POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

USWNT vs Kolombia: Catatan dan susunan pemain XI |  Piala Emas CONCACAF 2024

USWNT vs Kolombia: Catatan dan susunan pemain XI | Piala Emas CONCACAF 2024

USWNT vs. Kolombia – Piala Emas CONCACAF 2024 – Perempatfinal
tanggal: 3 Maret 2024
tempat: Stadion BMO; Los Angeles, California.
Penyiaran: Paramount+, ESPN Deportasi, ESPN+
Waktu kick-off resmi: 20:15 ET / 17:15 PT

Susunan pemain awal melawan Kolombia: 1- Alyssa Naher; 3-Jenna Nighsonger, 4-Naomi Girma, 7-Alex Morgan, 8-Jaeden Shaw, 10-Lindsay Horan (kapten), 12-Tirna Davidson, 15-Corbin Albert, 17-Sam Coffey, 22-Trinity Rodman, 23. -Emily Rubah

Subs yang tersedia: 2-Abby Dahlkemper, 5-Becky Sauerbrunn, 6-Lynn Williams, 9-Midge Burress, 11-Sophia Smith, 13-Olivia Moultrie, 14-Emily Sonnett, 16-Rose Lavelle, 18-Casey Murphy, 19-Crystal Dunn. 20-Casey Krueger, 21-Jane Campbell

