POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Viola Davis mengungkapkan bahwa dia berdoa untuk suaminya, Julius Tennon, sebelum mereka bertemu

Viola Davis mengungkapkan bahwa dia berdoa untuk suaminya, Julius Tennon, sebelum mereka bertemu.

Dalam klip dari berikutnya Opera + Viola: Spesial NetflixAktris berusia 56 tahun itu menjelaskan bahwa dia meminta kepada Tuhan untuk “pria kulit hitam besar” setelah seorang teman menasihatinya untuk berdoa bagi pria yang dia inginkan.

Dia berkata, “Viola, bahkan barang-barang kosong, taruh saja semuanya di sana. Lihat, semuanya,” kata bintang ibu negara itu kepada Oprah Winfrey, 68.

Penampilan: Viola Davis mengungkapkan bahwa dia berdoa untuk suaminya Julius Tennon sebelum mereka bertemu di acara Oprah + Viola Netflix mendatang; Terlihat pada 2019 di Atlanta, Georgia

Saya melanjutkan, saya berkata, “Benarkah? Dengan Tuhan? Haruskah saya mengatakan itu padanya?”

Ini seperti, “Ya. Anda harus meletakkan semuanya di sana.” Dia berkata, “Hati-hati.”

Dan saya pergi, berlutut, dan melakukannya, kata Viola.

Pemenang Oscar, Golden Globe, dan Tony membuat daftar kualitas yang dia inginkan dari pria idealnya.

Mencari Cinta: Dalam klip dari wawancara yang akan datang, aktris 56 tahun menjelaskan bahwa dia meminta Tuhan untuk 'pria kulit hitam besar' setelah seorang teman menasihatinya untuk berdoa bagi pria yang dia inginkan.

Mencari Cinta: Dalam klip dari wawancara yang akan datang, aktris 56 tahun menjelaskan bahwa dia meminta Tuhan untuk ‘pria kulit hitam besar’ setelah seorang teman menasihatinya untuk berdoa bagi pria yang dia inginkan.

“Saya bilang saya ingin pria kulit hitam besar dari Selatan yang mungkin sudah menikah sebelumnya dan punya anak, karena saya tidak ingin ada tekanan di departemen itu,” kata penduduk asli Carolina Selatan.

Dia menambahkan: “Seseorang mungkin seorang aktor yang memahami media artistik. Seseorang yang pergi ke gereja dan mencintai Tuhan.

Saya berkata, “Jika Anda memberi saya itu, saya akan mulai pergi ke gereja, Tuhan. Saya akan benar-benar melakukannya. Saya berkomitmen untuk itu,” kata pemain anggar itu.

Kemudian saya menandatangani tanda tangan saya, seperti menulis surat.

Lulusan How To Get Away With Murder ini berbagi bahwa doanya dikabulkan dengan cepat.

“Tiga setengah minggu kemudian, saya bertemu Julius dari Texas,” kata Viola kepada Oprah. “Mantan pemain sepak bola, karena itu sebenarnya salah satu hal yang saya kenakan–“

Detail: Pemenang Academy Award, Golden Globe, dan Tony mencantumkan kualitas yang dia inginkan dari pria idealnya

Detail: Pemenang Academy Award, Golden Globe, dan Tony mencantumkan kualitas yang dia inginkan dari pria idealnya

Oprah menyela, “Apakah Anda bertanya kepada seorang pemain sepak bola?”

‘Pemain bola. Viola melanjutkan olahraga. Dia adalah mantan pemain sepak bola, menikah, membesarkan anak-anaknya sendiri, adalah seorang aktor. [He] Dia mengundang saya ke gereja.

Dan saya berkata pada diri sendiri, “Berhenti.”

Viola telah menikah dengan suaminya Julius, 68, sejak 2003. Keduanya, yang mendirikan perusahaan produksi JuVee Productions, adalah orang tua dari putri Genesis, 11.

Keluarga: Viola telah menikah dengan suaminya Julius, 68, sejak 2003. Keduanya, yang mendirikan perusahaan produksi JuVee Productions, adalah orang tua dari putri Genesis, 11;  terlihat pada tahun 2019

Keluarga: Viola telah menikah dengan suaminya Julius, 68, sejak 2003. Keduanya, yang mendirikan perusahaan produksi JuVee Productions, adalah orang tua dari putri Genesis, 11; terlihat pada tahun 2019

Aktris ini juga ibu tiri dari dua anak saya Julius dari hubungan sebelumnya.

Bintang tersebut akan membahas memoar barunya, Finding Me, dengan presenter TV populer di acara spesial yang akan datang.

Dalam Finding Me, Viola menggambarkan tumbuh sangat miskin sehingga dia harus masuk ke tempat sampah untuk mencari makanan bersama kelima saudara kandungnya. Aktris itu juga mengatakan dia dilempari batu oleh rasis dan melihat ayahnya Dan melecehkan ibunya Mae Alice secara fisik dan emosional.

READ  Chase Anne Hegerty membintangi pembaruan tentang kembalinya Paul Sinha

Dalam acara spesial tersebut, Viola akan membahas cara mengatasi trauma masa kecilnya, memaafkan, dan menemukan kedamaian dalam hidupnya.

Oprah + Viola: Acara spesial tayang perdana di Netflix pada 22 April.

Ibu tiri: Aktris ini juga ibu tiri dari kedua anak saya Julius dari hubungan sebelumnya.  Terlihat pada tahun 2021

Ibu tiri: Aktris ini juga ibu tiri dari kedua anak saya Julius dari hubungan sebelumnya. Terlihat pada tahun 2021