POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peluang, rekor, penyebaran Warriors vs Wizards: Pilihan NBA 2021, prediksi 9 April tentang model komputer yang terbukti

Itu Golden State Warriors Saya akan mengambil Washington Wizards Pukul 10 malam ET pada hari Jumat di Chase Center. Golden State 24-27 secara keseluruhan dan 15-9 di rumah, sementara Washington 18-32 secara keseluruhan dan 8-16 di jalan. Kedua tim berpisah pada pertemuan mereka musim lalu.

Golden State diunggulkan dengan 4,5 poin dalam odds terbaru Warriors melawan Wizards of William Hill Sportsbook, dan nilai plus ditetapkan pada 239,5. Sebelum memasukkan salah satu pilihan Wizards vs. Warriors, Anda pasti ingin melihat prediksi NBA dari model di SportsLine.

Model Proyeksi SportsLine mengemulasi setiap game NBA 10.000 kali dan telah menghasilkan hampir $ 8.900 pada peringkat tertingginya Memilih NBA Selama dua musim terakhir. Model ini naik hampir $ 900 dalam pick-up peringkat teratasnya musim ini, sejak tahun lalu, dan memasuki Minggu ke-16 dari jadwal NBA 2020-21 pada putaran 93-59 yang mengejutkan pada pick-up teratas NBA versus penyebaran. Siapapun yang mengikutinya melihat keuntungan besar.

Sekarang, sang model telah mengarahkan pandangannya Prajurit versus penyihir. Anda dapat mengunjungi SportsLine untuk mencari tahu tentang pilihannya. Berikut ini beberapa Garis taruhan NBA Untuk Wizards vs. Warriors:

  • Penyebaran Warriors versus Mages: Warriors -4.5
  • Warriors vs Wizards Over Under: 239,5 poin
  • Prajurit vs. Penyihir: Golden State -190, Washington +170

Game unggulan | Golden State Warriors vs Washington Wizards

Apa yang ingin Anda ketahui tentang prajurit

Prajurit diisi ulang Milwaukee Bucks Pada hari Selasa 122-121. Stephen Curry Dia menembak 5 sampai 10 dari luar busur dan diakhiri dengan 41 poin dan enam rebound. Kelly Uber Jr. membuat sepasang lemparan bebas dengan sisa waktu 7,7 detik. Andrew Wiggins Block Milwaukee bid 3 poin dengan 3,7 detik tersisa untuk mempertahankan kemenangan.

READ  Tema permainan: 'Turnamen Bermain' Pelikan dimulai malam ini di pertandingan pertama dari tiga pertandingan tersisa melawan Warriors

Golden State menghindari kekalahan keempat berturut-turut dengan mengalahkan Milwaukee. Curry telah mencetak lebih dari 30 poin di masing-masing dari empat pertandingan terakhirnya. Eric Bashal Dia akan absen dalam pertandingan ketiganya karena cedera pangkal paha pada hari Jumat.

Apa yang perlu Anda ketahui tentang pesulap

Washington bergegas ke masa lalu Orlando Magic Pada hari Rabu, 131-116. Russell Westbrook Dia mencetak hat-trick dengan 23 poin, 15 assist, dan 14 rebound. Dia memiliki 20 triple duo musim ini, terbanyak dalam sejarah liga dan franchise. The Wizards menghentikan empat kekalahan beruntun dengan kemenangan atas Orlando.

Bradley Bell Dia kembali dari absen empat pertandingan karena cedera paha dan mencetak 26 poin pada hari Rabu. Dia melakukan empat percobaan dari enam dari tiga poin. The Wizards tertinggal 3,5 game dari peringkat 10 Wilayah Timur.

Cara Kerja Pilihan Wizards vs. Warriors

Model ini mensimulasikan Warriors vs. Wizards 10.000 kali dan hasilnya sudah ada. Ini bergantung pada total, dan itu juga menciptakan penyebaran poin hingga 60 persen dari simulasi. Anda hanya dapat melihat pilihan di SportsLine.

Jadi, siapa yang akan dimenangkan Warriors melawan Wizards? Aspek propagasi mana yang mempengaruhi 60 persen dari simulasi? Kunjungi SportsLine sekarang untuk melihat sisi mana dari Warriors vs. Para penyihir menyebar untuk melompat pada hari Jumat, semuanya dari model pada putaran 93-59 yang luar biasauntuk.