POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Vaksinasi dari rumah ke rumah merupakan bagian dari upaya percepatan vaksinasi

Hari ini saya berada di Aceh bersama Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) untuk memastikan percepatan kegiatan vaksinasi dari rumah ke rumah.

Banda Aceh, Aceh (Andara) – Presiden Joko Widodo (Djokovic) mengatakan, masyarakat di Provinsi Aceh telah divaksinasi secara door to door sebagai bagian dari upaya percepatan kampanye vaksinasi nasional.

Saat meninjau vaksinasi dari rumah ke rumah di desa Lamro Fleu, Djokovic mencatat, “Hari ini, saya mengkonfirmasi dengan Badan Intelijen Negara (PIN) bahwa operasi vaksinasi rumah ke rumah secara cepat akan dilakukan di kecamatan borough. , Kabupaten Aceh Besar, Kamis.

Kepala negara mencatat, vaksinasi dari rumah ke rumah merupakan bagian dari upaya memberikan layanan imunisasi hidup kepada masyarakat Aceh.

“Vaksin merupakan salah satu faktor kunci dalam mencegah penyebaran Govit-19.

Berita Terkait: Presiden mengetahui permasalahan peternak sapi di Istana Negara

Karena jumlah orang yang menerima vaksin Pemerintah-19 meningkat, negara ini diharapkan terlindungi dengan baik dari Pemerintah-19.

Sekitar 72.000 orang, termasuk 42 santri di Aceh dan santri pondok pesantren, divaksinasi pada Kamis.

Dalam kunjungannya ke Aceh, Djokovic berbincang dengan warga sekitar dan membagikan buku kepada anak-anak di desa tersebut.

Usai memvaksinasi masyarakat di Lamborghini, Presiden Djokovic dan rombongan meninjau Istikamatuddin Darul Mu’arif memvaksinasi santri di sebuah pondok pesantren.

Berita Terkait: Djokovic mengajak masyarakat Indonesia untuk belajar hidup dengan COVID-19

Berita Terkait: Presiden Aceh, N Djokovic akan periksa vaksin COVID-19 di Sumatera

READ  Satu orang tewas dalam gempa 5,9 skala richter di Jawa Timur - Nasional