Bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan pemain tim utama, Moxon adalah saluran komunikasi sebelum masing-masing departemen menawarkan saran spesialis mereka.

Didukung oleh teknologi klub terbaru di AXA Center, Liverpool telah memasang mesin tekanan dan es. Dikembangkan menggunakan desain setelan antariksa NASA, ia mengedarkan air dingin dari reservoir es pengontrol, mengurangi pembengkakan dan panas melalui bungkus yang diaplikasikan langsung ke tubuh.

Andreas Schlumberger

Klopp dan Schlumberger saat berada di Borussia Dortmund pada 2014
Klopp dan Schlumberger saat berada di Borussia Dortmund pada 2014

Setelah kedatangannya baru-baru ini di klub, Schlumberger terhubung dengan The Reds setelah mendapatkan kepercayaan Klopp di masa lalu di Borussia Dortmund.

Schlumberger menjelaskan apa tanggung jawab utamanya sebagai kepala pemulihan dan kinerja di klub Liverpoolfc.com: “Di satu sisi, saya sedang berusaha meningkatkan proses rehabilitasi dan saya juga melakukan kerja praktek dengan tim medis di balik rehabilitasi.”

“Kami berkomunikasi dengan pemain, membuat peringkat, kami memiliki banyak data tentang para pemain, dan kami selalu berusaha membuat keputusan yang tepat secara individu.

“Ini juga tugas saya untuk mengembangkan sentimen pemain; untuk data manajemen beban, data peringkat, dan melihat apa gunanya seluruh proses ini dengan melihatnya setiap hari dan mengadakan pertemuan harian, seperti yang saya katakan sebelumnya. Jadi ini sangat proses jangka panjang. “

Dapatkan berita terkini Liverpool, berita tim, rumor transfer, pembaruan cedera, ditambah kabar terbaru The Reds.

Anda juga akan mendapatkan pembicaraan dan analisis konversi terbaru setiap hari secara gratis!

Daftar di sini – hanya perlu beberapa detik!

Andreas Kornmeier

Berbasis di AXA Training Center, Kornmayer bekerja bersama Klopp, Peter Kreowitz, Beijing Lenders, Vitor Matos, John Akterberg dan Jack Robinson dalam menyiapkan dan melatih tim, memastikan bahwa mereka bugar dan siap untuk pertandingan.

READ  James Rodriguez meninggalkan Everton untuk bergabung dengan Al Rayyan dari Qatar | berita sepak bola

Menjelaskan pendekatannya untuk bekerja sebagai kepala Fitness and Conditioning, pria Jerman itu berkata: “Saya mencoba membuat semuanya stabil, menyelesaikannya dan memindahkannya sehingga semua orang benar-benar jelas tentang apa yang harus mereka lakukan.

“Kami harus menyatukan semuanya – kami memiliki banyak titik kontak dengan setiap departemen, jadi kami harus mengelompokkan mereka bersama untuk mendapatkan yang terbaik dari tim.”

Kornmayer memiliki hubungan dekat dengan Schlumberger, merencanakan program individu untuk pemain dan mengevaluasi manajemen beban.