Catatan permainan | Lima hal yang perlu diketahui

  • Nomor Starting XI USWNT (termasuk pertandingan ini): Morgan (219), Horan (142), Naeher (100), Davidson (53), Fox (43), Rodman (32), Girma (28), Coffey (11), Shaw (8), Nijsönger (5). Albert (5)
  • Susunan pemain awal untuk menghadapi Kolombia di perempat final mencakup enam pemain berbeda dari susunan pemain awal untuk final penyisihan grup melawan Meksiko, dengan Naeher, Fox, Coffey, Horan dan Rodman tersisa di susunan pemain awal.
  • Susunan pemain awal untuk menghadapi Kolombia memiliki rata-rata usia 25,9 tahun dan setiap pemain memiliki 58 caps internasional.
  • Delapan pemain menjadi starter melawan Kolombia dalam pertandingan persahabatan di bulan Oktober, termasuk pencetak gol terbanyak Horan dan Shaw. Davidson – yang melewatkan pertandingan bulan Oktober karena cedera – dan Nijsönger serta Albert – yang belum melakukan debutnya untuk Amerika Serikat – adalah satu-satunya pemain yang tidak tampil dalam dua pertandingan tersebut.
  • Lindsay Horan Dia memulai partisipasinya yang ketiga berturut-turut di Piala Emas CONCACAF 2024, di mana dia menjadi kapten tim nasional Amerika Serikat pada edisi ke-21.jalan waktu dalam karirnya. Horan, siapa yang akan memenangkannya 142Singkatan kedua Dia telah bermain secara internasional, mencetak gol mengesankan dalam kemenangan AS atas Kolombia pada 29 Oktober, dan juga mencetak gol ke gawang Kolombia pada Januari 2021.
  • Alyssa Naher Anda akan memberinya 100kamu Cap USWNT, bergabung dengan Hope Solo dan Briana Scurry sebagai satu-satunya penjaga gawang wanita dalam sejarah USWNT yang mencapai angka 100 caps, menjadikan Amerika Serikat negara pertama dalam sejarah yang memiliki tiga penjaga gawang wanita dengan lebih dari 100 caps. Nahir akan berusia 42 tahunSingkatan kedua Pemain pertama dalam sejarah USWNT yang mencapai angka caps ke-100 dan yang pertama melakukannya sejak Horan mencapai angka abad tersebut selama Olimpiade 2021 yang tertunda.
  • Naeher, pemenang Piala Dunia Wanita FIFA dua kali, melakukan debutnya untuk USWNT pada bulan Desember 2014 dan menjadi starter setelah Olimpiade 2016. Naeher adalah, dan untuk sementara, penjaga gawang dengan caps terbanyak ketiga, yang menang. (80) dan penutupan ke-60 dalam sejarah AS.
  • Pembela dan penduduk asli Pantai Huntington Jenna Niggsunger Dia akan memulai Piala Emas W keduanya dan ketiga dalam karirnya saat dia merebut gelar kelimanya bersama USWNT. Nighswonger memulai dan mencetak gol dalam pertandingan pembuka Piala Emas Amerika Serikat melawan Republik Dominika dan masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 23 Februari atas Argentina, mendapatkan tendangan penalti yang menghasilkan gol keempat dan terakhir Amerika Serikat.
  • Pemain Sepak Bola Amerika Terbaik Tahun Ini Naomi Girma Start keduanya – dan penampilan keduanya secara keseluruhan – terjadi di Piala Emas CONCACAF 2024 di mana ia meraih 28 gelar.kamu topi. Girma sukses besar dalam kemenangan AS atas Argentina pada 23 Februari, dan menjadi starter di kedua pertandingan melawan Kolombia dalam pertandingan persahabatan pada Oktober 2023.
  • Alex Morgan Itu adalah penampilan keduanya sebagai starter dan keempat secara keseluruhan di Piala Emas Concacaf W di mana ia memperoleh 219 poinkamu Penutup untuk USWNT. Morgan mencatatkan assist melawan Kolombia pada Olimpiade 2012 dan mencetak gol kemenangan pada pertandingan babak 16 besar antara kedua tim di Piala Dunia Wanita FIFA 2015. Secara keseluruhan, Morgan telah mencetak 16 gol dalam 27 penampilan untuk Amerika Serikat di pertandingan babak sistem gugur turnamen kompetitif, setara dengan Carli Lloyd untuk yang kedua terbanyak dalam sejarah USWNT di belakang 19 gol Abby Wambach.
  • Sembilan belas tahun Apa yang baik? Dia akan berpartisipasi dalam Piala Emas CONCACAF keduanya dan yang ketiga dalam karir mudanya saat dia mencatatkan cap kedelapan. Shaw melakukan debut internasionalnya pada 26 Oktober 2023, melawan Kolombia dan mencetak gol internasional pertamanya tiga hari kemudian dalam kemenangan AS atas Kolombia pada 29 Oktober di San Diego.
  • Xu telah mencetak gol di setiap penampilan sebelumnya untuk USWNT – kemenangan pada 5 Desember 2023 atas Tiongkok di Frisco, Texas, dan pertandingan Piala Emas pada 23 Februari melawan Argentina, di mana ia mencetak dua gol. Shaw adalah pemain ketujuh yang mencetak gol dalam dua pertandingan pertamanya untuk USWNT, bergabung dengan Michelle Akers, Shannon Box, Danielle Fotopoulos, Ashley Hatch, Kristen Press dan Christy Welsh.
  • Terna Davidson Anda akan mendapatkannya 53Penelitian dan Pengembangan Davidson sukses besar dalam kemenangan AS atas Argentina pada 23 Februari, dan tampil satu kali sebelumnya melawan Kolombia, di mana ia menjadi starter dan bermain penuh 90 menit dalam kemenangan 22 Januari 2021. Ini akan menjadi kali keempat Davidson dan mantan pemainnya. rekan setimnya Girma telah memulai bersama.Sebagai duo bek tengah untuk Amerika Serikat.
  • Gelandang berusia dua puluh tahun Corbin Albert Dia akan memulai karirnya yang ketiga – dan Piala Emas W ketiga – saat dia mendapatkan cap kelimanya untuk USWNT. Satu-satunya pemain yang menjadi starter dalam dua pertandingan pertama Amerika Serikat di turnamen ini, Albert masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Meksiko dan merupakan satu dari sembilan pemain yang tampil di ketiga pertandingan penyisihan grup.
  • Sam Kopi Ini akan menjadi start kedua berturut-turut dan ketiga di Piala Emas W di mana dia finis di urutan ke-11kamu topi. Coffey sekarang akan tampil di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir USWNT, rekor beruntun yang dimulai dengan kemenangan pada 29 Oktober 2023 atas Kolombia di San Diego.
  • Tritunggal Rodman Dia akan melakukan start ketiga berturut-turut di Piala Emas W di mana dia mengumpulkan 32 poinSingkatan kedua Batas karir. Rodman memimpin AS dalam total menit bermain di Piala Emas CONCACAF (205) dan akan menjadikannya 22Singkatan kedua Penampilan USWNT berturut-turut, rekor beruntun yang dimulai pada pertandingan pembuka tahun 2023. Ini merupakan penampilan paling berturut-turut bagi pemain USWNT mana pun sejak Carli Lloyd membuat 22 penampilan berturut-turut untuk mengakhiri karir internasionalnya pada tahun 2021.
  • Emily Fox Dia mendapat 43Penelitian dan Pengembangan topi saat dia melakukan start kedua berturut-turut dan penampilan keempat secara keseluruhan untuk USWNT di Piala Emas Concacaf W. Fox menempati posisi kedua dalam tim dalam total menit bermain pada tahun 2023 dan bermain setiap menit di kedua pertandingan bulan Oktober melawan Kolombia, memberikan assist pada gol Lindsay Horan pada tanggal 29 Oktober.
READ  Waktu Mulai Pertarungan Gervonta Davis vs.Rolando Romero: Streaming Langsung, Harga PPV, Cara Menonton, Waktu Tayang Tinju