POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

UTS College meluncurkan kemitraan pendidikan baru di Bangladesh dan India

siswa di Bangladesh Dan India Dapat mempersiapkan di rumah untuk Australia Universitas muda peringkat teratas[i].

SydneyDan 12 Oktober 2022 /PRNewswire/ — UTS College, Road to University of Technology Sydney (UTS) meluncurkan dua kemitraan Transnational Education (TNE) pada bulan September dan Oktober 2022.


Peter Harris, CEO, Kemitraan dan Pertumbuhan, UTS College.

Universitas GLS (Masyarakat Hukum Gujarat) di Ahmedabad, Indiadan Obrolan Universitas Premier (PUC), Bangladesh Anda akan menawarkan dua program perguruan tinggi UTS yang populer – Diploma Administrasi Bisnis dan Diploma Teknologi Informasi. Artinya, mahasiswa bisa memulai perjalanan ke UTS di rumah. Setelah berhasil menyelesaikan gelar mereka, lulusan akan memenuhi syarat untuk memasuki program sarjana yang relevan di UTS, sering kali dipercepat ke tahun kedua.

Membangun kemitraan yang sukses selama 30 tahun

UTS College bangga dengan posisinya sebagai pemimpin dalam pendidikan transisi dan transnasional. Lebih dari 30 tahun kemitraan yang sukses dan siswa yang telah menyelesaikan programnya di lebih dari 10 negara telah membangun reputasi itu.

Kehati-hatian yang tinggi saat memilih mitra adalah kunci keberhasilan jangka panjang perguruan tinggi. UTS College telah mencari mitra yang memiliki komitmen yang sama untuk menyediakan siswa dengan peluang terbaik yang tersedia untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan kepercayaan diri untuk berkembang di universitas dan seterusnya.

Mitra internasional sekarang termasuk EIC Academy di Guangzhou, CinaSILC, dalam kemitraan dengan UTS dan Shanghai University of China, GEG di Wuxi, CinaUniversitas UIC di Jakarta, IndonesiaACET dalam Hanoi Dan Kota Ho Chi Minh, VietnamInstitut IEN di Seoul, Korea Selatandan UTS College Sri Lanka – kampus yang dimiliki sepenuhnya di Kolombo, Sri Lanka.

READ  Penguncian baru di Asia meragukan pemulihan pertumbuhan: Barclays

Kurikulum Berkualitas Tinggi

Siswa di GLS dan PUC dapat memilih program diploma sarjana tahun pertama yang setara dalam bisnis atau teknologi informasi, dan kurikulum berkualitas tinggi didasarkan pada kedalaman pengalaman UTS, bekerja sama erat dengan UTS. Siswa akan mendapat manfaat dari kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan penting di negara asal mereka saat mereka mempersiapkan studi internasional dan kesuksesan karir.

kemitraan nyata

tuannya Peter Harris, CEO Kemitraan dan Pertumbuhan di UTS College sangat antusias dengan kemungkinan kedua kemitraan baru tersebut. Dia baru-baru ini menyatakan:

“Kemitraan ini dimungkinkan oleh komitmen dan visi luar biasa dari universitas mitra kami. Saya ingin menekankan bahwa mereka adalah kemitraan sejati, menyatukan yang terbaik yang dapat ditawarkan semua pihak. Mereka memadukan pengalaman UTS dalam pendidikan transnasional, dengan keahlian mereka dalam memberikan Studi Tahun Pertama UTS – kualitas perguruan tinggi dan fasilitas GLS dan PUC. Semua pihak mendapat manfaat dari pertukaran ide, peluang, dan pengetahuan yang saling menguntungkan.”

Tentang UTS dan UTS College

University of Technology Sydney adalah universitas yang dinamis dan inovatif, peringkat #1 Australia Best Young University 2021 QS Top 50 Under 50: Mencerminkan kekuatannya dalam penelitian, pengajaran, pekerjaan, dan internasionalisasi.

Siswa sering memulai pengalaman UTS mereka dengan UTS College, Pathway to UTS, yang menawarkan program bahasa Inggris akademik, studi dasar UTS, program diploma (jalur sarjana dalam bisnis, komunikasi, desain dan arsitektur, teknik, teknologi informasi dan sains) dan pra-master . perangkat lunak.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: [email protected] Direktur Merek dan Komunikasi di UTS College.

[i] https://www.topuniversities.com/university-rankings-articles/top-50-under-50-next-50-under-50/qs-top-50-under-50-2021