POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Utah Jazz: Cara Nonverbal Bekerja Donovan Mitchell dan Mike Conley

Jika ada yang lupa untuk mengajukan Utah Jazz Dia memiliki tiga bintang musim lalu, pertandingan Selasa malam adalah pengingat baru.

Ketika Rudy Gobert Dia menjabat, seperti biasa, sebagai jangkar pertahanan tim dan selesai dengan 12 poin dan 20 rebound ganda, Mike Conley Dan Donovan Mitchell Siapa yang mengambil sebagian besar beban pendaftaran? Menyalip Sacramento Kings.

Mitchell menyelesaikan malam dengan 36 poin, delapan rebound dan enam assist, menembak lebih dari 40% dari jarak 3 poin. Conley menambah 30 poin, tiga rebound, dan dua assist. Meskipun Bojan Bogdanovic mampu sedikit melampaui batas, mencetak 20 poin, tim Jazz lainnya kesulitan mencetak gol, terutama dari luar.

“Don dan saya mempertahankannya,” kata Conley setelah menang 119-113 atas Kings. “Untuk anggota tim lainnya, kami melewatkan tembakan yang biasanya kami buat. Pada saat-saat itu, Anda hanya harus berurusan dengan apa yang berhasil.”

Conley dan Mitchell sengaja dan kreatif dengan bola, membelah pertahanan dengan cara yang berbeda dan bergiliran memulai serangan. Sementara Conley adalah salah satu dengan 14 tahun pengalaman NBA di tas, Mitchell tampak seperti veteran berpengalaman pengambilan keputusan pada hari Selasa.

“Saya pikir dia benar-benar akurat dengan bola,” pelatih jazz Quinn Snyder kata Mitchell. “Tidak ada yang melakukan permainan yang tepat setiap saat, tetapi dia sering melakukan permainan yang benar.”

Sering kali tampaknya Conley dan Mitchell dapat membaca pikiran satu sama lain, transisi mulus dari satu playmaking dan permainan bola lainnya, satu bertindak sebagai agresor dan yang lain sebagai umpan, dan kemudian berganti peran bahkan tanpa harus. kendala sekecil apapun. Meskipun dua penjaga All-Star Jazz tidak memiliki kemampuan teleportasi, mereka memiliki cara mereka sendiri untuk berkomunikasi.

READ  Skor Kriket Bangladesh vs Papua Nugini T20 Piala Dunia 2021 Grup B Putaran 1 Pertandingan LIVE Updates: Papua Nugini skor tendangan awal, Muhammad Naim Foles untuk bebek

“Don dan saya memiliki semacam komunikasi nonverbal,” kata Conley. “Dia akan melihat saya dan (gestur) semacam, meletakkan tangannya di lutut dan berkata ‘Oke, saya akan mengambil bola untuk beberapa kepemilikan. “Itulah yang kami lakukan di masa lalu dan malam ini tidak berbeda.”

Meskipun keduanya bersama-sama mengumpulkan 66 poin pada malam itu dan memimpin di ujung ofensif, setelah melihat skor di kotak penalti, Mitchell mengatakan bahwa itu benar-benar apa yang bisa dia lakukan di sisi pertahanan yang paling dia banggakan.

Snyder menggemakan sentimen tersebut dan mengatakan dia terkesan dengan cara baik Mitchell dan Conley memainkan peran defensif yang lebih besar dan lebih berpengaruh selama tujuh pertandingan pertama musim ini.

“Kedua orang ini mengambil langkah defensif, mereka naik level,” kata Snyder. “Saya pikir menjadi lebih penting bagi mereka untuk merasakan permainan secara agresif, dan ada beberapa hal yang kami lakukan yang memberi mereka kesempatan untuk membuat keputusan langsung di lapangan berdasarkan pertandingan, atau jika salah satu pemain menjadi starter. sedikit, atau jika salah satunya lelah, itulah definisi daerah posterior.

Tidak setiap malam akan sama pada hari Selasa, dengan tembakan Jazz kurang dari 30% dari kisaran 3 poin dan tidak satu pemain dari bangku cadangan mencetak angka ganda, tetapi ketika tim Jazz sakit untuk menemukan poin atau membuat skor kesempatan, pengalaman, bakat, dan kebijaksanaan Conley. Dan Mitchell yang akan membimbing mereka.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa kali kami memainkan pertandingan dekat atau pertandingan di mana tembakan tidak turun dan masih bisa mengeksekusi dan memikirkan permainan,” kata Mitchell. “Ini membantu ketika Anda memiliki anak berusia 15 tahun untuk mengatakan ‘Ini, saya mengerti dan saya akan menyingkir. “

READ  Laporan Pertandingan Final - Tes pertama Bangladesh melawan Sri Lanka 2021