POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Video Eksklusif: Kushal Tandon-Shivangi Joshi dari Barsatein-Mausam Pyaar Ka Berbagi Kenangan Natal Masa Kecilnya

Video Eksklusif: Kushal Tandon-Shivangi Joshi dari Barsatein-Mausam Pyaar Ka Berbagi Kenangan Natal Masa Kecilnya

Pasangan populer di layar Kushal Tandon dan Shivangi Joshi menjadi favorit penonton. Keduanya telah mendapatkan banyak penggemar karena kemampuan akting dan chemistry mereka di layar di Barsatein-Mausam Pyaar Ka. Hari ini, saat kami merayakan Natal, Pinkvilla berbicara dengan Shivangi dan Kushal dan meminta mereka untuk berbagi kenangan Natal mereka dengan kami.

Kushal Tandon dan Shivangi Joshi berbagi kenangan Natal

Dalam perbincangan eksklusif dengan Pinkvilla, Kushal Tandon dan Shivangi Joshi diminta menceritakan kenangan masa kecil mereka tentang Natal dan bagaimana mereka merayakannya. Ketika ditanya, Shivangi memberi tahu Pinkvilla, “Natal adalah festival favorit kami (menunjuk ke Kaushal).” Dia kemudian meminta Kaushal untuk membagikan kenangan ulang tahunnya terlebih dahulu.

Tonton wawancara eksklusif Shivangi Joshi dan Kushal Tandon di sini-

Kushal Tandon kemudian menambahkan: “Tidak ada ingatan khusus. Tapi ketika saya masih kecil, saudara perempuan saya biasa menaruh beberapa coklat dan hadiah di kaus kaki dan menyimpannya di bawah bantal saya. Suatu hari saya lupa menyimpannya. Saya juga pernah tahu bahwa kakakku memberiku hadiah Natal. Namun, aku tidak ingin mematikan kejutan itu karena aku menginginkan kejutan itu.

Dia menambahkan bagaimana dia bersikap di depan adiknya ketika dia lupa memberinya hadiah. Dia melanjutkan: “Keesokan harinya, saya terus mengatakan, 'Santa tidak datang,' jadi malam berikutnya saudara perempuan saya menyimpan hadiah untuk saya, dan itulah kejutannya.”

Kemudian Shivangi berkata: “Ini indah sekali. Tidak ada seorang pun yang menyimpan hadiah untukku.” Dia kemudian bercanda meminta Kaushal untuk memberikan hadiah Natalnya. “Adikku biasa memberikannya kepadaku. Aku tahu itu dia, tapi aku selalu berpura-pura tidak tahu,” lanjut Kaushal.

READ  Back to the Future: Tanggal Broadway diumumkan untuk 'Back to the Future: Music'

Kemudian aktris tersebut menambahkan: “Dia yang termuda di rumahnya, tapi saya yang tertua di rumah saya, jadi saya menyimpan hadiahnya dan tidak ada yang menyimpannya untuk saya.”

Tentang pertunjukan Shivangi Joshi dan Kushal Tandon

Saat ini, aktor berbakat Shivangi Joshi dan Kushal Tandon dipasangkan bersama dalam acara hit Barsatein-Mausam Pyaar Ka. Sementara Shivangi berperan sebagai Aradhana Sahni, Kaushal berperan sebagai Reyansh Lamba. Acara ini ditayangkan perdana pada 10 Juli 2023, dan mendapat tanggapan penggemar yang besar.

Selain itu, Pinkvilla baru-baru ini melakukan jajak pendapat sepanjang tahun terhadap pasangan TV yang mencuri hati penonton pada tahun 2023. Di antara semua pasangan nominasi, Shivangi Joshi dan Kushal Tandon muncul sebagai pemenang dengan 43% suara.