POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Veteran Formula 1 O'Neill telah ditunjuk sebagai kepala tim oleh Junkos Hollinger

Veteran Formula 1 O'Neill telah ditunjuk sebagai kepala tim oleh Junkos Hollinger

Juncos Hollinger Racing mengumumkan pada 16 Mei penambahan David O'Neill, mantan direktur olahraga dan Kepala Tim F1 Haas, ke peran Kepala Tim yang baru dibentuk.

O'Neill akan bermitra dengan kepala tim David Morgan di JHR.

“Juncos Hollinger Racing tidak takut untuk pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi tim lain sebelumnya, yang menempatkan mereka dalam posisi yang sangat baik untuk membangun masa depan mereka,” kata O’Neill. “Tim ini mempunyai sejumlah inisiatif yang direncanakan dalam beberapa tahun ke depan, dan saya bersemangat untuk tidak hanya menjadi bagian dari inisiatif ini tetapi juga membantu memimpin tim bersama tim.”

“Setelah beberapa waktu mengenal tim selama beberapa minggu terakhir, jelas bahwa David O'Neill akan membawa ide-ide inovatif tidak hanya untuk JHR sebagai tim, tetapi juga untuk NTT INDYCAR Series secara keseluruhan,” kata Ricardo Juncos, pendiri dan salah satu pemilik JHR. Kami berupaya melakukan sesuatu dengan sedikit berbeda dibandingkan tim lain di olahraga ini. Menambahkan pengetahuan dan pengalamannya akan membantu memberdayakan JHR saat kami mempersiapkan beberapa inisiatif luar biasa sepanjang musim 2024 dan seterusnya.”

O'Neill bergabung ke JHR dari Esses Racing, di mana dia menjadi Managing Partner dan Team Principal. Ia juga memiliki pengalaman luas sebagai pakar teknis motorsport dan konsultan operasional setelah bergabung dengan Haas F1 Team, di mana ia berperan penting dalam membantu peluncuran tim Formula Satu sejak masa pertumbuhannya.

“Menyambut David O’Neill sebagai Direktur Tim yang baru hanyalah contoh lain dari dedikasi dan investasi yang kami lakukan untuk masa depan JHR dengan mendatangkan talenta yang kami perlukan untuk mencapai tujuan kami dalam menciptakan tim pemenang.” kata Brad Hollinger, salah satu pemilik JHR. “Saya berkomitmen untuk berinvestasi pada bakat manusia, kemampuan teknologi, dan peralatan balap canggih yang kami perlukan untuk mewujudkan potensi kami. David membawa banyak bakat manajemen olahraga ke JHR dan akan membantu membimbing tim kami ke tingkat yang lebih tinggi – bersama.”

READ  Gary Neville menyesali kondisi kehidupan yang 'menakjubkan' bagi para pekerja Piala Dunia Qatar

Pembalap veteran NTT INDYCAR SERIES Romain Grosjean dan Agustin Canapino memimpin entri bertenaga Chevrolet untuk JHR.